Hati-hati

Aku dapet ini dari pm

Dear all, ati2 di mall… 9 hari lalu di mall ambassador ada anak dibaret tangannya, trus dilempar kertas tulisannya " SELAMAT DATANG DIDUNIA KAMI"… ternyata dengan baretan itu, dia jadi tertular HIV… dan dinyatakan POSITIF HIV…!!! :C serem banget… tolong forwardin ke tmn2 u, biar mereka lebih ati2 yah…

:sad: ummh nyeremin niehh, bener gak sih ada modus seperti ini, trus memangnya HIV bisa semudah itu yah?

NB: Wedew, Mall nya tempat gathering kmrn lagi :char11:

Rasanya si hoax deh…gak mgkn lah bisa segampang itu dan seiseng itu org mau melakukan hal2 spt itu. Kita dibuat jadi was-was n hidup dlm ketakutan. Kalo mau pergi2 tutup bungkus dulu aja dgn Darah Kristus…beres deh. :afro: :afro:

ambil positifnya aja,gw rasa ga ada ruginya klo qta waspada.
“hati-hati”
bisa aja jarum suntik yg dipakai penderita,digunakan tuk
melukai qta dan ga mustahil’kan…?

so’…ga rugi’kan klo qta “hati-hati”
v2 ho gw setuju bgt saran km…

tindakan seperti itu sering dilakukan karena si penderita mengalami kepahitan, mgkn karena dia mengidap HIV byk yg menjauhi jadi dia pny pikiran yg negatif

Dear All…

Berita itu tidak benar… Karena Orang yang terinfeksi sangat menjaga dirinya untuk tidak menularkan pada orang lain… Malah mereka berharap agar orang lain tidak mengalami seperti yang mereka alami dan melakukan perbuatan baik terhadap orang yang negatif yang beresiko untuk melakukan test HIV, serta memberikan informasi yang tepat tentang HIV… Sampai dengan saat ini belum ada yang terbukti dengan kejadian seperti itu… Saat mereka mengetahui status HIV positif… Mereka menangis dan berdoa, Kenapa tuhan menghukum mereka terlalu berat… Sedangkan yang melakukan korupsi serta yang banyak merugikan masyarakat tidak Tuhan Hukum di Dunia… Jadi bantulah mereka untuk dapat penguatan moral dari kita semua… Secara esensinya penularan HIV tidaklah semudah yang teman-teman pikirkan… Dengan berpelukan, berciuman, gigitan nyamuk dan menggunakan alat2 sosial lainnya seperti sendok,piring, gelas secara bersama-sama tidak menularkan kepada orang lain… untuk bisa menularkan diperlukan jumlah virus yang memadai hingga bisa menularkan kepada orang lain… Semoga temen-temen semua bila bertemu orang yang hidup dengan HIV/AIDS tidak melakukan stigma dan diskriminasi terhadap mereka… Jauhi Virusnya bukan orangnya… kebetulan dahulu saya aktivis dibidang ini… dan melakukan pelayanan kasih kepada mereka yang membutuhkan pelayanan dalam pengobatan mereka…

Salam Kasih Untuk Kita Semua…
Tuhan Memberkati…

hoax

Sebenarnya yang mengarang berita hoax adalah teroris yang ingin supaya orang menjadi cemas