Hidup keluarga beda agama?

saya merasa tidak cocok dlm suatu hubungan keluarga saya, karna saling beda kepercayaan?
saya bimbang, saya ngerasa tidak nyaman antara gelap dan terang…
tapi ini membuat saya mengenal antara gelap dan terang ini…
singkat cerita sejak saya umur 12thn, saya mengenal YESUS dan saya ngerasa damai…
ternyatanya memang benar mujizat terjadi dlm hidup saya…

hei, anda tidak sendiri, saya juga satu2nya kristen diantara keluarga saya sejak 9 tahun lalu, dan keluarga saya membenci kekeristenan karena kepahitan kena beberapa orang2 kristen yang merendahkan orang bukan kristen. ada yang bisa saya bantu?

shalom sahabat~

sahabatku… aku yakin kamu berada ditengah" org yg belum mengenal JESUS, itu bukan sesuatu yg kebetulan. aku yakin ada rencana-NYA atas diri mu utk org" disekitar kamu… DIA mau pakai kamu utk menjadi pipa saluran berkat-NYA… so, Minta isi Hati-NYA dan hikmat lebih lagi utk mu… agar kamu dapat mengjangkau mereka yg belum mengenal JESUS. jgn pernah menggunakan kekuatan dan pikiran diri kita sendiri,coz bisa jadi kita sendiri yg jatuh.
sahabatku… sedikit ilustrasi, Posisi kita sebagai anak" ALLAH berada diatas,sedangkan saudara" kita yg blm mengenal DIA berada dibawah. bukankah lebih mudah utk menarik seseorang kebawah daripada mengangkatnya ke atas? :slight_smile: jgn sampai jadi kita yg ketarik ke bawah…

“Demikianlah hendaknya terangmu bercahaya di depan orang, supaya mereka melihat perbuatanmu yang baik dan memuliakan Bapamu yang di sorga.” (Matius 5: 16)

Jesus Bless You :angel:

stuju dengan sis ini…
Tuhan taruh anda disitu utk jadi terang bagi keluarga anda…ayo terangilah keluarga anda dengan Kasih Tuhan kl bukan kita siapa lagi yg mau jadi terang…

semangat

amen…GBU bro :afro: