HarPitNas

Kemaren pas Imlek, pemerintah mengumumkan kalo hari Jumat tetep masuk…
Tapi bisa diliat di TV2 kalo beberapa kantor daerah tuh sepi…
Ada yang bilang, kalo surat datengnya telat…
Ada nekat meliburkan diri…
Ada yang udah masuk, tapi cuma 1/2 hari aja, karna katanya ga ada kerjaan…
Gimana pendapat temen2 tentang HarPitNas ini…
Coz, aku denger2 setelah disurvei, ternyata HarPitNas ini malah berakibat kemalasan…
Dan juga beberapa investor pun merasa dirugikan, karena mereka harus tetap mengeluarkan biaya operasionalnya, tapi kalo pegawai/pekerjanya pada ga masuk, gimana mo ada hasil kerjaannya?!?!
Tapiii kan, namanya juga HarPitNas (HARi kejePIT NASional), kan tanggung banget kalo ga diliburin sekalian…

Nah sekarang menurut kalian gimana??
Lebih bagus kalo HarPitNas ini diliburin sekalian, ato tetep masuk aja??
:happy0025:

kalo gw ttp msk, kerjaan mayan byk soalnya kalo libur, tambah mepet d waktunya, n mayan lemburannya :cheesy:

tpi kalo lgi lowong kerjaan, enakan sih nga masuk, istirahat gtloh alias mayan puas waktu bobonya :azn: :cheesy: ;D :cheesy:

yah, namanya juga peraturannya mendadak keluar, orang2 udah pada keburu rencana mo long weekend… tapi kebangetan juga kalo kebanyakan libur… mau jadi apa ya ini negara? :rolleye0014: