Haruskah manusia membiarkan dirinya dianiaya hanya krn suatu hal yg sgt bsr???

Syallom,

:mad0261:Pertanyaan ini prnh aku post kan beberapa waktu yang lalu. Ada beberapa yg paham maksudnya :happy0025:. Ada yang kurang paham, tp berusaha ksh komentar :coolsmiley:. Tapi… ada yang sama sekali tidak paham dan mungkin ga sanggup untuk memahami arti dari pertanyaan ini :ashamed0004:, akhirnya menyerah :angel:… tidak ada kemauan untuk mengasah otak dan pikiran…dan akhirnya… TOPIK DIKUNCI via IKA :angel:

Sangat dalam makna dr pertanyaan ini, dipost krn memang sgt penting jawaban/komentar dr sahabat kristiani.

apa gak salah masuk board ya?

@cleo_,

Topik kamu dikunci karena tidak ada isi nya.

Topik yang baik harus mengandung judul dan isi. Bukan hanya judul.

Masukan judul topik dengan inti diskusi kamu, lalu jelaskan lebih detail lagi maksud pertanyaan kamu dibagian isi.

Di peraturan forum sudah jelas kalau setiap isi postingan yang hanya berisi satu kata / cuma smiley tidak diperbolehkan disini.

Semoga lebih paham untuk kedepannya.

Adi.

Ini topiknya kok disini,sprtnya salah posting deh.tolong dipindahkan