Hiperseks

Apakah masalah hiperseks bisa dikonsultasikan ke dokter seksologi?

Bisa saja, dan bisa diusahakan dgn terapi hormon agar terjadi keseimbangan
GBU

bisa seksolog bisa psikolog… sebab biasanya yang hiperseks atau suka berganti pasangan adalah penderita yang pernah mengalami trauma berat di masa lalunya… dalam proses penyembuhan akan lebih baik ada yang mendampingi dan untuk sis sendiri harus memiliki keinginan yang kuat…

semoga bermanfaat…

TUHAN YESUS memberkati…

Psikiater aja, itu kan merupakan ketidakmampuan diri untuk mengendalikan sesuatu… Ada yg gak seimbang di otak nya. Gitu…

Dulu pernah periksa ke dokter kandungan waktu telat mens, dibilang telurnya kecil2 katanya akan sulit punya anak dan banyak bulu di tangan dan kaki dibilang kekurangan hormon estrogen, sebetulnya mau dikuret tapi belum bisa karena belum kawin dan dianjurkan ke dokter androlog ginekolog untuk konsultasi apakah perlu terapi hormon. Jadi apakah memang perlu pemeriksaan secara seksual biologis juga untuk mengetahui apakah ada faktor kelebihan maskulinitas juga?

Mungkin Sis. Coba ke bagian hormon aja dulu sebelum ke psikiater. Biasanya juga bisa karena ketidakseimbangan hormon gitu…

Kudu THERAPY secara HOLISTIK ya ! Periksa PHYSIC, PSYCHIS …ini urusan Dokter manusia dan juga SOUL/SPIRITUALnya…

Nah kalau ketemu Orang Pinter yg TEPAT yg memiliki Ilmu Therapy Holistik…biar bisa diberesin deh semua KELAINAN yg MENGGANGGU dalam Tubuh, Jiwa, Emosi dan Spiritual anda ! Sambil ditunjukkan dimana si Biang Kerok semua itu sampai BERMUNCULAN “sesuatu” yg mengganggu itu kek Hypersex, contohnya !
OK ?

Nah TOPIK ini TERBUKA kok buat yg punya masalah dalam KESEHATAN…tinggal NANYA, entar di JAWAB dan dikasih PETUNJUK nya ! :happy0025: :afro: :angel:

Bro liliput,

Apa solusinya bukan nikah aja - kalo emang doi udah punya calon pasangan hidup, udah punya pekerjaan dll?
ntar kan sang pejantan ini musti mikir bayar telpon, listrik, dokter dll sampe puyeng sendiri trus abis deh tenaga nya ?

wat u think

Hiperseks bisa dikonsultasikan kepada dokter ginekologi untuk melakukan pemeriksaan terhadap kadar hormon kelamin, jikalau ada kelainan maka dokter ginekologi akan memberikan perawatan seperti terapi hormon. Hiperseks juga bisa dikonsultasikan kepada ahli psikologi seksiologi untuk mendeteksi faktor psikologis pasien.

aduh, jangan dah berani-berani ke kesehatan holistik. Itu ajaran new age dan bertentangan dengan alkitab. Lebih baik baca alkitab dan renungkan, maka pikiran seks akan sirna dari pikiran kita…

He He He…beginilah kalau orang yg TIDAK TAHU lalu dianggapnya Dokter2 Holistik itu sejenis DUKUN kali ya ? Dan main Tuduh New Age segala lah…udeh JELAS2 Nabi Daniel mengatakan salah satu Tanda Achir Zaman itu adalah “pengetahuan manusia makin bertambah”, termasuk didalamnya Dunia Kedokteran.
Lha Wong yg pada ikut dalam mempelajari Kedokteran Holistik itu adalah para Dokter kok, emangnya dikirain cuma Dukun Jampi2 ya ? KUNO nya kau ini !!! :ashamed0004:
Oh betapa NAIF dan LUGU nya anda yg masih berpikir kek orang2 sebelum Achir Zaman !

Mereka2 yg adalah Dokter adanya yg mendapat PENCERAHAN dan ditunjuk serta dipilih Allah untuk mendapat “pengetahuan baru” itu…sudah benar2 DISARING oleh-Nya. Dan Pengetahuan Baru itu benar2 SANGAT MENGAGUMKAN karena sebenarnya OBAT dan CARA DIAGNOSA pasien bisa dilakukan oleh SIAPA SAJA dan GRATIS. Semua ADA dan TERSEDIA di Alam serta yg melakukan pun bisa Orang Biasa / Awam.
Cuma karena ini mengenai KESEHATAN MANUSIA maka setidaknya yg akan melakukan ANAMNESA dan DIAGNOSA mempunyai Pendidikan Kedokteran…

Bahkan salah satunya yg masih HIDUP sudah diakui Dunia Kedokteran dan diberi Gelar Profesor Dokter…bila ada Dunia Kedokteran yg TIDAK BISA Menemui apa sebenarnya penyakit yg ada dalam tubuhnya, maka ia mengatakan,“Cukup kirimkan beberapa helai rambut” si pasien, maka ia akan menguraikan “APA yg ADA dan TERJADI” dalam tubuhnya !

Dalam kasus TS malahan ia berkata (keknya seorang wanita), dimana ada Kelainan dalam :

  1. Lymbic System nya dimana kasus dirinya Hyper Sex, pada casus lain yg banyak malahan HYPO SEX “kurang LIBIDO”

  2. Bahkan ia menginginkan untuk di KURET…tetapi tidak diizinkan karena belum menikah ! Ia tidak berbicara soal Myoma, Tumor Rahim atau Cancer Leher Rahim…keluhan yg NYATA dan ia rasakan cuma Hypersex.

  3. Ia berpikir Hormon Oestrogennya kurang dengan alasan banyak tumbuh bulu2 halus sehingga dikira olehnya malahan Hormon Masculine nya yg menonjol . Padahal ITU PENDAPAT yg SALAH…wanita gak punya Hormon Laki2, tetapi laki2 memiliki Hormon Wanita, makanya saat Produksi Hormon Testosteron nya menurun maka suaranya makin halus serta tutur katanya pun mengarah ke Feminin.

Dokter lulusan FK dari Universitas hanya belajar soal anatomi, pathology, Fisiology , dll tubuh manusia plus 1 semester tentang farmacology & farmacodinamik nya sesuai STANDARD yg ada dalam Kurikulum FK yg umum.
Untuk melakukan Diagnosa dan Anamnesa Modern masih tergantung dan bersandar pada Alat2 Kedokteran yg MAHAL2 dan CANGGIH sehingga MODAL ALAT MAHAL itu dibebankan ke Pasien…dalam hitungan Bisnisnya , misalnya setelah 100 pasien harus balik modal. Nah tinggal hitung saja Harga Alat tsb : 100 Pasien…lalu TERBELIAKLAH mata si Pasien meliha angka test menggunakan alat tsb…Untuk Citiscan saja 1 pasien bakalan dikenakan Rp. 4 Juta…hanya untuk mendapatkan BUKTI secara Empiris dan terfoto apa yg ada dalam Tubuh si Pasien…padahal dengan menanyakan ke Hati Nurani si Pasien dengan Pemeriksaan Kedokteran Energi…dengan CEPAT dan MUDAH bisa didapat hasilnya. Bahkan bisa menggunakan SAKSI lain orang yg dipakai cukup orang lain itu kontak fisik dengan si pasien…SAMA deh HASILnya.
Nah ILMU BARU yg kau anggap ANEH dan Bertentangan dengan Alkitab itu …adalah PENCERAHAN dari Tuhan Allah sebagai pemenuhan Nubuatan Achir Zaman dalam Kitab Daniel !
Aje’ Gile’ di zaman Hi Tech kek gini ada mahluk yg masih percaya ama Tachyul dan TUYUL kali ya ? :ashamed0004: :mad0261: :coolsmiley:

hiperseks obatnya tinggal buruan cari pasangan idup…
Itu paling logis, murah meriah, bahagia tanpa KUKU BIMA.

Jadi semua bisa disalurkan secara seksama dan ga akan ada keluhan dong!

Mohon pencerahannya?

Bukannya saya percaya sama tahayul, tapi kalo ditelusuri dari akar-akarnya ternyata itu berasal dari kepercayaan mistis kuno new age.
Itu tidak beda jauh sama perdukunan. Bukan berarti yang dipelajari dokter itu benar. Dokter juga belajar hipnotis bukan berarti hipnotis itu beres. Mereka yang terlibat holistik menganut paham PANTHEISME–> Segala sesuatu adalah allah, manusia juga punya energi ilahi yang bisa buat menyembuhkan. So jangan berani-berani ikut hal2 yang berbau holistik. Mereka bilang ‘Tuhan’ yang dimaksud ‘Tuhan’ itu ya alam semesta, masa mau ikut2 orang yang menuhankan alam? Bukan Tuhan yang menciptakan alam?

