Illuminati pencipta tsunami?

Ada banyak ahli, para wartawan dll yang mengatakan bahwa Tsunami di japan itu diciptakan oleh kelompok rahasia. Bukan natural. Kalau itu natural pasti gelombangnya mencapai ke hawai dll karena kekuatannya waktu itu hampir 9. Ada orang bilang itu karena technology HAARP. Orang di Youtube ini mengatakan itu Nuclear yang di ledakan dibawah laut dan sengaja di pilih lokasi yang dekat tenaga listrik dari Nuclear.

Beberapa orang mengatakan bahwa sebenarnya pembangkit tenaga listrik dari nuclear itu punya 3 sistem pendingin. Kalau satu gagal, ada cadangan dari batterey, kalau 2 gagal ada pendingin dari diesel.

Yang terjadi di jepang gagal ketiganya. Ini mencurigakan bagi beberap ahli.

Orang dibawah ini mengatakan memang itu sengaja disabot oleh kelompok illuminati ini. Karna nuclear yang digunakan untuk menciptakan tsunami ini akan mengakibatkan tingkat radiasi didaerah sekeliling naik. Dan orang akan curiga kok ada radiasi dari mana. Oleh sebab itu sistem pendingin dari tenaga listrik nuclear ini digagalkan supaya rusak dan timbul radiasi, jadi orang akan menyangka bahwa radiasi itu dari pembangkit tenaga listrik bukan dari bom yang diledakan di laut.

Benar tidaknya kita tidak tahu tapi kalau mau googling banyak orang mengatakan senada.

New World Order, Illuiminati, Japan Earth Quake, HAARP,Nuclear, Economic/Banking System - The Truth

dongeng…

Ini yang lain lagi. Kalau benar orang2 ini mungkin yang dikatakan dalam kitab wahyu 13 bahwa antikrist punya kemampuan mendatangkan api dari langit.mungkin yang dimaksud semacam bom dan technology tinggi yang punya kemampuan luar biasa.

Kita hanya bisa melihat benar tidaknya informasi ini.

MAN MADE HAARP = JAPANESE EARTHQUAKE TSUNAMI 11 MARCH 2011 + MULTI FOOTAGE…

ya iluminati dan freemason memang lagi tenar^^
HARRP dan sistem lain untuk mengontrol cuaca bumi memang bahan konspirasi ramai sekarang
tapi saudara jakson
ketika saya membaca sebuah komen yang membuka mata saya , saya baru sadar bahwa konspirasi terbesar adalah teori konspirasi itu sendiri ^^

Bro Axia, apa yang dimaksud konspirasi terbesar adalah theory conspiracy. He he bro axia kalimatnya filsafat sekali dan sulit saya mengerti.

konspirasi sebenarnya tidak ada
konspirasi itu cuma sifat kekuatiran kita yang berlebiha sehingga menjadi paranoid (pendapat pribadi)

ada yang bisa ngebuktiin?

hmmm… setuju ngga setuju sih sama teori konspirasi.

kerja mereka rapi, makanya sulit dibuktikan. begitu kali ya?

Ini ada artikel oleh

Professor Michel Chossudovsky - Professor of Economics, University of Ottawa and TFF associate, author of The Globalization of Poverty, second edition, Common Courage Press

Tidak saya copas semua tapi saya beri linknya dan sebagian tulisannya saya copas dan saya mau terjemahkan.

www.fromthewilderness.com/free/pandora/haarp

WEATHER WARFARE"

World renowned scientist Dr. Rosalie Bertell confirms that “US military scientists are working on weather systems as a potential weapon. The methods include
the enhancing of storms and the diverting of vapor rivers in the Earth’s atmosphere to produce targeted droughts or floods.”(2)

Ahli ilmu pengetahuan yang terkenal didunia Dr Rosalie Bertell mengkonformasikan bahwa scientists militer amerika sedang mengerjakan senjata sistem cuaca sebagai potensi senjata.Termasuk dalam Metode2 ini antara lain mendatangkan badai dan menguapkan air sungai di atmosphere untuk menyebabkan kekeringan atau banjir pada target lokasi.

Already in the 1970s, former National Security advisor Zbigniew Brzezinski had foreseen in his book “Between Two Ages” that:

Di tahun tujuhpuluhan, bekas penasehat sekuriti nasional yang bernama Zbigniew Brezexinski telah meramalkan hal ini dalam bukunya yang berjudul Between Two Ages.

Ditempat lain lagi waktu saya dengar youtube, sebenarnya penemuan ini sudah dimulai tahun 1912 oleh seorang professor genius yang mengatakan dengan penemuannya ini dia bisa membelah dunia.

Kita rakyat jelata tidak tahu apa orang2 terkenal ini bohong mengakut2i kita saja atau memang benar. Tuhan yang tahu.

Dr Afnew menjelaskan cara kerja HAARP yang bisa mengatur badai, gempa bumi dll.

Dia membuat dalam tabung kecil dengan kekuatan HAARP 100 watt. Pertama dia buat kabut dari air untuk memenuhi tabung kaca itu, lalu dia hidupkan HAARP dan kabut itu hilang naik keatas menyebabkan kekeringan dibagian bawah.

Dengan mengacau kelembaban bisa menyebabkan badai, gempa bumi, banjir dll.

Haiti/Chile EarthQuake H.A.A.R.P 2010

Yang ini penjelasan2 dari para ahli seperti Dr Nick Begich professor dibidang akibat technology baru, yang juga menjelaskan bahwa HAARP bisa menyebahkan fribasi/getaran dan menyebabkan lempengan bumi yang memang sudah rapuh untuk bergeser/gempa bumi dll.

