Iiiiihhhh, Telinga Gadis Ini Jadi Sarang Semut

Seorang gadis 16 tahun asal Taiwan ini tidak bisa lagi menahan sakit di bagian dalam telinganya. Dia terpaksa mengunjungi dokter untuk mencari tahu masalah di balik telinganya yang memerah dan bengkak. Dan ternyata apa yang dia temukan? Dari kutipan dari mirror.co.uk, dia tercengang melihat hasil pemeriksaan. Sungguh, siapa yang bisa menduga bahwa di dalam telinganya ada puluhan semut yang masih hidup, bersarang di bagian dalamnya.

Dr Hung Yuan-Tsung, Kepala Divisi Otolaryngology Taipei City Hospital menemukan lebih dari 20 semut hidup di bagian dalam telinga kanannnya. Rayapan semut juga muncul dari telinga dalam bagian kiri. Dokter mengatakan bahwa infeksi yang menyerang telinganya terjadi akibat kehidupan para semut ini.

Untungnya, infeksi itu belum sempat membuat gendang telinganya rusak. Penanganan yang cepat dari dokter mampu menyelamatkan pendengaran sang gadis. Lalu, apakah yang menyebabkan semut-semut itu sampai bisa bersarang di sana? Semut-semut itu diduga berasal dari makanan ringan favoritnya. Dia sangat gemar makan makanan manis di kasur. Padahal, dia sudah tahu dan melihat bahwa makanannya itu menjadi sasaran semut.

Tidak terbayangkan bagaimana semut-semut itu masuk ke dalam telinga, yang pasti tentunya kita semua tidak mau merasakannya. Itulah sebabnya kita perlu menjaga kesehatan kita, jangan menyepelekan segala sesuatu. Dan tentunya, jangan bawa makanan ke tempat tidur, karena hidup sehat juga sangat bergantung pada kebersihan. Bukankah ada pepatah yang mengatakan, “Di dalam tubuh yang kuat, terdapat jiwa yang sehat”. Kita perlu tubuh yang kuat, dengan arti kata lain juga sehat, untuk bisa melakukan aktifitas dengan baik dan membuat jiwa kita senang melakukan apa saja.

Source : vivanews/lh3

Kok bisa yah…?
Masa semut nyampe bikin rumah didalam telinga…?hahah
baru 1 semut yang masuk saja udah sakitnya minta ampun…
klo nyampe 2 puluh ekor… gak kebayang dah…hahaha…

bro Exia ini bener2 ‘head’ (news) hunter deh , tangguh dan ulet :slight_smile:

Ikut ngacungin jempol dah buat bro Exia… :afro:

Jempol juga buat Exia ah… :afro:

walah aku cuma copas kok^^
thanks buat bro lomeru, cloud, dan saudara moe ^^

Pernah baca di internet,
Semutnya bisa buat sarang di otak, sampai makan otaknya,

insiden satu : seorang anak kecil meninggal karena ahli bedah yang menemukan semut di otaknya !

Rupanya anak ini tertidur dengan beberapa permen di mulutnya atau di samping tempat tidurnya .Semut itu merangkak ke teLinganya dan akhirnya berhasil masuk ke otaknya.

Ketika ia terbangun ,ia tidak menyadari bahwa semut telah berada di dalam kepalanya.

Setelah itu , ia terus menerus mengeluh tentang gatal di sekitar wajahnya.Ibunya membawanya ke dokter, tapi dokter tidak tahu apa yang salah dengan dia. Ia mengambil sebuah X-ray dari anak itu dan ngeri, ia menemukan sekelompok semut hidup di tengkoraknya. Karena semut masih hidup, dokter tidak bisa mengoperasi anak tersebut karena semut terus-menerus bergerak. Anak itu akhirnya mati. Jadi harap berhati-hati ketika meninggalkan bahan makanan di dekat tempat tidur Anda atau ketika makan di tempat tidur. Ini mungkin menarik semut. Yang terpenting, JANGAN PERNAH anda atau anak anda makan permen sebelum tidur. Anda atau anak anda mungkin tanpa disadari telah menarik semut saat anda tertidur.

Insiden Dua : Kejadian serupa terjadi di sebuah rumah sakit di taiwan. Orang di rawat di rumah sakit dan selalu di peringatkan oleh perawat untuk tidak meninggalkan bahan makanan di dekat tempat tidur karena ada semut. Dia tidak mengindahkan nasihat mereka.

Semut akhirnya sampai ke kepalanya.
Anggota keluarganya mengatakan bahwa orang itu terus menerus mengeluh sakit kepala. Dia meninggal dan diotopsi.

Dokter menemukan sekelompok semut hidup di kepalanya. Ternyata, semut telah makan sebagian kecil dari otaknya.

Mungkin Gadis itu " Gadis yang Manis" -------> Ada gula ada semut

Wah.wah…benar bro Exia,sepertinya kasus ini sama dengan kasus ditemukanya pembengkakan benjolan di kepala seorang warga Jepang,yg di selidiki ternyata sekumpulan telur ikan ,karna sering mengkomsumsi ikan mentah (Sushi),