Ide Gila Politikus Kuwait: Cegah Zina Dengan Pelihara Budak Seks

Membaca berita yang dirilis oleh Tempo Interaktif kemarin, Rabu (8/6), ide politikus Kuwait ini bisa dikatakan sebagai ide gila. Bagaimana tidak, di jaman modern yang saat ini sangat menjunjung tinggi hak asasi manusia (HAM), malah dia menyarankan untuk melegalkan perbudakan, bahkan perbudakan seks untuk memuaskan syahwat para pria kaya di negeri yang berlimpah minyak bumi tersebut. Herannya, ide ini dari seorang wanita bernama Salwa al-Muatairi yang berprofesi sebagai politikus, padahal jika ini benar-benar terjadi, hal tersebut merupakan tindakan yang sangat merendahkan nilai wanita.

Inilah alasan Salwa, “Tidak ada yang memalukan dan (budak seks) ini tidak haram menurut hukum Islam.”

Menurutnya, daripada laki-laki Kuwait berzinah dengan pembantu, gadis atau istri orang lain, maka resep jitu darinya adalah memelihara budak seks sebagai antisipasi ketika istri berhalangan. Ia menyebutkan, perempuan-perempuan yang bisa diperdagangkan sebagai budak seks ini bisa diambil dari ngara-negara yang sedang konflik perang, seperti Chechnya. Alasannya, daripada perempuan-perempuan itu mati sia-sia karena perang dan kelaparan, dengan jadi budak seks, mereka bisa hidup terjamin dan aman. Salwa mengklaim bahwa “ide” gilanya tersebut mendapat dukungan dari sejumlah mufti di Arab Saudi.

“Mereka bilang (memelihara budak seks) itu benar. Itu satu-satunya solusi bagi seorang pria layak yang memiliki kekayaan, nafsu seks luar biasa, dan tidak ingin berbuat zina,” ujarnya.

Apapun alasannya, sungguh ide ini sangat tidak manusiawi. Jangankan ide budak seks, perbudakan itu sendiri adalah kemunduran peradaban manusia, dan sangat tidak manusiawi serta harus dihapuskan. Jika berbicara mengenai perzinahan dan nafsu seksual, seharusnya hal ini bisa ditangani dengan cara lebih beradap.

Source : Tempo Interaktif

Mmm… patut dipertimbangkan ;D ;D ;D

NGAPAIN BUDAK SEKS…IDE YG LEBIH GILA SAJA SUDAH JALAN MAU TAU APA

PELACURAN…murah efisien ga pake repot wuakakakak

repotnya jika tidak ada ajaran yang harus mengajarkan untuk mengendalikan nafsu…

memang dunia dah makin hancur… :tuzki70:

itu tulah cara singkat untu populer. tidak merugikan siapa-siapa. tapi jika anda mau di rugikan silahkan itupun hak anda. itu aja masalah.

air cucuran atap jatuhnya ke pelimbahan juga?

guru kencing berdiri… murid kencing berlari… ;D
sex [ surga dunia ]

latihan dulu di bumi… ;D

mang orang2 gila, makanan haram tp budak seks ga haram ckckck.

Waah prospek bisnis:

  1. ekspor PSK dari Indonesia atau
  2. mendirikan perusahaan kawin kontrak di kuwait.
  3. Sex shop including: King Oil, Pasak Bumi, Ramuan Tongkat…, etc.
  4. Antibiotik buat penyakit kelamin.

He He He… Gile bener orang-orang berdarah Arab ini, kok tingkah lakunya mirip keledai liar.

ide di atas ini :’(
meski ga serius tp kok begini ya idenya, terutama no 1
:’( :’(

@ atas, just kidding.

Saya heran justru di Kuwait yang merupakan negara Islam justru melegalkan prostitusi terselubung, sementara di Indonesia yang mengaku mayoritas beragama Islam berusaha menutup komplek pelacuran Doly, Kramat Tunggak, dsb.

Maka itu daripada di Indonesia, PSK nya dipukulin oknum FPI, mendingan diekspor ke Kuwait, toh disana bakalnya dolegalkan menjadi budak sex.
Kasihan kan PSK nya, mereka toh manusia juga butuh makan dan ekonomi.

Benar juga Salomo mengatakan dalam kitab Pengkhotbah bahwa nasib manusia sama dengan nasib hewan, lha modelnya (tingkah laku sexnya) manusia mirip hewan.

kenapa manusia punya nafsu sex seperti itu ya?? give me answer bingung

ajaranlah yang dianut pengikutnya
buah tidak jatuh jauh dari pohonnya

mungkin manusia purba yang diciptakan diluar firdaus atau yang hasil evolusi

emang ada???