How To Be A Christian Without Being Religious

How To Be A Christian Without Being Religious
Fritz Ridenour

(Gloria Graffa)

http://img214.imageshack.us/img214/9403/picture449mj3.th.jpg

Just wanna share… udah lama juga nih bukunya :slight_smile:

Sejak zaman gereja mula2, orang Kristiani telah banyak mengeluhkan sulitnya ‘menjadi baik’ dan menyenangkan ALLAH melalui perilaku ‘religius’. Sekalipun telah berusaha keras, mereka tidak pernah merasa ‘cukup baik’ _ sehingga mereka terjebak dalam rasa bersalah yang sangat dalam… :slight_smile:

Jika anda mengalami hal seperti itu, Fritz Ridenour membawa kabar baik untuk anda. ALLAH tidak menghendaki anda mengalami hal itu.

Dalam studi klasiknya atas kitab ROMA, Ridenour mengungkapkan bahwa kekristenan bukan sebuah agama, melainkan sebuah hubungan. Kekristenan bukan sesuatu yang dapat diartikan oleh ritual, peraturan dan tradisi yang tidak membawa sukacita dan melumpuhkan pikiran. Kekristenan tidak menuntut kita untuk menjangkau ALLAH, sebaliknya ia membawa kabar baik tentang ALLAH yang menjangkau manusia… :afro:

Buku ini berisi kebijaksanaan dan diwarnai juga dengan humor dan kartun artistik yang disampaikan secara luwes dan mudah dipahami. anda akan belajar bahwa anda memiliki hak istimewa dalam Kristus sehingga anda dapat hidup bebas dari rasa bersalah.

Buku ini bagus juga buat PA dan kita semakin mengerti bagaimana kita harus bersikap sebagai anak Tuhan tanpa harus dicap sebagai orang ‘aneh’ yang dekat dengan Tuhan oleh sekitar… :afro:

belinya dimana ya sis?n kalo blh tau brp harganya?di pm ya.thx.GBU

hmm… dimana ya? aku juga udah lupa… biasa aku biasa ngubek2 toko buku… :slight_smile: kalo ngga di Gramedia berarti di Toko Buku Immanuel (2 toko buku favorit… ;D) udah lama sih aku beli ni buku…

Bisa beli di maranatha, buku yg bagus utk di baca. Kalo harga rasanya gak lebih dari 50 ribu deh, tp uda gak ingat juga. :wink: