Hari ini maem apa ???

hi guys, dari ini maem apa aja?

tadi maem siang sup, ikan goreng ama sambel goreng nyam.nyam.nyam…,
barusan sli maem pisgor
entar maunya maem rujak. ha.ha.ha maem mlu :afro:

22/01/2008
nasi goreng sosis + ayam keju + telur + ati ayam + jus jambu merah + salak
(makannya rame2… ;D )

weleh.ha.ha.ha campur gt :cheesy:

Pagi : Roti
Siang : Beli di teriyaki (Nasi+chicken katsu+sapo tahu+pasta+sup+aqua gelas)

hari ini seperti biasa makan, makanan yg di sediain ma mama tercinta…

nasi + ayam + bakso + dapet bihun gratis dari sekolah :afro:

waww,
k erzet makan nya campur2,apa gak sakit perut ituu.??
pagi :mkn bubur
siang :mkn makanan dr katring (sapo tahu, rendang)
malem :nasgor…

kan rame2 jun… kata temenku makan sederhana menjadi istimewa karena makan bersama-sama… ;D

ha.ha.ha. sista bener jg tuh, :afro:
hari ini apa ya? lom waktunya maem ya.hi.hi.hi
pagi minum teh ama kue natal. :wink:

blom tau mau makan apa ni siang??
tadi pagi juga kaga makan :sad:

23 01 2008

ngga makan siang yang berat, cuma roti ajah… :ashamed0004:

maem sup lagi.hi.hi.hi ama naci dikit :wink:

Maem nasi+sayur asin kuah enak sich babe gw sich yang masak dijamin dech :afro:

soto daging pake kerupuk… plus es teh manis…mayan!!! :tongue:

hari ini makan…

nasi + ayam + cabe :afro:

pagi maem asinan pepaya n mangga. :cheesy:

nasi pituh + sardines + tahu goreng, ga lupa sambal terasi minum es teh tawar… manyussss… :wink:

24/01/2008

makan siang:

bakso… + es leci + jeruk

siang, nari,ikan acin, wakublanga,ama orange juice :wink:

wakublanga apaan tuh ne?

wokublanga itu apa yah? ikan mujair atau bobara masaknya dikeringin diwajan pake macem2 bumbu gt d :wink: :afro: