hujan katak en hujan darah????

shalomm temen2 …
hujan darah di india en hujan katak di jepang apakah itu tanda dari akhir jaman juga??? gimana tanggapan kalian??? :ashamed0004: :ashamed0004: :happy0025:

GBU

kekna blom
baca wahyu

pertanda akhir jaman itu banyak bro…aku nggak berani bilang itu pertanda ato tidak yang pasti itu adalah rencana Tuhan dan bukti kekuasaan Tuhan

ada hujan katak! wow… mau… (jadi inget tulah di mesir hehe)
tp kalau tanda akhir jaman sudah sangat jelas ada di alkitab. baca saja.

Apa bisa dikasih linknya, sumbernya dari mana?

Pernah denger juga tuh mengenai kedua hal ini…Tapi yg plg ditunggu adalah hujan duit ;D

Emang ada ayat Alkitab yang menyebutkan tanda2 kiamat adalah hujan darah?
#bingungsayajadinya

Nonton SILET RCTI hari minggu 22 Aug 2010, hujan darah di kota Kerala India, hujan ikan spt katak di Jepang dan ada air terjun darah di kutub. FENOMENA ALAM ini pertanda apa ya?? KEBESARAN TUHAN atau KEMURKAAN TUHAN??

para ilmuwan meneliti dan menemukan ada nya unsur2 DNA manusia dlm warna merah hujan itu…

Unsur DNA tsb kemungkinan adlh DNA mahluk luar angkasa… hmm… (???)

hasil penyelidikan hujan ikan menyerupai katak, kmgknn binatang sepanjang 5 cm itu terbawa badai salju kmdn membeku di awan dan stlh itu salju tsb mencair lalu binatang itu ikut turun bersama hujan ke bumi… ( yah… bs juga sich…)

Nah,klo air terjun menyerupai wrna darah di antartika kutub selatan yg mengandung zat besi itu diprediksi dari mikroba purba yg hdp dibwh lapisan es… Koq semua ini kayak yg tertulis dalam ALKITAB ya??? waktu Tuhan menurunkan tulah atas Mesir.
Apapun itu, semua ini tak lepas dari kebesaran dan kekuasaan serta campur tangan Tuhan. TIDAK ADA YANG MUSTAHIL BAGI NYA.

^

berarti nanti tulah terakhir anak sulung pada meninggal dong?? hiii, serem amat. :frowning:

btw, hujan ikan di australia kok ga disebut? padahal ikan yang turun gede2 lho.

kalau saya bilang, itu semua keagungan Tuhan. mau itu tanda kiamat sudah dekat, ya tetep aja itu keagungan Tuhan. :slight_smile:

apakah dibalik semua kejadian ini ada maksud Tuhan?

mungkin ini pelambang dari Tuhan.
Katak dalam alkitab adalah simbol kenajisan. itu berarti di hari2 akhir ini roh najis mulai memperkuat pengaruhnya kpd umat mnsia.
Darah melambangkan pertumpahan darah… itu berarti akan ada pertumpahan darah, yg lbh dahsyat…
es di kutub dingin pelambang kasih setiap orang mjd dingin dan saling melukai sesama saudara sendiri…

nyambung ga kira2…hehehe

Waduooowwwww…saya hanya mau hujan berkat…:smiley:
mungkin juga pertanda akhir zaman sudah dekat…waspadalah dan berjaga-jagalah senangtiasa…

tenang2… rusdi selalu punya alibi…

dulu jaman nabi nuh… air bah sangatlah tinggi mencapai puncak awan…
itu sebab nya ada katak yang hidup di awan… itu yang menyebab kan hujan katak… hahaha…

kodoknya jadi ikan kering…

darimana marianovika dapat kesimpulan begitu?

lalu dibuat ikan asin,begitu??

@ Rusdi : ;D ;D ;D alibi yg bagus…

@ lomero : abis tu buat lauk ya? :tongue: :tongue: :tongue:

@ Ardilin :

Wahyu 16 : 13 Dan aku melihat dari mulut naga dan dari mulut binatang dan dari mulut nabi palsu itu keluar tiga roh najis yang menyerupai katak

mzm 105 : 30 Katak-katak berkeriapan di negeri mereka, bahkan di kamar-kamar raja mereka;

@ Ardilin :

Lukas 11 : 50 supaya dari angkatan ini dituntut darah semua nabi yang telah tertumpah sejak dunia dijadikan,

Matius 24 : 12 Dan karena makin bertambahnya kedurhakaan, maka kasih kebanyakan orang akan menjadi dingin.

Sebagai akibat dari perbuatan jahat , kasih mjd dingin

Matius 24 : 10 dan banyak orang akan murtad dan mereka akan saling menyerahkan dan saling membenci.

Kalau tidak relevan saya mohon maaf, ini hanya sbg masukan saja…

Seperti diberitakan di erabaru, pada 1578, tikus kuning besar berjatuhan dari langit di atas Bergen, Norwegia.

Pada Januari 1877, prestisius ilmuwan Amerika mencatat adanya hujan ular yang ukurannya mencapai 20 inci di Memphis, Tennessee.

Pada Februari 1877, serpihan benda berwarna kuning berjatuhan di Penchloch, Jerman. Benda tersebut dilaporkan memiliki ukuran tebal, beraroma dan melesat seperti anak panah, bijih kopi serta bulatan cakram.