Kemudian director of Public relation dari HAARP sendiri ikut bicara

DR Brook Agnew, yang telah bicara di youtube sebelumnya dimana di Youtube sebelumnya dia mengatakan secara tidak sengaja ketika menggunakan technology ini untuk memcari tambang minyak, malah menimbulkan gempa, skala 4.

Setelah saya dengar dan baca lebih lanjut ternyata lebih meyakinkan.
Did HAARP weapon cause Haiti Earthquake killing thousands ?

bro jack hobby yg beginian ya… :slight_smile: hmm…

tapi berita begini sering menarik bro onde
tapi jangan keterusan karena bisa menyesatkan^^

Dengar cerita diatas membuat aku inget cerita ttg chip yang dimasa depan akan di tanam di lengan kanan(666),… yah… itukan memang harus terjadi,…Yg saya percaya TUHAN selau punya rencana yg baik, dan TUHAN punya rencana bagi Jepang dan ???,… karena DIA tdk melakukan dan mengijinkan sesuatu terjadi dengan asal-asalan… kalau berita itu benar,? yah sudah, emang kita bisa apa??? wong TUHAN saja mengijinkan kok ,… yg penting walau apaun yang terjadi kita selalu percaya pada YESUS,… GBU

Ya kan ini menari sekali bro. Orang2 di milis bule pada omong seru sekali tidak ada salahnya di lihat benar tidak nya. dan ternyata ini masalahnya sederhana sekali bisa dibuktikan oleh para professor dengan membuat percobaan kecil2an.

Kalau pernah belajar ilmu alam di sma, kita kenal resonansi.
getaran yang bisa memecahkan gelas, Cerita dokumentasi waktu tentara jaman perang dunia 1 baris di jembatan, setengah jam kemudian jembatannya runtuh. itu karena getaran yang dengan panjang gelombang tepat.

Dicoba di youtube Professor menaruh batu pada tempat miring lalu diberi getaran dari technologi ini batunya jatuh.

Kalau kita letakan barang dalam suatu tempat miring, lalu kita dorong sedikit langsung saja barangnya jatuh. Ini prinsipnya sederhana.

Di milis2 bule memang saya baca orang2 pada marah, karena yang dituduh melakukan hal ini kelompok yang sama. Mereka sudah merasuk ke militer US, jadi uang pajaknya rakyat dipakai untuk membiyayai proyek2 yang nantinya membunuh rakyat sendiri. Ini tuduhan mereka. Mereka cuma bilang HAARP untuk comunication. Untuk melumpukan Missil lawan, tapi ini cuma sandiwara saja.

Memang salah satu kegunaan technology ini untuk communication. Tapi ada yang disembunyikan dan ternyata dibongkar oleh beberapa professor kenamaan, didemontrasikan dengan percobaan kekuatan kecil. Percobaan yang di Youtube itu kan hanya 100 watts saja bisa menggerakan batu kecil.

Yang di alaska kan 3,6 milyard watts.

kyanya masih susah di percaya deh, bila memang dimiliki oleh suatu negara,ini negara yg mana ya?

Kalau menurut beberapa artikel yang saya baca, ada beberapa negara yang memiliki.
Sebenarnya illuminati dibalik negara2 ini dan illuminati itu terdiri dari banyak orang2 penting diberbagai negara termasuk tokoh2 agama, termasuk negara2 timur tengah dll.

Coba sekali sekali ikut milisnya bule.

pendek aja…segala sesuatu tidak akan terjadi tanpa kehendak Tuhan…udah titik…

Untuk pertimbangan lebih lanjut benar tidaknya HAARP, ini saya beri link dibawah ini dan saya copas sebatian artikel ini.

Dari judulnya sudah boleh dipercaya. Ini document dari Parlement Eropa tiga belas tahun lalu.

Ini dari Foreign Affair Subcommitee on Scecurity and Disarmament yang mengadakan hearing di Brussel pada February 1998.

Dari sini kita bisa lihat bahwa ini bukan hanya rumor, Rumor tidak sampai dibicarakan pada pertemuan tingkat tinggi seperti ini.

Memang sering saya baca di dunia ini ada pemerintah invisible. Sampai Presiden Usa, seperti Kennedypun dalam pidatonya mengatakan hal ini. dan banyak lagi presiden2 amerika lain bisa googling pidato2nya.

Semua itu sudah sesuai dengan nubuatan Firman Tuhan, jadi menurut saya ini semua terjadi malah menguatkan iman kita, memang bakal ada pemerintahan tunggal dunia seperti kata wahyu 13
The European Parliament document

“The European Parliament:

  • having regard to the hearing on HAARP and Non-lethal Weapons held by the Foreign Affairs Subcommitee on Security and Disarmament in Brussels on 5 February 1998,”

and

“T. whereas, despite the existing conventions, military research is ongoing on environmental manipulation as a weapon, as demonstrated for example by the Alaska-based HAARP system,”

and

“Legal aspects of military activities -

  1. Calls on the European Union to seek to have the new ‘non-lethal’ weapons technology and the development of new arms strategies also covered and regulated by international conventions;

  2. Considers HAARP (High Frequency Active Auroral Research Project) by virtue of its far-reaching impact on the environment to be a global concern and calls for its legal, ecological and ethical implications to be examined by an international independent body before any further research and testing; regrets the repeated refusal of the United States Administration to send anyone in person to give evidence to the public hearing or any subsequent meeting held by its competent committee into the environmental and public risks connected with the high Frequency Active Auroral Research Project (HAARP) programme currently being funded in Alaska;

www.sovereignindependent.com/?p=16628 - 64k - Similar pages