Hillsong United Buat Gebrakan di Dunia Film

Grup musik Kristen Internasional Hillsong United telah menemukan cara unik untuk menyebarkan kasih Allah.

Lewat film dokumenter musik yang berjudul “The I Heart Revolution: We’re All in this Together”, para seniman muda asal Australia tersebut mencoba menyoroti kebutuhan orang di seluruh dunia dan bagaimana gereja dapat melayani dalam cara-cara praktis.

Film ini sendiri dibuat dalam tempo yang cukup lama yakni lebih dari dua tahun.

“Perjalanan kami dengan Tuhan adalah salah satu hal yang dimulai ketika kami bangun dan menjalankan semua jalan yang kami lalui, dan saya pikir masing-masing dan setiap orang dari tim kami adalah solid,” kata salah seorang anggota Hillsong United Joel Houston.

“Satu hal yang saya tahu saya selalu berusaha untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan Yesus. Menurut saya, ketika kita membangun hubungan yang erat dengan-Nya maka waktu kita yang ada kini tidak akan ada pernah benar-benar cukup untuk mengenal-Nya lebih dalam lagi dan lagi,” tambah Jonathan “JD” Douglas dari Hillsong.

Perjalanan lintas-budaya ini menunjukkan pengalaman pribadi kelompok saat menyelenggarakan tur dunia, dan bagaimana perkataan Allah turun kepada orang-orang yang mereka temui di sepanjang jalan.

“Nama Yesus - tidak ada nama yang lebih tinggi dari nama itu dan tak ada nama yang dapat kita percayai selain nama tersebut. Kita tidak perlu percaya dalam nama kita atau nama lain,” kata Douglas.

CBN News mendapatkan kesempatan spesial mewawancarai sejumlah personil Hillsong United yang baru saja selesai menggelar tur mereka di Amerika Serikat di saat mereka sedang berada di backstage.

“Roh Tuhan ada di dalam masing-masing kami dan setiap dari kami dan saya pikir kami tidak harus melakukan pekerjaan-Nya di dalam kami dengan kekuatan kami sendiri,” kata Douglas.

Sementara melaksanakan tur, Hillsong United bermitra dengan gereja-gereja lokal untuk mengkoordinasikan pembagian makanan di setiap kota. Kelompok tersebut mengatakan bahwa apa yang mereka lakukan ini adalah salah satu cara orang Kristen membantu memenuhi beberapa kebutuhan hidup yang paling praktis.

“Adalah hal yang bagus saat kami mengangkat suara dan memuji Tuhan. Tapi saya pikir kita semua tahu bahwa itu akan menjadi fantastis ketika kita mengerti bahwa kita punya panggilan untuk bertindak membuat perbedaan,” ujar Houston.

Untuk diketahui, film dokumenter Hillsong United ini sekarang sudah tersedia dalam bentuk DVD, Blue-Ray, dan media-media publik yang sudah legal secara hukum.

Sebagai anak-anak Tuhan yang ada di bumi, tugas kita adalah membawa perubahan positif kepada sekitar kita. Dengan melakukan ini maka nama-Nya yang akan semakin dimuliakan dan ditinggikan serta semakin banyaklah manusia yang akan disadarkan dan akhirnya memutuskan untuk bertobat dari jalan jahatnya dan kembali kepada terang kasih-Nya.

Source : cbn.com

wow mantaps…

iya betul, kita harus jadi pembawa perubahan positip bagi org sekitar…

Filmnya boleh masuk ke Indonesia nggak ya? :happy0062:

salute de ^.^v