HIMBAUAN MUI UNTUK GA BOLE NONTON 2012? GA MAJU2 NIH MUI SIKAPNYA!

wah kayanya mui kudu belajar dr om ferry ame om simple logic masalah bole atau tidak boleh
karena dengan isu boleh atau tdk boleh malah mengundang curiousity(rasa keingintahuan)

ok bro silakan tanggepin tar kalo dilarang g kaasih link torrent nya deh :afro:

Salam kenal bung…
Menurut saya alasan MUI bilang enggak boleh masih bisa diterima, karena “Mungkin” MUI takut masyarakat akan menanggapi ramalan tentang akhir dunia pada tahun 2012, sehingga bisa saja terjadi gejolak negatif dimasyarakat.
Tapi menurut saya sih, sebaiknya yang perlu disampaikan kemasyarakat bukan larangan, tapi pengertian bahwa pada akhirnya dunia akan hancur (kata lain: Kiamat). Tetapi 2012, besok, lusa atau kapan saja kita semua tidak tau… bahkan malaikat aja enggak tau (ada di alkitab saya lupa ayatnya)… jadi penilaian positif dari film itu adalah “selalu berjaga2x dan setia bersama Tuhan” karena keselematan hanya dari-Nya.

masalah ga boleh nonton bukan karena filmnya meramalkan kiamat tapi karena pada film tersebut diceritakan orang yang masuk mesjid ga selamat sedangkan yang masuk gereja selamat (ada 4 orang yang selamat) makanya mereka marah …

zzz ngarang di film itu malah gereja ambruk semua tanpa memperlihatkan mesjid hancur si produser takut di fatwa mati :smiley:

kenapa dilarang? karena kata MUI film tersebut dapat mengguncang keimanan pemeluk agama ISLAM…

film kok mengguncang iman zzz lucu ah

masuk metro tv kq ,MUI nya ngomong sendiri gitu …

yah saya juga tau beritanya MUI nya stress asal ngomong :smiley:
ini faktanya

target penghancuran 2012 itu hanya memperlihatkan kehancuran simbol" kristen
MOVIE ‘2012’ TARGETS CHRISTIAN SYMBOLS - NO MOSQUES

ni berita yang saya copas dari luar negri masalah wawancara itu

Meanwhile, MUI chairman Amidhan suggested that the Indonesian Film Censor Board (LSF) withdraw the movie from cinemas, saying that the board did not do a good job of editing the film, which could lead to more controversy.

Amidhan said there was a part of the movie that showed a collapsed mosque, but there was no footage of a collapsed church.

“The board should have cut the footage (of the collapsed mosque). If the movie only showed a church, no problem, but they also showed a mosque. We have a difference in culture,” Amidhan told okezone.com.

padahal di film itu yang ambruk gereja protestan ama vatikan katolik gada mesjidnya wkakakakakakkaka lucuuuuuu" asli pengen ngakak

2012 Director: 'I Don’t Want to Become Salman Rushdie

mau tau siapa salman rushdie? read this http://id.wikipedia.org/wiki/Salman_Rushdie

untung aja orang kresten gak ada fatwa mati yah ;p

mereka lupa mengatakan tdk bole hanya akan membuat rasa keingintahuan yg uda jadi sifat dasar manusia…