illuminati..?? count down..??

teman2, adakah yg sudah tau ttg illuminati…??
yg simbol mata satu dan segitiga??
coba kalian buka http://illuminati.org/ nah, awalnya di situ cma hitam saja…
tapi klo kalian block bagian kiri atas, ada count downnya… yg tadi saya liat itu 107 days, dan ada detiknya juga… :huh:
jadi seram…??
apa maksudnya itu…?/ apa mereka my melancarkan sesuatu pada dunia?
dan yg saya tau banyak artis2 yg bekerja sama dngan mereka…
apakah ini tanda2 kiamat??
and pas saya cari d google dngan nama illuminati, website itu ga keluar…
ckckckckck…

jawab ya teman2… :slight_smile:
bila ada yang tau tentang ini… THx
atau ada yg mau komen, silahkann… aku penasarann… :slight_smile:

JBU_ :angel:

ini ttg Illuminati…

Istilah ‘Illuminati’ dan metode iluminasi dirancang oleh seorang pengacara Jesuit, yaitu Adam Weishaupt SJ (1748-1830) di Bavaria Jerman. Pada tahun 1773, Weishaupt mendapat gelar profesor Canon Law dari Universitas Ingolstadt. Setelah menjadi Jesuit ia membantu para Society of Gesu (Masons) dari persembunyian dan penganiayaan, kemudian membangun kekuatan Freemasonry Lodge di Munich secara rahasia. Weishaupt mengoperasionalkan metode baru tersebut dalam masa pengasingan pada April 1776.
Johann Adam Weishaupt, Order of Perfectibilists" yang selanjutnya dikenal dengan nama Illuminati
Simbol mata dan piramida muncul di pecahan $USD 1

Dengan bantuan pendukung keluarga kaya, termasuk Adolf Freiherr Knigge, pada tanggal 1 Mei 1776, Weishaupt membentuk “Order of Perfectibilists”, yang kemudian dikenal sebagai Illuminati. Ia mengadopsi nama “Brother Spartacus” dalam pesanan. Weishaupt juga menciptakan moto Illuminati yaitu “The Ends Justifies The Means”. Setiap tingkatan dalam Freemasonry terdapat sel iluminasi rahasia yang terisolasi, dan setiap inisiasi dilaporkan kepada Jesuit Superior General tanpa diketahui oleh mereka yang berada di dalam sel iluminasi, struktur tersebut demi menghilangkan jejak agar tidak ditemukan dan dibunuh oleh para masyarakat pendukung gereja dan keluarga Papacy.

Misi utama dari Illuminati di bawah Weishaupt adalah untuk membentuk realm dunia yang disebut New World Order melalui supremasi sains, teknologi, bisnis, penghapusan semua sistem pemerintahan feodal dan agama di dunia.

Adolf Freiherr Knigge memperkenalkan Weishaupt kepada beberapa bangsawan termasuk Duke Ernest II dari Saxe-Gotha-Altenburg (1745-1804) yang kemudian bersimpati atas nasib Society of Gesu dan berjanji untuk mengirim rancangan Illuminati Weishaupt kepada Vicar General Stanislaus Czerniewicz di pengasingan di Rusia. Seorang suksesor Ordo Jesuit yaitu Gabriel Lenkiewicz SJ (1785-1798) yang mengilhami karya Weishaupt segera menerapkan metode iluminasi secara resmi dan membentuk struktur baru Ordo Jesuit pada 1785.

Struktur sel iluminasi rahasia model Illuminati Weishaupt diaktifkan demi mengiluminasi ratusan Jesuit di Eropa dan digunakan untuk efek ekstrem dalam perencanaan Revolusi Perancis beberapa tahun kemudian. Dialah orang pertama yang mengilhami metode cuci otak sempurna model “Sel Terrorist” yang digunakan oleh faksi-faksi politik-militer dan lembaga intelijen hingga kini.

Saat mengabdi dan berlindung pada Ernest Duke II of Saxe-Gotha-Altenburg, Weishaupt tinggal di Gotha dan terus menulis, karyanya antara lain: A Complete History of the Persecutions of the Illuminati in Bavaria (1785), A Picture of Illuminism (1786), An Apology for the Illuminati (1786), and An Improved System of Illuminism (1787).

1 Mei 1776 - Adam Weishaupt (kode bernama Spartacus) membentuk sebuah Secret Society yang disebut Ordo Illuminati. Weishaupt adalah Guru Besar Hukum Canon di Universitas Ingolstadt di Bavaria, bagian dari Jerman. Illuminati berusaha untuk membentuk New World Order. Tujuan mereka adalah sebagai berikut:

  • Misi Dari Illuminati
  1. Penghapusan semua memerintahkan pemerintah
  2. Penghapusan hak milik pribadi
  3. Penghapusan warisan
  4. Penghapusan patriotisme
  5. Penghapusan keluarga
  6. Penghapusan agama
  7. Menciptakan pemerintahan dunia
    sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Illuminati

jaman sekarang ini, hati2 ya teman2… tetap berjaga2, jangan lengah yaa…
Jesus is with us… :slight_smile:
:angel:

apanya yg di hitung mundur fren… ? kiamat atau … :mad0261:

iya itu, bingung, apa yg mereka hitung mundur…??
apa mereka mw menguasai dunia??
klo kiamat ga mungkn bisa d prediksi,

mungkin itu ttg rencana mereka…
entahlah… hehe :wink:

don: u liat aja di link yg TS kasih…trus u cek deh, dsana ada count down gt di webnya…

TS: mgkn countdown utk dibuka websitenya kali…hehe

tapi count downnya smpe 107 hari, masa untk buka web…??

kl dilihat itu jatuh tgl 29 nov 2011…CMIIW

29.11.2011
entah artinya apa

saksikan di bioskop2 kesayangan anda…canda2

107 hari berarti cuma 3 bulan lebih 27 hari lagi? Haaaa??? Mau ngapain mereka?
Jangan-jangan PBB mau dikudeta, atau Paus mau diturunkan paksa atau jangan2 dibunuh dengan cara “diracun” sampai kelihatannya seperti mati sakit. Oh my God, si Antikris sudah nggak sabar pengen menguasai dunia ini!

ckckck, maybe…
berjaga2lah, waktunya sebentar lagi…
Tetep jaga keselamatan yg dah kita dapat lwt darah Tuhan Yesus…:slight_smile:

IMHO, just another conspiracy theory :slight_smile:

hmmmm… banyak agendanya mulai kejatuhan negara2 timur tengah yang akhirnya dijadikan boneka oleh mereka, penyatuan semua bank dunia termasuk indonesia sudah, pendirian 2 pilar menggantikan menara WTO, pemakaian microchip secara umum, mengumumkan mata uang baru, pendirian gereja baru dan nabi palsunya… untuk PBB sih sudah dibawah mereka maksudnya sudah menurut apa yang diinginkan mereka buktinya hak veto sudah tidak berlaku, nah dari beberapa agenda mereka mana ya yang sedang countdown itu …? :undecided:

pendirian 2 pilar menggantikan menara WTO
WTO atau WTC?
pilar mana lg bro, menara petronas kah??

Lagi pada ngobrolin Conspiracy yah… :smiley: , itu Count down mungkin untuk pemberlakuan New Single Currency pengganti US$ mengingat Krisis Keuangan di Amerika & Eropa sudah terjadi ( Hutang Amerika bejibun ) , Negara seputar Israel terjadi peralihan kekuasaan ( terahir Libya jatuh ) yang sistimatis dan tidak memiliki alasan yang cukup KUAT ( no Urgency ) dan yang dilancarkan sekarang adalah memainkan GOLD / Emas dibuat harga melambung FANTASTIS karena bila ada Emas maka masih bisa transaksi.… mereka berusaha mengeliminir jumlah Emas beredar ( pada suatu titik Harga teringgi maka orang akan cenderung melepas Emas untuk taking profit, nah ahirnya mereka kuasai Emas tersebut ) ini adalah strategi untuk Ekonomi Global dan pembatasan Transaksi dengan alasan Jumlah pangan dunia tidak mencukupi untuk penduduk bumi yang 7 milyar ? ( ntar dikasih tanda buat transaksi ). Ini semua bukan menyangkut perorangan tapi STATE ( Negara ) jadi yang dilakukan adalah oleh pemimpin2 negara di Dunia / Goverment.
JBU

ahahha… nah bener WTC napa jadi ngetik WTO yahhhh… katanya sih untuk memanggil roh iblis terbesar harus ada ritualnya dan mereka datang melalui pintu dimensi. pintu itu adalah 2 pilar meniru yang di bait suci namanya BOAZ & JACHIN… katanya si gedung itu sedang dibangun dan sebentar lagi selesai…

dmn tuh lokasinya bro, jadi penasaran gw…hehe

nah itulah dirahasiakan sampai pada waktunya semuanya lengkap… makanya saya tanya apakah ada hubungannya dengan countdown itu mungkin aja ada yang lebih mengetahui akan hal ini disini heheheh… ntar saya cari2 dulu tentang 2 pilar itu ya…

kok makin lama kayak cerita fiksi ya???
pake ritual2 gtu???
saya semakin banyal “baca” teori konspirasi ini kayaknya makin lebay…

Ia bro @Exia,sepertinya kt perlu mendiskusikan dulu link tent Illuminati yg di tampilin olh TS pd postingan pertama,perlu cari tau dulu tent link itu,
Salam,

Sekilas info…:

Hmmm… sebenarnya ini bukan illuminati tapi masonry tapi gpp soalnya masonry adalah bagian dari illuminati juga :

pilar yang ada matahari dan bulan adalah pilar Boaz dan Jachin dan ditengahnya adalah Obelisk

bisa dilihat kedua pilar tersebut, dan contohnya dalam bangunan…

hubungannya dengan WTC :

Satu menara mewakili dunia kita dan menara satunya melambangkan dimensi lain. Untuk melakukan pemanggilan Demon tertentu dibutuhkan korban ritual bakaran yang besar, tergantung pada kekuatan Demon yang dipanggil.

Beberapa kamera menangkap kemunculan Demon di dimensi kita yang berhasil dipanggil oleh Ritual korban bakaran WTC.

Saya juga jd penasaran sama tuh link…
coba saya buka… koq gelap… spt usul kawan2, emang disana ada countdownnya.
Kira2, ada ga yg bisa bongkar historinya tuh web? Darimana, siapa penguploadnya… jangan2 cuma mainan/iseng doang…