HATI HATI HATI !!! AKHIR ZAMAN BANYAK MACAM2 PENYESAT PENCURI DOMBA !!!

[b]…

HATI HATI HATI !!! AKHIR ZAMAN BANYAK MACAM2 PENYESAT PENCURI DOMBA !!!

ada yang pura2 tanya jawab tapi tujuan untuk menyesatkan mencuri domba !!!

ada yang pura2 berbuat baik untuk tipu menyesatkan mencuri domba !!!

ada yang pura2 kata2 baik untuk menyesatkan mencuri domba !!!

HATI HATI HATI !!! BANYAK PENYESAT PENCURI DOMBA !!!

iblis pakai segala cara untuk menyesatkan domba !!!

HATI HATI HATI !!! BANYAK PENYESAT PENCURI DOMBA !!!

ada yang pakai uang untuk menarik nyesatkan mencuri domba !!!

ada yang pakai cewek cowok untuk menarik menyesatkan curi domba !!!

ada yang pakai segala macam cara untuk tipu menyesatkan mencuri domba !!!

HATI HATI HATI !!! AKHIR ZAMAN BANYAK MACAM2 PENYESAT PENCURI DOMBA !!!

[/b]

bahaya nih,penyesatan apa yang kira kira bisa mempengaruhi domba2Nya?
atau penyesatan yang bagaimana?
mmg penyesatan itu harus ada,HARUS WASPADA,berlindung padaNya selalu!!

[b]

SUMBER INFO :

http://www.sarapanpagi.org/injil-dan-sinkretisme-vt432.html

http://www.sarapanpagi.org/eksklusif-inklusif-atau-pluralis-vt2278.html

http://www.sarapanpagi.org/eksklusif-inklusif-atau-pluralis-vt2278.html#p12363

http://www.gandummas.com/product_info.php?cPath=246&products_id=63

http://www.oocities.org/thisisreformed/artikel/pluralisme.htm

TERANG TIDAK DAPAT BERSATU DENGAN GELAP !!! BERTOBATLAH !!!

BERTOBATLAH !!! BERTOBATLAH !!! BERTOBATLAH !!! BERTOBATLAH !!!

AGAMA PLURALISME = AGAMA GADO2 = AGAMA UNIVERSAL = SESAT !!!

worldpeace8281 = PENGANUT AGAMA PLURALISME = SANGAT BAHAYA SESAT PENYESAT !!!

worldpeace8281 = SERIGALA BERBULU BINATANG2 = SANGAT BAHAYA = SESAT PENYESAT !!!

worldpeace8281 = AGAMA PLURALISME = AGAMA GADO2 = AGAMA UNIVERSAL = AGAMA SESAT !!!

http://worldpeace8281.blogspot.com = AGAMA PLURALISME = AGAMA UNIVERSAL = AGAMA SESAT !!!

[/b]

[b]

SUMBER INFO :

http://www.bcbsr.com/topics/calvinism_heresy.html

http://www.soulwinning.info/fd/calvinism/refuted.htm

http://pastorreno.com/2010/12/11/the-false-doctrine-of-calvin

http://www.biblelife.org/calvinism.htm

http://people.cis.ksu.edu/~bbp9857/calvinism.html

http://www.wholesomewords.org/etexts/freeman/pfcalvin.html

http://www.bible.ca/calvinism.htm

http://www.scribd.com/doc/19218931/Calvinism-Predestined-to-Be-Wrong

http://www.opbm.org/hyper-c.html

http://www.readgodsbible.org/calvinism.html

http://www.outsidethecamp.org/hyperheresy.htm

http://heresies.landmarkbiblebaptist.net/calvinism.html

GEREJA SESAT DOKTRIN CALVINISM REFORMED = SERIGALA BERBULU DOMBA = GEREJA SESAT !!!

GEREJA SESAT DOKTRIN CALVINISM REFORMED = DOKTRIN SESAT = GEREJA SESAT = BAHAYA !!!

GEREJA SESAT DOKTRIN CALVINISM REFORMED = SANGAT BERBAHAYA = PENCURI & PENYESAT !!!

[/b]

Eh bacot lu!!! ngomong sembarangan!! kata siapa reformed sesat??
ngomong lu banyak!!!

@TS

gw setuju dengan notify lo, secara kasat mata, pencurian domba

  • 60% berkutat dari lifestyle.Maksudnya banyak domba yang fisiknya gak ilang namun rohaninya dah ilang alias badan domba tapi gaya macan :char11:banyak juga domba2 yang kabur dari kandangnya karna merasa rumput di kandang tetangga lebih hijau daripada rumput di kandang sendiri (ne ma istilah buat para suami kali ya).

  • 20% berkutat pada kondisi dan situasi.alias faktor lingkungan.Arus yang deras membuat si domba ilang keseimbangan sehingga ngikutin logika falacy “ikut arus aja”…typical domba seperti ini banyak didapat di kandang2 campuran, yang di campur ama kambing dan jerapah :mad0261:

-10% berkutat dalam easy going. Trend seperti ini membuat domba2 gak punya defend atau contigency plan.ngertikan maksudnya.

  • 10% hal hal yang tak terduga, misalnya pas bangun tidur tiba2 wujudnya berubah jadi kambing atau kadal.

Cheers

iya, domba emang banyak dicuri sekarang, disamping bulunya bisa dijadikan bahan, dagingnya juga lumayan :smiley:

sumber info :

daftar aliran sesat :
Adoptionism, Apollinarism, Arianism, Docetism, Luciferians, Macedonians,
Melchisedechians, Monarchianism, Monophysitism, Monothelitism,Nestorianism,
Patripassianism, Psilanthropism, Sabellianism, Manichaeism, Paulicianism,
Priscillianism, Naassenes, Sethian, Ophites, Valentianism, Gnosticism,
Antinomianism, Audianism, Circumcellions, Donatism, Ebionites, Euchites,
Iconoclasm, Marcionism, Montanism, Pelagianism, Semipelagianism,
Bogomils, Catharism, Free Spirit, Fraticelli, Henricians, Triclavianism,
Waldensians, Febronianism, Gallicanism, Jansenism, Josephinism,
Jehovah’s Witnesses, Mormonism, Americanism, Anglo-Israelism,
Christian Zionism, Community of the Lady of All Nations, Feeneyism,
Modernism, Positive Christianity, Reincarnationism, Restorationism, dll …

Re: HATI HATI HATI !!! AKHIR ZAMAN BANYAK MACAM2 PENYESAT PENCURI DOMBA !!!

target utama penyesat adalah orang percaya TUHAN YESUS KRISTUS.

[b]
+

kawabaki sesat penyesat dibiarkan Moderator berkeliaran di Forum Kristen !!!

kawabaki sesat penyesat mengaku diri sebagai Yesus Kristus datang kedua kali !!!

kawabaki sesat penyesat Aku adalah Yesus Kristus yang datang kedua kalinya - Non-Kristen - ForumKristen.com

aneh Moderator menghapus postingan saya kata2 menegur kawabaki supaya bertobat !!!

aneh Moderator tidak menghapuskan postingan-postingan sesat penyesat dari kawabaki !!!

aneh Moderator membiarkan sesat penyesat2 di Forum Kristen !!! jangan2 Moderator sesat !!!

SEHARUSNYA MODERATOR BAN BAN BAN PENYESAT PENYESAT PENYESAT DARI FORUM Kristen !!!

  • [/b]

Gak usah pake font warna Merah… kita bukan buta warna

+

warna merah artinya tanda bahaya harus waspada !!!

zaman kuno televisi putih hitam membuat mata sakit buta !!!

zaman modern televisi warna warni membuat lebih menarik !!!

+

waaahhhhh jadi paranoid android nichh mbacanya heheheheehehe…
Klo cuma curi domba dah dari dolo terjadi, malah didepan mata hamba Tuhan tonjok²an di rumah makan gara² yg satu di tuduh mencuri domba hamba Tuhan yang satunya…

Hahhh :jumping0048: :2funny:

( Re: HATI HATI HATI !!! AKHIR ZAMAN BANYAK MACAM2 PENYESAT PENCURI DOMBA !!! )

bukan penyesat yang mencuri domba, tetapi domba domba yang tidak setia, mereka beralih ke ajaran ajaran penyesat. . . . .

sebenarnya klo mau dilihat , yang lebih ‘bagus’ itu dari Gembala2nya…

jika suasana kondusif, tidak banyak hal2 yang aneh2’ di gereja… terus ada orang yg ngajak untuk pindah… ya jangan salahin domba2nya donk… merasa tidak menikmati ‘HOME’ sendiri…

kebanyakan banyak banget bilang … “wah domba gw di curi” ,
padahal si gembala tsb tidak memikirkan banget (acuh) terhadap domba2nya…

domba mengenal suara gembalanya

dan gembala care terhadap domba dombanya. . . . :afro:

iya banyak penyesatan kok. sudah tahu kok. serigala berbulu domba. :coolsmiley:

Alkitab sudah lebih dulu mengingatkan.
Tidak perlu panik.

Bagi umat Allah, tidak ada yang dapat memisahkannya dari Kasih Kristus.

Roma 8 : 38 - 39.
Sebab aku yakin, bahwa baik maut, maupun hidup, baik malaikat-malaikat, maupun pemerintah-pemerintah, baik yang ada sekarang, maupun yang akan datang,atau kuasa-kuasa, baik yang di atas, maupun yang di bawah, ataupun sesuatu makhluk lain, tidak akan dapat memisahkan kita dari kasih Allah, yang ada dalam Kristus Yesus, Tuhan kita.

Why 2:10 Jangan takut terhadap apa yang harus engkau derita! Sesungguhnya Iblis akan melemparkan beberapa orang dari antaramu ke dalam penjara supaya kamu dicobai dan kamu akan beroleh kesusahan selama sepuluh hari. Hendaklah engkau setia sampai mati, dan Aku akan mengaruniakan kepadamu mahkota kehidupan.