http://alkitab.sabda.org/resource.php?topic=257&res=jpz

ITU 'kan PERSEPSI kau ! Bukannya persepsi orang2 yg sudah mengalami kesembuhan dari “apa2 yg Tuhan sudah sediakan didalam alam semesta ini”…dan Kedokteran Energy ini bukan bicara soal Prana segala tetapi setiap warna bunga itu mempunyai gelombang energi yg bisa diukur dengan Alat dalam satuan nanometer (nm)…itulah yg dimaksud dengan GRATIS.
Kau kira seorang dr Geoge Goodheart yg menemukan cara pemeriksaan menggunakan energy organ tubuh si pasien tanpa alat kedokteran kau kira tachyul ya ? ho hoho ho dasar KUNO dan KOLOT…silahkan kau click aja di Om Google lalu cari tahu siapakah Beliau ini ? Begitu juga dengan Prof Dr Diana Mossop seorang Religius yg terpilih dan dipilih Tuhan untuk membantu orang2 miskin cukup menggunakan Warna Bunga2, bisa menyembuhkan pasien yg Kedokteran Biasa TIDAK MAMPU menyembuhkannya…Jadi kalau BELUM TAHU jangan SOK TAHU , apalagi sampai MENUDUH dan MENGHAKIMI…belajar dong dari peristiwa Gereja Zaman Kegelapan membakar seorang Ilmuwan yg mengatakan bukan BUMI yg adalah pusat peredaran planet2 dalam satu Galaxy, tetapi adalah Matahari.

Pikiran yang terbuka dan mulut yang tertutup
merupakan suatu kombinasi kebahagiaan.
Semakin banyak Anda berbicara tentang diri sendiri,
semakin banyak pula kemungkinan untuk Anda berbohong.

Tak seorang pun sempurna. Mereka yang mau belajar dari kesalahan adalah bijak.

Menyedihkan melihat orang berkeras bahwa mereka benar meskipun terbukti salah.

Enak aja Bang Kumis nganjurin kek gitu…lha kalau ketemu pasien seperti ini dimana suaminya sempat ngeluh saat Malam Pertamanya padaku sambil bercanda …ini KISAH nya :

Sepasang pengantin baru sedang bersiap menikmati malam pertama mereka. Pengantin perempuan berkata, “Mas, aku masih perawan dan tidak tahu apa-apa tentang seks. Maukah Mas menerangkannya lebih dulu sebelum kita melakukannya?”
“Seks itu sederhananya begini?., kita umpamakan penjara, punya kamu selnya dan punyaku penjahatnya. Di penjara, penjahat harus dimasukkan ke dalam sel,” terang pengantin lelaki. Lalu mereka pun mulai bercumbu mengarungi lautan asmara.
Ketika sudah selesai dan si pengantin lelaki sedang berbaring akan memejamkan mata, si pengantin perempuan berkata, “Mas, penjahatnya lepas.”
Pengantin lelaki pun mulai lagi memasukkan ‘penjahatnya’. Rupanya si pengantin perempuan sangat menikmati hubungan asmara yang baru pertama ini ia rasakan. Setiap kali selesai, ia selalu mengatakan bahwa penjahatnya lepas atau melarikan diri, keluar dari selnya.
Setelah sekian kali, si pengantin lelaki dengan nafas terengah-engah berkata, “Dik, penjahat yang ini tidak menjalani hukuman seumur hidup.”

setubuh,… eh setuju :afro:

;D :afro: :happy0025: ikut bro aranger juga ah… harusnya si suami bilang, penjahatnya udah dibebaskan, setelah menjalani 2/3 dari masa hukuman, plus dia juga dapat remisi karena selama di penjara selalu berkelakuan baik… mmmm jadi inget wkatu keluar masuk penjara dulu :char11:. cuman wkatu itu si penjahatnya emang rada residivsi, jadi keluar masuk penjara terus2an. Bebas sebentar, dipenjara lagi, bebas sebentar di masukin lagi. Duh. :char11:

Mohon pecerahan bro liliput, apakah anda dulu termasuk penjahat kambuhan juga?

Bukan hanya DULU atuh Bang Kumis, ampe’ sekarang juga sering kambuh…kalau ngeliat yg Bengal2 ama Bandel2…langsung aja deh itu Tongkat Gembala kudu dikeluarin buat ngemplangin mereka…!

Lihat aja dari Gaya Bahasa nya mosok sih “sesama saudara seperguruan” gak tahu sih !

MOODDDDD… TUH SI LILIPUT HORNY… UDAH DI BAN AJA… EH… SALIBKAN SAJA… ATAU kawinkan aja!!! :ashamed0002: