HUMOR: Binatang di Bahtera Nuh

Perhatian: Ini cuma joke :smiley:
Sori klo repost dan ceritanya rada unrated hahhahaha

Alkisah sebelom memasuki bahtera, para binatang jantan yang sudah ngantri di depan pintu harus di copot (maaf) alat kelaminanya ato 'anu’nya agar tidak berkembang biak bebas didalam Bahtera. Dikhawatirkan jika mereka bertambah banyak jumlahnya maka bahtera bisa tenggelam karena berat. Maka si Nuh dengan sabar mencopot ‘anu’ para bintanan jantan dan menyimpannya kedalam satu ruangan khusus agar suatu saat nanti setelah mereka keluar dari bahtera, 'anu’nya bisa dipasang kembali. Lalu seperti yang tertulis, air bah datang dan keluarga nuh berserta seluruh binatang yang ada di dalam bahtera akhirnya selamat.

Setelah bahtera kandas di Ararat, Nuh membuka kembali ruang penyimpanan tersebut. Ga disangka para binatang sudah tidak sabar untuk keluar. Maka si Kuda yang larinya sangat cepat itu bergegas masuk kedalam ruangan dan langsung mengambil yang besar. Mangkanya kuda 'anu’nya besar.

Setelah itu binatang lain pun juga mulai menyerbu. Kasiannya ada si Gajah yang jalannya lambat sehingga dia rada terbelakang dan dia cuma dapat sisa yang kecil. Mangkanya Gajah 'anu’nya tidak sebesar badannya. Itulah sebabnya kenapa Gajah sering kali geleng-geleng kepala dan belalainya, meratapi nasibnya, “Ga habis pikir gw dapatnya kecil punya.”

Lebih kasian lagi si Semut. Karena sangat kecil, 'anu’nya semut hilang entah kemana mungkin kesenggol pas para binatang berebut masuk kedalam ruangan. Itulah sebabnya sampai sekarang kenapa semut tiap kali bertemu pasti saling menyentuhkan antena mereka dan saling bertanya “Eh, lo ketemu ga ‘anu’ lo”?

:smiley: