Hell is so ReaL

Buat kalian, yang pernah baca Heaven is so Real, kali ini kalian akan merasakan Hell is so Real…
Sebuah sebuah surat dikirimkan seseorang yg telah meninggal kepada temannya.
Sang sahabat yg telah meninggal menyesalkan mengapa sahabatnya yang masih hidup itu gak pernah mengenalkan dia pada Yesus.
Mungkin gak terlalu penting untuk mendebatkan apakah ini sungguh ato tidak, intinya adalah bagaimana pentingnya kita yg telah diselamatkan membawa jiwa-jiwa lain untuk diselamatkan.

Zack dan Josh adalah dua orang sahabat, mereka bermain bola bersama, bercanda bersama dan menghadapi suka-duka bersama, tapi ada satu hal yang Zack lewatkan yaitu membagi kehidupan pribadinya dengan Yesus pada Josh, sampai kemudian Josh meninggal secara mendadak karena sebuah kecelakan
Dan apa yang terjadi kemudian tinggal klik youtube berikut ini

http://www.youtube.com/v/oT9_kjW0UHg&rel=1

klo mo baca ttg neraka…
ad 1 buku yg cukup baguss jg…40 hari di alam maut…
d buku itu,si penulis ditunjukin am Tuhan isi dari alam maut…

s7 euy ma jun

g jg pernah baca itu buku, n sampe kebawa mimpi, serem euy

videonya kok ga bisa dibukaaaa…tulisannya, we’re sorry this video is no longer available…bgitu … :char16:
emang apa si yg terjadi kmudiann???

Beginilah kalau salah Faham dalam ajaran Tuhan…!!!

akhirnya banyak umat hanya menduga-duga tentang surga dan neraka, penebusan dsb… dan yang lebih celaka, banyak orang terlanjur mayakini bahwa surga itu adanya di langit, makanya mereka mengira Yesus terbang ke langit…

persolan ini memang belum terjawab secara tepat dan benar, padahal Yesus hanya menjanjikan kehidupan yg kekal, bukan soal neraka atau surga.
lalu apakah kehidupan kekal itu yang disebut surga…? dan seperti apa kehidupan kekal itu…?

saya masih tunggu ada umat yang mau membahas soal ini, dan Inysa Allah nantinya akan bisa di mengerti seperti apakah kehidupan kekal yang diajarkan Yesus yang sebenarnya.

salaam
Farell

emang hidup kekal apa yah… :azn:
mana ini kakak2…
ajari dulu… :ashamed0004:

mending kamu panggil dulu kakak2 kamu, biar mereka menguraikan dulu disini, dan kita lihat apakah yang dimaksud surga, neraka dan kehidupan kekal menurut Yesus itu …

salaam
Farell

persolan ini memang belum terjawab secara tepat dan benar, padahal Yesus hanya menjanjikan kehidupan yg kekal, bukan soal neraka atau surga.
lalu apakah kehidupan kekal itu yang disebut surga…? dan seperti apa kehidupan kekal itu…?

farell apa yang kamu tahu , tentang surga ,neraka , hidup kekal itu berasal dari ajaran Muhamad(alquran). sedang doktrin islam dan kristen tentang semua itu adalah sangat berbeda.

di surga menurut Yesus , manusia hidup seperti malaikat, tidak ada kawin dan dikawinkan , jadi tidak ada jenis kelamin , sedangkan menurut Mohamad disurga laki2 dilayani oleh para bidadari
(tidak disebutkan bagaimana dengan yang wanita) dan disurga masih dikenal nafsu syahwat.
ini adalah dua hal yang berbeda dan bertolak belakang.

jadi rasanya tidak tepat kalau kamu ingin menilai tentang surga dengan kriteria yang berbeda
lagipula kalau kamu heran surga adanya di langit , waktu Mohamad naik binatang alburaq terbang bablas sampai ke langit yang ketujuh , itu maksudnya ngapain?

GBU

Saya jawab yg di bold yah…
Menurut Firman Tuhan Neraka emang ada… Surgapun demikian.
Dan kedua2nya merupakan tempat kekekalan. Dan semuanya akan tersingkap di hari penghakiman.

MATIUS 10:28 Dan janganlah kamu takut kepada mereka yang dapat membunuh tubuh, tetapi yang tidak berkuasa membunuh jiwa; takutlah terutama kepada Dia yang berkuasa membinasakan baik jiwa maupun tubuh di dalam neraka.

2 PETRUS 2:4 Sebab jikalau Allah tidak menyayangkan malaikat-malaikat yang berbuat dosa tetapi melemparkan mereka ke dalam neraka dan dengan demikian menyerahkannya ke dalam gua-gua yang gelap untuk menyimpan mereka sampai hari penghakiman;

author=MaNuSia link=topic=468.msg15520#msg15520 date=1208539060]
MATIUS 10:28 Dan janganlah kamu takut kepada mereka yang dapat membunuh tubuh, tetapi yang tidak berkuasa membunuh jiwa; takutlah terutama kepada Dia yang berkuasa membinasakan baik jiwa maupun tubuh di dalam neraka.

iih…
jd inget wkt aku bergumul dgn kenyataan pd T.CS,dkk,…dipalu lalu
dlm ketidak pahamanku,terjawab dgn ayat ini.
mksdku…hanya mo katakan kalo…
FirmanNYA sungguh menjawab segala sesuatunya.
so,jgn salah alamt kalo bertanya. :happy0025:

maaf,OOT dikit yah… :slight_smile: :happy0025:

Tuhan yang mana ya?

persolan ini memang belum terjawab secara tepat dan benar, padahal Yesus hanya menjanjikan kehidupan yg kekal, bukan soal neraka atau surga. lalu apakah kehidupan kekal itu yang disebut surga..? dan seperti apa kehidupan kekal itu...?
Benar , kekekalan itulah yang ditawarkan.

Karena Tuhan itu Bapa Yang Baik, maka Dia hanya kan memberikan yang terbaik saja.

Sorga dan Neraka dua-duanya adalah Kekal adanya.

Anda bisa memilih hidup kekal di Sorga

Atau

Anda bisa memilih hidup kekal di Neraka.

Ya, kedua-duanya ada kehidupnan baik di sorga maupun di neraka.

Permasalahnna adalah :

Kehidupan kekal seperti apakah kalau tersiksa kekal selamanya?

Jangankan disiksa kekal selamanya, lha wong ketika anda sakit gigi saja pasti sysuyah menikmatoimakanan kesukaan anda kan?

Lha dineraka itu tersiksa selamanya :

Emang anda bisa menikmati kehidupan seperti itu?

Kehidupan seperti itulah yg dinamakan kematian yang kedua

Salam

:slight_smile: Surga dan neraka memang ada, sesuai dengan firman Tuhan, yuk liat ayat2 di alkitab ttg neraka/ kematian yang kekal tsb :

Neraka adalah kegelapan yang paling gelap, disana banyak kertak gigi (kesakitan yang tak terbayangkan):

Mat 8:12 Sedangkan anak-anak Kerajaan itu akan dicampakkan ke dalam kegelapan yang paling gelap, di sanalah akan terdapat ratap dan kertak gigi."
Mat. 22:13 Lalu kata raja itu kepada hamba-hambanya: Ikatlah kaki dan tangannya dan campakkanlah orang itu ke dalam kegelapan yang paling gelap, di sanalah akan terdapat ratap dan kertak gigi.
Mat. 25:30 Dan campakkanlah hamba yang tidak berguna itu ke dalam kegelapan yang paling gelap. Di sanalah akan terdapat ratap dan kertak gigi."
Luk. 13:28 Di sanalah akan terdapat ratap dan kertak gigi, apabila kamu akan melihat Abraham dan Ishak dan Yakub dan semua nabi di dalam Kerajaan Allah, tetapi kamu sendiri dicampakkan ke luar.

Kematian kekal/kematian kedua :

Ibr 10:27 Tetapi yang ada ialah kematian yang mengerikan akan penghakiman dan api yang dahsyat yang akan menghanguskan semua orang durhaka.

Why 2 : 11 Siapa bertelinga, hendaklah ia mendengarkan apa yang dikatakan Roh kepada jemaat-jemaat: Barangsiapa menang, ia tidak akan menderita apa-apa oleh kematian yang kedua."

Why 20:6 Berbahagia dan kuduslah ia, yang mendapat bagian dalam kebangkitan pertama itu. Kematian yang kedua tidak berkuasa lagi atas mereka, tetapi mereka akan menjadi imam-imam Allah dan Kristus, dan mereka akan memerintah sebagai raja bersama-sama dengan Dia, seribu tahun lamanya.

Why 20:14 Lalu maut dan kerajaan maut itu dilemparkanlah ke dalam lautan api. Itulah kematian yang kedua: lautan api.

Why 21:8 Tetapi orang-orang penakut, orang-orang yang tidak percaya, orang-orang keji, orang-orang pembunuh, orang-orang sundal, tukang-tukang sihir, penyembah-penyembah berhala dan semua pendusta, mereka akan mendapat bagian mereka di dalam lautan yang menyala-nyala oleh api dan belerang; inilah kematian yang kedua."

Tapi jangan takut TUHAN YESUS telah mengalahkan maut :

Yoh 5:24 Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa mendengar perkataan-Ku dan percaya kepada Dia yang mengutus Aku, ia mempunyai hidup yang kekal dan tidak turut dihukum, sebab ia sudah pindah dari dalam maut ke dalam hidup.

Yoh 6:27 Bekerjalah, bukan untuk makanan yang akan dapat binasa, melainkan untuk makanan yang bertahan sampai kepada hidup yang kekal, yang akan diberikan Anak Manusia kepadamu; sebab Dialah yang disahkan oleh Bapa, Allah, dengan meterai-Nya."

Yoh 6:47 Sebab inilah kehendak Bapa-Ku, yaitu supaya setiap orang, yang melihat Anak dan yang percaya kepada-Nya beroleh hidup yang kekal, dan supaya Aku membangkitkannya pada akhir zaman."

Mat 19:21 Kata Yesus kepadanya: "Jikalau engkau hendak sempurna, pergilah, juallah segala milikmu dan berikanlah itu kepada orang-orang miskin, maka engkau akan beroleh harta di sorga, kemudian datanglah ke mari dan ikutlah Aku."

Yoh 35:15 supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya beroleh hidup yang kekal.

Yoh 3:16 Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.

Terpujilah Tuhan Yesus! :angel:


[b][i]Flp 2:9 Itulah sebabnya Allah sangat meninggikan Dia dan mengaruniakan kepada-Nya nama di atas segala nama, Flp 2:10 supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi,[/i][/b]

jgan debat yg gak membangun

Definisi debat yang gak membangun itu seperti apa ya?

eh, muncul lagi dia… :smiley: Farell apa kabar? Assalammualaikum, Syalom…

eh, udah tau blm kalo JALAN TERANG alias JALAN KESELAMATAN itu hanya ada di dalam ISA ALMASIH? pasti belum tau dah, lha wong ente bikin tulisan yang aneh2 kok, NGGAK RELEVAN dan belum tau tentang keKRISTENan, kok berani2nya bikin ASUMSI pikiran ente sendiri… :mad0261: (yang gini nih orang yang sok beriman tapi nyatanya cuma bisa bilan AMIN tok!..) ISA ALMASIH ngga perlu di"doain" supaya di"tempat"in disisi ALLAH Swt seperti Nabi ente yang gila wanita… Upppsss… sori :smiley: maksudnya gini lho, dunia orang mati itu udah beda dengan dunia orang idup sekarang, dunia orang mati ngga bisa terjangkau sama kita, nah, apa ente punya jaminan kalo ente bisa di’masuk’in ke SYURGA alias keHIDUPan KEKAL sama nabi ente itu? lha wong nabi ente aja sampe sekarang masih didoain biar masuk surga alias masih belum pasti dah tuh nabinya masuk apaan, surga apa neraka?.. ;D yang relevan2 aja deh… :wink:

jangan atit ati yah, but buat pikiran ente terbuka ane buat bahasa kaya genee… ngarti khan? :rolleye0019:

Hehehe tumben nih Erzet bahasanya begini? cool bu…kita paparkan kebenaran tanpa menyinggung mereka, ok bu? :happy0025: :happy0025:

ok juga bu :happy0025: :smiley:

Hidup (hayat) kekal) fungsi utamanya adalah untuk mengenal Allah yang benar dan Yesus Kristus.

Husss TERBALIK atuh Bro… Inilah Hidup yg KEKAL, bila kita mengenal Allah satu2nya yg BENAR dan mengenal Yesus, yg diutus-Nya, kata Tuhan Yesus !
KARENA Yesus adalah Allah yg Imanuel (Matius 1:23) artinya Yang datang melawat manusia untuk memberikan Hidup Kekal itu kepada yg PERCAYA kepada-Nya ! (Yohanes 3 : 16-18)
GOD with us anda with us is GOD !