Hidup jauh dari Tuhan

Shalom semua teman2 yg dikasihi Tuhan Yesus.
Saya dulunya hidupnya dekat dengan Tuhan. Namun kini sudah kurang lebih 2 tahun hidup saya jauh dari Tuhan, karena pada lingkungan yang baru ini saya seolah2 seperti domba ditengah2 serigala. Selama itu pula saya terus terjerumus ke dalam jurang hawa nafsu dan sia2.
Mungkin ada teman2 yang pernah mengalami kehidupan seperti saya mohon masukannya.

Tiap orang mesti ada istilahnya “pasang surut” dalam kehidupan Kekristenannya, hanya ada yang cepat kembali sadar dan tidak sedikit pula yang “ngeh” nya lama. Pastinya yang sudah dilahirbarukan bersama Kristus, bila ia jatuh tidak akan sampai jatuh KO namun selalu bangkit dan bangkit lagi sampai mencapai kemenangan akhir bersama Tuhan.

Syukur kalau Terang sadar kalau sudah jauh dari Tuhan, yang patut kita lakukan bukan hanya sekedar sadar, tetapi kita ambil langkah selanjutnya yaitu “kembali dekat” kepada Kristus…:slight_smile: Karena hanya dekat Tuhan saja, kita boleh aman tentram dan sejahtera sekalipun kita berada dalam lembah kekelaman atau ditengah dunia (lingkungan) yang jahat…

Salam

[email protected]

Wahh…anda harus berani bayar harga dan tidak boleh takut dan kuatair akan konsekwensinya nanti didepan seperti apa…Yaitu…ANDA HARUS ANGKAT KAKI / PINDAH DARI TEMPAT ITU…!!

ITU BARU NAMANYA KEPUTUSAN YANG BENAR…menurut saya…tapi jangan anda jatuh dalam perenungan yang terlalau lama dan yang seperti tidak ada jalan keluar yang harus anda ambil…Padahal ADA…

Sama seperti Abraham di panggil Allah keluar dari negeri UR-KASDIM… Karena Allah akan memberi Berkatnya di luar tanah kelahiran Abraham.

Nah…anda pun secara perasaan/ hati nurani anda sudah merasa tidak enak.bukan…?? Nah itulah sebetulnya panggilan Allah melalaui Roh Kudus yang masih bekerja dalam diri anda itu…Itu pesan dari Allah loh Broo…!!
Hayoh…keluar dari situ segera…!!!

Salam GBU…

tidak perlu lihat yang dulu… yang penting sekarang
klo keaadaan sekarang sdh tahu dan sadar jauh dr Tuhan
lakukan : berbalik arah dan cepet tobat drpada… keburu dipanggil Tuhan masih dlm keadaan jauh dr Tuhan

klo sadar lingkungan menjerumuskan … hindari … pindah ke tempat lain
cepet tobat … kedatangan Tuhan makin dekat …