HUhfhhh!!!!

Lah itu loh, masa beringas Front Pembela Is**** yang suka demo-demo, bawa pentungan buat gebukin orang lain. :char11:

ohhh…yah ampunn, klo itu biarlah jadiurusan negara…wkwkwk…

whaha… biarlah, kalo soal demo2, saya tidak tertarik dehh… biar lahh itu semua jadi urusan yang berwewenang…wkwkwk…

TUHAN sedang mengajari melisa bersyukur yang baik dan benar.
Bukankah jauh lebih mulia orang yang bersyukur ketika dalam kesedihan/penderitaan/kekurangan/susah dari pada orang yang bersyukur ketika dia sedang bahagia?
Itulah bersyukur yang sejati. :slight_smile:

Betapa sukarnya untuk mengucap syukur ketika dalam masalah , kesusahan hidup , penderitaan . Biasanya orang2x hanya akan mengucap syukur apabila mereka sedang bersukacita. Saya sendiri jarang mengucap syukur apabila berdukacita atau mempunyai masalah…

uwiihh…hebat nih namanya…neng…!! hihihi… banyak banget hari apesnya yang di sandangnya…neh.??
mulai senin apes…?? slasa libur apesnya…? eh rabu apes maning…?? …kamis stand by apesnya…??
ehh jumat apas again…?? sabtu minggu…di rumah…?? ga ke greja…??? hahahha…
Saran saya sih sederhana… baca saja Roma 12 : 3…>" KENALILAH DIRI SENDIRI "…dahulu…!!

kebanyakan baca “Shio” atau “bintang”
bagus ke dukun tuh, bawa jimat tolak sial… ;D

Coba download flash video singkat disini

Lbh banyak lagi klo dicari disini
http://donghaeng.net/english/main.htm

saya tidak akan berkata banyak namun video ini membantu Qm mengerti kasih Tuhan
GBU^^

halluuuuu… Alll…

kalo aku tidak merasa seperti itu, aku tidak bisa mengenal DIA dengan BAIK,.
yang dulunya aku bertanya, DIA sebenarnya ada atau nggak…

ternyata, Dia BERKATA dengan Tindakan yang nyta pdaku…
smpai pada akhirnya, aku tau,
dia menjawab stiap pertanyaan dan doa kita, bukan dengan kata2, tapi dengan TINDAKAN!!!

Hey Guys,.
GODSPEED!!

Puji Tuhan… jangan berhenti smp di situ… kenallah Tuhan lebih dalem lagi dan alami Tuhan slm stp persoalan :smiley:

iy2… thx sis… or bro?? hehehe,.
sis toohh?? :smiley: