Hoby kalian apa....!!!

Hoby pasti setiap org ada donk hobynya…

Klo aku sih hobynya

  1. Touring2 jalan2.
  2. Main game online. RFonline (rising force, Ranonline, cabalonline tp lemot server eropa
  3. Smsan sama cew klo ada pulsa (bkn playboy)
  4. Suka baca (kecuali novel)
  5. Chat (mumpung gratis teman punya warnet)

Klo rekan2 sekalian apa…

salam

  1. Baca, (terutama novel n komik lucu, or serial cantik :cheesy:)
  2. Wisata kuliner (apalgi kalo jln ama bos, maem gratis :cheesy:)
  3. Maen Game :rolleyes:
  4. Bobo :azn:
  5. Chat (mumpung gratis) :azn:

[tr][td]

Suka main game ya ine ;D game apaan…??

  1. Tidur … (secara waktu istirahat gua kurang banget)
  2. Nonton … (selain emang suka … yah … bagian dari kerjaan juga)
  3. Ngoprek2in komputer
  4. Hang out … sendirian ato dengan teman2 … fleksibel ajah
  5. Travelling … including touring dengan motorku tercinta …
  6. Maen internet
  7. Nongkrong di dapur … yah kalo ngga belajar masak, mayoritas sih … ngabisin masakan nyak gua kekkekeke …

*sekian dan trima kasih … :ashamed0004:

Hmm…

  1. yang pasti baca (novel yg romantis tentuna, komik serial cantik yg pasti). :afro: :love0034:
  2. Nonton (smua film g suka asal jgn film BF). 8)
  3. tidur :pie2:
  4. Jalan2 kemana aja sesuka hati g ;D

nge-net, jalan2, baca…

game di FK

byk yg hobi bo2 jg yah ? :cheesy:

wow…
paling seneng mancing. :wink:
dapet ikan langsung bakar+bumbu rica…
alias dabu2 rica(uummm…nyam…nyam… :afro:)

[tr][td]

Weqs spertinya enak tuh mancing trus bakar ikan
apalagi rame2 yang mantaf

bacaaaaa…(luv it :afro:)
chat (kalo ada org yg diajak ngobrol aja si :azn:)
nongkrong ma temen2 8)
dengerin orang cerita :afro:

nginet… ;D

(ini termasuk hobi juga kan???)

hobby gw…
1.baca comment members FK
2.Badminton
3.Mancing Di tambak ikan bandeng nya Org.(ssssttt,jng bilang2 sm yg punya ya?")karena pasti ada ikan nya. ;D ;D ;D ;D
4.kejar2ran sama Blaky and Nero( nama anjing penjaga rm ku)btw ini hobby jg ya? ;D ;D
5.Traveling and Berburu

ga papa bro … asal jangan hobi mancingnya …

… mancing2 … keributan ajah …

hehhehehe …

*rusuh mode ON :angel: :angel:

  1. tidurrrrr dan tidurr…
  2. dengerin lagu…jazz 'n rohani pastinyaa…
  3. nonton bola…
  4. maen RF…(tp uda pensiun…)

omm isengah,maen RF jg.?
server ap.?
slm knal…aq maen d stellar truss pinda k polar…'n pensiun d…

Hobby ya???
Ya ga jauh2 dr salah satu kerjaan gw saat ini yaitu nyanyi…
Ga d mana2 gw pasti nyanyi hehehe…

:happy0025:

hobi gw Ngitung duit… kl dollar tambah hobi laghee *Caooo… :char11:

Maen basket & dengerin musik rohani… tp dah ga maen basket lg nih coz sibuk banget jd ga deh sempet olahraga.

Hobby ku

nimbrung2 di forum :afro:

bikin papercraft 8)

bantuin temen bikin tugas :ashamed0004:

baca buku (banyakan sih komik ;D)

nyanyi di kamar mandi :ashamed0004:

origami is the best :afro:

satu lagi hobi yang ngga boleh ketinggalan …

… yaitu … wisata … kuliner …

:ashamed0002: :ashamed0002:

pantesan si Ommm subur dan makmur… ;D