Pada Desember 1974, hujan telur rebus terjadi selama beberapa hari pada sebuah sekolah dasar di Berkshire, Inggris.

Pada 1969, hujan darah dan daging terjadi di sebagian besar wilayah Brasil.

Pada 1989, boneka kayu dengan kepala terbakar atau terpotong jatuh dari langit di atas kota Las Pilas, Cantabria.

Pada 2007, hujan anak katak terjadi di Alicante, Spanyol dan hujan laba-laba turun di Cerro San Bernardo, Salta, Argentina. Seorang pembaca Epoch Times telah mengambil foto dari peristiwa tersebut.

Pada 31 Juli 2008, hujan darah (laporan yang telah ditetapkan berdasarkan analisa laboratorium) di kota Choco, Kolumbia.
Hujan Ikan di Australia

Sebuah laporan Northern Territory News telah memberikan bukti bahwa makanan yang jatuh dari langit lebih dari sekedar legenda. Dilaporkan bahwa pada 25 dan 26 Februari, hujan ikan terjadi di Lajamanu, Australia, 200 mil dari pantai.

Ikan tersebut yang diyakini sebagai jenis ikan kecil putih bernama Spangled Perch, yang umumnya terdapat di Australia bagian utara. Menurut Balmer, ikan itu masih hidup ketika berjatuhan.

Beberapa penduduk dari Lajamanu, Maningrida dan Hermannsburg telah mengungkapkan pengalaman mereka tentang hujan ikan tersebut kepada Northern Trreitory News. Salah satu dari mereka mengatakan, ketika ia masih kanak-kanak, sejumlah temannya pergi memancing di sebuah oval (lapangan sepak bola Australia) saat terjadi hujan ikan.

Penduduk desa Yoro, Honduras, telah terbiasa mempersiapkan wadah seperti ember dan baskom untuk menadah hujan ikan yang turun dari langit setiap tahun antara bulan Mei dan Juli.

Meskipun tidak ada kasus lain sebagai siklus dan terjadi berulang-ulang seperti di Yoro, hujan hewan air, amfibi dan lainnya yang lebih aneh telah terjadi di wilayah lain.

Ilmuwan AS, Charles Fort (1874-1932) selama bertahun-tahun mempelajari terjadinya hujan aneh. Ia mengumpulkan sekitar 60.000 kliping dari surat kabar, majalah serta sumber lain tentang sejumlah kejadian luar biasa. Sepanjang karirnya, Fort berhasil mencatat berbagai fenomena hujan seperti hujan koin, ular, perangko China kuno, darah, katak, serangga, kapas, minyak dan zat cair.

Staf senior Biro Meteorologi Australia, Ashley Patterson seperti dikutip Northern Territory News, mencoba menjelaskan terjadinya hujan ikan di Australia. Teorinya tidak jauh berbeda dari sejumlah ilmuwan yang meyakini bahwa ikan kemungkinan disedot ke awan oleh twister, waterspout atau tornado, yang dibawa oleh awan, kemudian jatuh seperti hujan.

“Kencangnya gulungan angin ke udara, [ikan dan air dapat ditarik] hingga 60.000 atau 70.000 kaki,” ujar Petterson. “Atau [hal itu] kemungkinan terjadi akibat tornado pada perairan—namun kami belum memiliki laporan,”

Akan tetapi, sebagian besar kasus, teori ini nampaknya tidak menjelaskan mengapa hanya hewan atau benda tertentu yang jatuh dari langit. Mengapa arus angin mampu mengangkat benda seperti katak dari sebuah danau tanpa menyertakan air, lumpur, ganggang maupun spesies lain dari ekosistem yang sama?

Penjelasan tersebut menjadi kurang masuk akal ketika seperti dalam kasus hujan ikan di Australia, di dekat area itu tidak ditemukan danau, laut maupun sungai dan tidak pula terjadi badai maupun tornado yang tercatat pada saat atau selama beberapa hari sebelumnya.

Sebagian juga mencoba menjelaskan sebagai hujan buatan manusia dari sebuah pesawat tanpa sepengetahuan siapapun.

Dalam banyak kasus, orang-orang cenderung menghubungkan fenomena tersebut akibat eksperimen makhluk asing atau dimensi persimpangan, di mana kejadian itu tiba-tiba muncul maupun lenyap dari langit. Dalam beberapa kasus, fenomena ini telah di sangakal.

Hingga kini, hujan material itu sudah tidak diragukan lagi, karena peristiwa ini telah tercatat dalam sejumlah dokumen seperti Alkitab serta dalam tulisan-tulisan Mesir kuno.

Apakah ini penyedot air yang selektif? Apakah merupakan fenomena cuaca yang dapat dijelaskan secara sempurna? Apakah ini merupakan isyarat para Dewa? Apapun masalahnya, pada masa mendatang bila langit nampak gelap sebaiknya anda berhati-hati; mungkin saja hal tersebut bukan hujan air. (EpochTimes/sua)

sumber http://www.lintasberita.com/go/983022

masih mending ya ujan katak, daripada ujan ular… parah itu :ashamed0004:

Dari setiap kejadian kita harus ambil sisi positifnya. Apa yg TUHAN kehendaki kita harus peka. Yang terpenting tetap berjaga-jaga.