Help.. aku sangat kotor, hidup ku hancur

Udah lama aku nyoba nulis disini, tapi ga 1 kata pun bisa aku ungkapin :’(
Aku merasa sangat hina, aku sangat kotor, hidup ku berantakan sejak aku sadar aku bukan manusia. Siapapun yang membaca ini silahkan hina aku karena semua kebodohan ku. Aku sedang ingin dihina, aku sedang ingin di caci maki :’( :’( :’( :’( :’( :’( :’( :’( :’( :’( :’( :’( :’( :’( :’( :’( :’( :’( :’( :’( :’( :’( :’(
Aku anak seorang pendeta. aku lahir dengan banyak hal yang kutau dari alkitab, tapi hidup ku ga ebih dari kata hina. bahkan saat melakukan dosa itu sama sekali tidak terlintas di pikiran ku bahwa itu dosa, semuanya aku lakukan tanpa rasa bersalah. Sekarang aku dibuang layaknya anjing, aku ga berharga sama sekali. Aku malu dengan diri sendiri, aku malu dengan status “anak pendeta”, aku malu dengan sebutan “anak baik2”, karena pada kenyataannya aku ini SAMPAH. aku bahkan melampiaskan kemarahan ku pada hal yang jauh lebih najis :’(

Toloong aku, siapapun yang membaca ini tolong aku :’( :’( :’( :’( :’( :’( :’( :’( :’( :’(
Percaya atau tidak, malam ini, sekarang ini, aku sedang memikirkan untuk mati :’( :’( :’( :’( :’( :’( :’( :’( :’( :’(

Wew…

semua manusia berdosa dan terhina…

:’(

@dirty

Sabar dulu ya sis, dari kisah yang anda sampaikan itu, yang saya tahu cuma fakta bahwa anda adalah seorang wanita, anak seorang pendeta, pernah jatuh dalam dosa, dan sekarang sedang putus asa dan mohon bantuan.

Dalam hal ini, saya tiak tahu apapun lagi, bagaimana saya/kami bisa membantu anda? Sampaikan saja apa yang membuat anda berduka sis, tidak usah ragu ragu, tidak ada yang akan mengenal anda, pergunakan nama samaran untuk nama orang, dan gereja. Tetapi smapaikan kisah anda secara lebih jelas, agar dalam memberikan bantuan dan jalan keluar, saya tidak salah dalam terka menerka.

Bisa? Silahkan sis, saya akan coba bantu semampu saya.

Salam kasih dalam Jesus Tuhan

jangan bunuh diri, karna akan masuk neraka. di sana sakit dan penderitaan yang akan dialami berkali kali lipat dari yang kau alami sekarang bahkan abadi. sehancur apapun engkau, masih ada harapan. Berdoa sekarang, minta Tuhan Yesus selamatkan dan pulihan kamu. (saya juga akan berdoa untuk kamu)

:’( :’( :’( :’( :’(

:’(

Bahwa engkau tahu engkau telah salah jalan itu suatu keberuntungan, suatu langkah yang Tuhan bukakan bagimu untuk membuka hati dan mendengar apa yang Tuhan mau kau kerjakan bagi dirimu dan masa depanmu.Tuhan sadarkan dirimu , tetapi iblis tidak mau kalau kau kembali kejalan Tuhan. Iblis mau agar kau bunuh diri dan tidak sempat minta ampun dan ikut Tuhan kembali. Ingat Maria Magdalena menjadi orang yang dekat dengan Tuhan Yesus, sedangkan dia adalah seorang wanita yang bejat sebelumnya. Sekarang ingat satu hal " ANDA ADALAH ORANG YANG BERUNTUNG, KARENA MASIH DIBERIKAN KESEMPATAN OLEH TUHAN UNTUK TAHU KESALAHAN DAN MINTA AMPUN UNTUK DISELAMATKAN". Maria Magdalena harus malu dan hampir mati waktu dibawa kehadapan Tuhan Yesus untuk dilempari batu - seperti anda sekarang, tetapi justru dihadapan Tuhan Yesus semuanya berubah termasuk masa depannya" Ingat Tuhan Yesus maha pengampun. RENUNGKANLAH DALAM -DALAM. Apa yang terjadi pada dirimu tidak perlu kauceritakan terbuka. Tuhan tahu dan dengan penyesalanmu kau sudah diampuni. Aku percaya, bahwa kau sungguh2 menderita, ceritamu cukup Tuhan yang dengar agar tidak jadi buah bibir manusia., karena aku bukan ahli jiwa atau pendidik yang bisa memberikan nasehat, tapi aku tahu Tuhan Yesus pasti bisa.tAku dukung dalam doa agar kau tidak terseret oleh bujukan Iblis untuk bunuh diri tapi ikut apa yang dikatakn Tuhan padamu. GBU

Diperjelas dong hina nya gimana karena apa. Kurang detail ni :*

Shalom…
Cuma mau omong kalau Tuhan Yesus Cinta, Sayang, dan Merindukanmu.
Tidak ada kata untuk bertobat dan kembali kejalan Tuhan.
Semangat, jangan putus asa.
Gbu

:afro:

o,ya…
coba untuk share pada yang km percaya dan tentunya lebih dewasa Rohani…
Berdoa jgn lupa minta pengampunan drpd Tuhan.
Semua orang pasti pernah berbuat dosa, tapi bangkit dan bertobatlah.
Tuhan Yesus berkati.
;D


Sista dirtygirl,
status anda sebenarnya tdk berbeda dgn anak2 lainnya, anda tdk bisa memilih dari mana ingin dilahirkan bukan? Saya tdk tahu bagaimana hubungan anda dgn Ayah yg Pdt. tapi saya seringkali melihat ada banyak Pdt yg cuma mau menegur dan berusaha meluruskan org lain, tetapi itu tdk berlaku utk anak2nya, apakah ini juga terjadi pd kamu?ayahmu menuntut kamu utk ngerti sendiri tanpa memberikan pengarahan dan teguran?
Sangat disayangkan tipe ayah yg spt itu, kegagalan seorg anak spt kamu adalah kegagalan dari ortu nya dlm mendidik kamu utk menjadi org yg takut akan Tuhan.

Ada kisah seorg anak Pdt yg mirip2 kamu, dia sekarang sdh berubah dan bersaksi dimana2, dia menulis buku pengalamannya : Become Extraordinary, dan buku Run or die > ditulis oleh Relon Star (anda bisa tanya2 langsung mungkin dgn dia melalui fb nya).

Saat ini kamu gak tahu apa yg harus diperbuat?tutup pintu kamarmu, menangislah kamu dibawah kaki-Nya, mungkin gak ada kata2 yg bisa keluar, tapi percayalah DIA tahu segala keluhanmu, DIA mengerti setiap tetesan air matamu, DIA akan tampung dlm kirbat-Nya. Tidak ada keadaan apapun dlm hidup ini yg tdk dpt DIA pulihkan, cukup datang pd-Nya, tumpahkan air matamu, DIA akan mengerti apa maksud air matamu itu, DIA akan memberikan kelegaan shg kamu bisa berpikir dgn jernih.
GBU sista dirtygirl.

hmmmmm… boleh bertanya sis…?? lalu apa yang sis cari dan apa yang ingin sis dapatkan sekarang…???

Sis yang terkasih,

Saya memberitahukan kepadamu, engkau sangat dikasihi… Kita semua adalah orang pemdosa, dan betapa kotor semua kita di hadapan Tuhan…
Tetapi sis telah mengambil langkah yang tepat dengan mengaku keadaannya yang buruk, maka ada harapan… Itu berarti Roh Allah berkarya dalam kamu dalam sesal, agar dosa-dosamu dapat diampuni. Ada tertulis:

“Jika kita mengaku dosa kita, maka Ia adalah setia dan adil, sehingga Ia akan mengampuni segala dosa kita dan menyucikan kita dari segala kejahatan.” (1 Yohanes 1:9)

Di hadapan Tuhan, dosa adalah dosa, tidak ada dosa yang kecil atau yang besar, semua orang perlu diselamatkan oleh-Nya:

“Sebab barangsiapa menuruti seluruh hukum itu, tetapi mengabaikan satu bagian dari padanya, ia bersalah terhadap seluruhnya.” Yakobus 2:10

Bahkan, orang yang lebih banyak dosanya, setelah diampuni punya suatu untung: ia akan lebih mencintai Allah, karena lebih banyak dosanya yang diampuni-Nya, maka kehidupan rohani orang itu akan lebih dalam dan lebih akrab Tuhan. Saya menganjurkan kamu untuk merenungkan ayat-ayat yang berikut:

Di kota itu ada seorang perempuan yang terkenal sebagai seorang berdosa. Ketika perempuan itu mendengar, bahwa Yesus sedang makan di rumah orang Farisi itu, datanglah ia membawa sebuah buli-buli pualam berisi minyak wangi. Sambil menangis ia pergi berdiri di belakang Yesus dekat kaki-Nya, lalu membasahi kaki-Nya itu dengan air matanya dan menyekanya dengan rambutnya, kemudian ia mencium kaki-Nya dan meminyakinya dengan minyak wangi itu. Ketika orang Farisi yang mengundang Yesus melihat hal itu, ia berkata dalam hatinya: “Jika Ia ini nabi, tentu Ia tahu, siapakah dan orang apakah perempuan yang menjamah-Nya ini; tentu Ia tahu, bahwa perempuan itu adalah seorang berdosa.” Lalu Yesus berkata kepadanya: “Simon, ada yang hendak Kukatakan kepadamu.” Sahut Simon: “Katakanlah, Guru.” “Ada dua orang yang berhutang kepada seorang pelepas uang. Yang seorang berhutang lima ratus dinar, yang lain lima puluh. Karena mereka tidak sanggup membayar, maka ia menghapuskan hutang kedua orang itu. Siapakah di antara mereka yang akan terlebih mengasihi dia?” Jawab Simon: “Aku kira dia yang paling banyak dihapuskan hutangnya.” Kata Yesus kepadanya: “Betul pendapatmu itu.” Dan sambil berpaling kepada perempuan itu, Ia berkata kepada Simon: “Engkau lihat perempuan ini? Aku masuk ke rumahmu, namun engkau tidak memberikan Aku air untuk membasuh kaki-Ku, tetapi dia membasahi kaki-Ku dengan air mata dan menyekanya dengan rambutnya. Engkau tidak mencium Aku, tetapi sejak Aku masuk ia tiada henti-hentinya mencium kaki-Ku. Engkau tidak meminyaki kepala-Ku dengan minyak, tetapi dia meminyaki kaki-Ku dengan minyak wangi. Sebab itu Aku berkata kepadamu: Dosanya yang banyak itu telah diampuni, sebab ia telah banyak berbuat kasih. Tetapi orang yang sedikit diampuni, sedikit juga ia berbuat kasih.” Lalu Ia berkata kepada perempuan itu: “Dosamu telah diampuni.” Dan mereka, yang duduk makan bersama Dia, berpikir dalam hati mereka: “Siapakah Ia ini, sehingga Ia dapat mengampuni dosa?” Tetapi Yesus berkata kepada perempuan itu: “Imanmu telah menyelamatkan engkau, pergilah dengan selamat!” (Luka 7:37-50)

Sis, Tuhan adalah Bapa kita yang Mahabaik. Semoga sis menyadari bahwa sis sangat dikasihi oleh Bapa kita…

Tuhan memberkati
Salam dan doa

Makasih semuanya… :’( :’( :’(

Syukurlah kepada Tuhan, “Kami adalah hamba-hamba yang tidak berguna; kami hanya melakukan apa yang kami harus lakukan.” (Luka 17:10)

Sebab Allah telah mengurung semua orang dalam ketidaktaatan, supaya Ia dapat menunjukkan kemurahan-Nya atas mereka semua. (Roma 11:32)

Tuhan memberkati…
Salam dan doa…

…Sis, inget cerita firman Tuhan tentang penjahat yang ada di kanan Tuhan Yesus…itu aja yg dah seper-sekian detik mau mati, pas bertobat, Tuhan pulihkan…apalagi sis yang masih ada waktu dan kesempatan yang Tuhan berikan hingga saat ini, Kasih Karunia Nya pasti lebih besar lagi buat sis…semua orang telah berbuat dosa, tinggal sikap hati kita aja, mau bertobat dan sungguh sama Tuhan…pasti Tuhan jamah dan lawat sis…gak ada kata terlambat buat Tuhan…:slight_smile:

Tuhan pasti mengampuni koq kalau memang sis mau bertobat :slight_smile:

Cuma sis juga harus menerima bila karena perbuatan sis ada akibat yang harus dijalani / ditanggung, berani berbuat berani bertanggung jawab :afro:

GBU

intinya kamu uda sadar akan dosamu, dan kalo bisa jangan diulangi lagi… :wink:
Seandainya semua orang seperti itu, mau menyadari dosa2nya… :angel: :angel: