Help me 4 pray and ask Yesus ....

Tolong di bantu doa saja … untuk bisa keluar dari segala belenggu dosa saya …semua masalah kehidupan saya,semua masalah ekonomi saya di pulihkan… Aku percaya Tuhan itu baik meskipun aku selalu mengecewakan nya… mohon Doa di balik semua keputus asa an dalam menjalani hidup ini… thx ,Tuhan berkati. :char17:

Shalom Bro Nathen. :slight_smile:
Terimakasih sudah mau berbagi apa yg bro rasakan.
Kalau saudara merasa sudah tidak ada lagi jalan keluar (buntu) dan saudara benar2 rindu pertolongan Tuhan Yesus, bersyukurlah karena Roh Kudus masih bekerja dalam kehidupan saudara.

Sebelum saya mendoakan saudara, saudara boleh membaca bagaimana memulai hubungan pribadi dengan ALLAH di Tuntunan Doa buat yang ingin menerima Tuhan Yesus Kristus sebagai Juruselamat - Ruang Doa - ForumKristen.com

Sekarang suadara boleh mengikuti doa yg akan saya tulis berikut, saudara harus sungguh2 percaya bahwa Anugerah keselamatan & pengampunan hanya saudara peroleh melalui TUHAN YESUS KRISTUS. Dengan Kuasa DarahNYA yg tercurah di kayu salib, TUHAN YESUS TELAH MENGALAHKAN DOSA, dan kita semua boleh beroleh pengampunan & Keselamatan dari KebangkitanNYA.

Ucapkan doa berikut dalam hati dengan penuh Iman Percaya…
Bapa Surgawi, saya mengakui saya orang berdosa (Sebutkan dosa-dosamu dihadapan Tuhan).
Saya percaya bahwa Darah Yesus Kristus yang telah dicurahkan adalah untuk penebusan atas segala hutang dosa saya.
Saya percaya hanya melalui Tuhan Yesus saya beroleh pengampunan yang kekal.
Dan mulai saat ini juga, saya menerima Engkau sebagai Tuhan dan Juruselamat hidup saya pribadi.
Saya mengundang Roh Kudus tinggal didalam hati saya untuk menuntun saya dalam setiap langkah dan pengenalan saya akan Egkau.
Saya berdoa Hanya di Dalam Nama Tuhan Yesus Kristus, AMIN!

Sekarang saudara telah hidup baru bersama Tuhan Yesus. Serahkan segala keputusaasan dan pergumulan saudara pada Tuhan Yesus. Yakin & Percaya bersama Tuhan Yesus saudara cakap menanggung segala perkara, dan beroleh Damai Sejahtera & Sukacita.

Tuhan Yesus Memberkati!! Keep The Faith!

Selamat Menjadi Anggota Keluarga Kerajaan Allah!
( Tetapi semua orang yang menerima-Nya diberi-Nya kuasa supaya menjadi anak-anak Allah, yaitu mereka yang percaya dalam nama-Nya (Yohanes 1:12) ).

AMIN. jangan katakan kepada Tuhan betapa besarnya masalah kita, tetapi katakan kepada masalah di depan mata kita bahwa ALLAH kita jauh lebih besar dan lebih berkuasa dari segala masalah apa pun!
AMIN.

Nathen… kita sama2 belajar untuk semakin serupa dengan gambaran Tuhan Yesus dalam hidup kita, kita punya Allah Roh Kudus yang akan memampukan kita menjadi serupa gambaranNya.

Mari kita letakkan semua masalah kita, dan kita ingat betapa baiknya Tuhan, betapa dalamnya KasihNya bagi kamu, kebaikanNya serta kasihNya lebih besar daripada masalah kita. Dia baik…sangat baik. Renungkan hal itu dan mengucap syukurlah padaNya.
Biarkan Dia mengubah hidup kita dan bertindaklah sesuai dengan firman Tuhan.

GBU

btw, gimana kabar si nathen neh?