I'm addicted to porn and masturbation. Please help me!?

sudah bertahun-tahun saya kecanduan menonton film porno dan masturbasi, sesudah melakukannya saya merasa bersalah kepada Tuhan Yesus dan tidak ingin mengulanginya lagi… tapi keesokan harinya saya mengulanginya lagi seakan-akan tidak ada perasaan bersalah… saya sangat bingung bagaimana cara berhenti pd kebiasaan ini… Tuhan Yesus pasti sngt tdk suka, apakah hamba-hamba Tuhan sekalian ada yg punya solusi?

Bro daniel, masalah ini memang masalah sulit. satunya cara adalah kita datang dengan rendah hati pada Tuhan minta kekuatan untuk bisa menghilangkannya.

Mengandalkan kekuatan sendiri tidak mungkin.

Berdoa dan berpuasalah bro, Tuhan pasti membantu.

yahhh masalah ini lagi… intinya belum ada keseriusan untuk bertobat brooo… mana bisa menghentikan…^^

kira2 berniat gak klo di kebiri ?? :smiley: pisss bro :happy0025: cm nanya aja klo gak jg gpp.

bro…cm ngasi pendapat aja,
gw yakin lu pasti bisa…cuma skrg ini lu kurang sungguh2 aja.
coba lebih serius buat berhenti…(menurut gw sih gak jauh beda ama narkoba) lu butuh komunitas…!!
klo lu sendiri, apa lg sering mojokan di kamar…beghh udah deh alunan “welcome to my paradise” (Steven and The Coconut Treez) pas bgt :smiley: di otak lu, blom lg perlengkapan elektronik skrg udah mendukung bgt dapetin gituan…

waktunya utk lebih serius bro… come on man (gaya lu dunk pake inggris…ngerti juga kagak… :mad0261: )

bro danielrepent gw yakin lu pasti bisa

samaaa neh :’(

always fall in the same hole… so embarrassing when im thinking what is on Jesus mind after i did that :frowning:

bro einlancher jgn patah semangat…

wae wa e o, wae wa e o, wae wa e o, wae wa e o
kita bisa…kita pasti bisa (masih berkobar semangat seagames :smiley: )

setuju perlu komunitas yang benar…
thanks buat sudunk saya diberkati sekali… saya mau benar" bersungguh untuk lepas…
apakah saya perlu puasa ya? sebenarnya belum pernah mencoba puasa…

@bro sudunk : wkwkwk … thanks banget buat suportnya :smiley:

jalan terakhir cuma puasa :slight_smile:

‎"To take a person out of slavery takes an instant. To take slavery out of a person takes a process." - Tim Keller

banyak cara udh dilakuin, begitu mau melakukan terlintas penyesalan kemaren, tapi tooh gak ada yg bisa melawan kebiasaan buruk - :’( Jesus must be sad :’(

puasaa?? gimana sih cara yg bener puasa org kristen??

@danielrepent : caranya dengan melawan hawa nafsu dengan memusatkan pikiran hanya kepada Yesus Kristus :slight_smile:

thanks bro! it helps me a lot!
tapi cara puasa yg benar? tahap-tahap dalam berpuasa apa aja ya?

hmmm… jadi pengen tahu… apa sih yang kalian minta dari berpuasa…???

Bro Daniel,
Sepanjang yang saya tahu puasa itu tidak makan atau minum dalam waktu tertentu, seingat saya di bahas di alkitab bagaimana Tuhan Yesus sendiri berpuasa sampai empat puluh hari empat puluh malam.

Setahu saya puasa adalah salah satu usaha merendahkan diri dihadapan Tuhan yang dilakukan oleh hamba2 Tuhan baik dalam perjanjian lama maupun perjanjian baru.

Saya tidak tahu secara persis kenapa Tuhan Yesus dan hamba2 Tuhan melakukan puasa, tapi dugaan saya, berdasarkan apa yang saya baca masalah manfaat puasa bagi menekan hawa nafsu, mungkin dengan penekanan hawa nafsu, pikiran kita menjadi lebih bersih dan Tuhan memang menghendaki pikiran kita bersih waktu datang ke hadiratnya, karena hawa nafsu kedagingan bertentangan dengan Roh (saya lupa ayatnya dimana)

Menurut artikel yang pernah saya baca, yang menyebabkan hawa nafsu adalah hormon tertoteron, Dan produksi hormon ini berkurang kalau kita lapar.
Ini saya kasih link bagaimana mengurangi nafsu sex.
How to Reduce Your Libido | eHow.comwww.ehow.com › Family HealthCached - Similar

1
Take a black licorice supplement every day–300 grams should do the trick. Taking the licorice at the same time each day is most effective in reducing libido. It increases estrogen, which results in lower testosterone. This may, however, make you feel physically weaker as a side effect.

  1. minum black Licorice 300 gram sehari akan mengurangi nafsu. ini akan menaikan kadar estrogen yang menghasilkan turunya kadar testoreron, tapi akan menyebabkan kurang tenaga sebagai akibat sampingan.

2
Lower your caloric intake for the day. This is a temporary fix for a high libido. If you know you will be in a sexual environment, or surrounded by beautiful people, temporarily restrict your calories. The feeling of hunger lowers testosterone levels.

  1. menurunkan pemasukan kalori ini membantu menurunkan nafsu sementara. ( puasa kan berarti mengurangi bahkan meniadakan pemasukan kalori selama sehari, kalau bisa dari mata hari terbit sampai terbenam jangan makan dan banyak doa dan baca firman).
    3
    Gain weight. As opposed to the previous step, gaining weight is a long term libido lowering method. The more weight you gain, the more estrogen your body creates, and the lower your sex drive. Also, the less pleased you are with your body image, the lower your libido.

penambahan berat badan menyebabkan lebih banyak estrogen dan menurunkan nafsu (ingat poin satu)

4
Eat a soy burger every day. Soy contains plant estrogen called phytoestrogen. Again, estrogen does a good job of lowering libido. If you prefer meat, there are supplements on the market that contain phytoestrogen.

makan burger kedelai, kedelai mengandung estrogen tumbuh2an yang dinamakan phytoestrogen (ingat poin 1)

5
Treat that depression. Anti depressants quickly lower libido. To receive this type of medication, however, you must obtain a prescription from a doctor. That being said, this method is reserved for those that are already depressed and didn’t realize the drugs could do double duty.

yang ini jangan dilakukan bro, saya punya teman yang minum anti depressants jadi aneh malah marah2 dan cenderung mau bunuh diri.

Food To Lower CholesterolStayingFit.com
Want To Lower Your Cholesterol? Check Out These Foods!

Read more: How to Reduce Your Libido | eHow.com http://www.ehow.com/how_4556770_reduce-libido.html#ixzz1hR8uI7TQ

Dear danielrepent,

Anakku perhatikan apa yang Bapak mau sampaikan dibawah ini :

  1. Pertama Dani harus yakin bahwa Dani adalah bait Roh Kudus, jadi tugas kita ya harus menjaga kekudusannya.

I Korintus 6:19 Atau tidak tahukah kamu, bahwa tubuhmu adalah bait Roh Kudus yang diam di dalam kamu, Roh Kudus yang kamu peroleh dari Allah, – dan bahwa kamu bukan milik kamu sendiri?

  1. Miliki niat yang kuat untuk bertobat, bagaimana langkah/urutan pertobatan ?

Yoel 2:12 “Tetapi sekarang juga,” demikianlah firman TUHAN, “berbaliklah kepada-Ku dengan segenap hatimu, dengan berpuasa, dengan menangis dan dengan mengaduh.”
2:13 Koyakkanlah hatimu dan jangan pakaianmu, berbaliklah kepada TUHAN, Allahmu, sebab Ia pengasih dan penyayang, panjang sabar dan berlimpah kasih setia, dan Ia menyesal karena hukuman-Nya.
2:14 Siapa tahu, mungkin Ia mau berbalik dan menyesal, dan ditinggalkan-Nya berkat, menjadi korban sajian dan korban curahan bagi TUHAN, Allahmu

Kita bertobat dengan caranya/maunya Allah. Urutannya sebagai berikut :
a. Berbalik
b. Berpuasa
c. Menangis
d. Mengaduh
e. Koyakkan hati

  1. Ini simple guidance saja ya :

  2. Mendekatlah pada gereja yang dipilih sendiri.

  3. Temui gembalanya, sampaikan maksudnya (ingin bertobat dan kembali kepada Tuha Yesus).

  4. Ikuti Pendalaman Alkitab ¶, atau mengenal Kristus (MK).

  5. Alami pemulihan oleh Roh Kudus (RK), alami pencurahan RK, biarlah RK berkarya dalam pembersihan (pelepasan), mungkin bisa lebih dari 1 kali.

  6. Ikuti kegiatan gereja yang dikehendaki oleh RK

  7. Tekun baca Firman Tuhan (FT), dan renungkanlah siang dan malam.

  8. Berjalan/hiduplah dalam terang FT, Jauhi perbuatan dosa, berdoa, buatlah/lakukan mezbah keluarga, mezbah pagi dan petang.

  9. Lakukan pujian dan penyembahan, terutama saat ada godaan untuk kembali ke cara hidup yang lama. Biarlah berdoa, memuji dan menyembah menjadi life-style qta.

  10. TAHU PENYEBABNYA.
    Bapak memiliki keyakinan, penyebabnya adalah roh-roh jahat, dan ini bisa dikeluarkan dengan pelayanan pelepasan. Pastilah sangat berbeda dengan pendekatan orang dunia atau psikolog, beginilah begitulah, akhirnya ga sembuh-sembuh juga.
    Pelayanan pelepasan bisa segera dilihat hasilnya saat itu, paling pelayanan antara 2 – 3 jam. Sekalipun follow-up nya memerlukan waktu lebih lanjut.

Pelepasan dari roh najis sangat penting, biasanya ada roh orang mati, roh najis (manifes-nya seperti ular gerakannya), dan mungkin juga ada roh yang lainnya. Mintalah pelayanan pelepasan.
Lalu pelayanan penghapusan memori pornografi dan masturbasi, di otak belakang, ubun-ubun dan otak depan sebagai pengolah memori. Ada pelayan yang sudah mengerti masalah ini dan ada yang belum mengerti.

Bagi yang ingin melayani pelepasan pada kasus seperti ini, jangan pernah melayani sendirian minimal berdua, jangan juga terlalu banyak, maksimal 3.
Kecuali untuk kasus berat, seperti penyembah berhala, pengikut gereja setan, dll seperti itu harus beberapa orang karena manifesnya bisa parah sekali.

Shalom.

saya sama kaya TS :frowning:
mohon doanya untuk dilepaskan dari dosa ini…

Klo Bro merasa berdosa itu sudah modal awal yang baik untuk bisa berhenti.BRO adalah orang yang kesepian dan ga ada yang perhatian sama Bro>Coba perbanyak teman2.Awalnya memang sulit mencari teman yang baik,apalagi kalo kita agak minder ya.Perbesar rasa percaya diri Bro dengan meraih prestasi atau tekun bekerja sehingga menarik teman atau atasan>Kebiasaan Bro terbentuk karena lingkungan yang tidak peduli satu sama lain.

weedeewww… lirik judul thread

eehh tapinya kenapa si ts gak nongol-nongol?
curiga

gue juga pernah ngadapin kayka lu ,
kita dah janji buat tidak begitu lagi , tapi tetep aja kita begitu emang susah ngilanginnya,
kita cuma bergantung sma tuhan , berharap dan minta tolong kepadanya…
tuhan yesus pasti sanggup koq :afro:

Apakah ada cowo (cewe jg boleh jawab) normal yang 1 tahun terakhir ga pernah sama sekali jatuh dalam dosa porn/onani/masturbasi/piktor?

Ayo angkat tangan :smiley: :smiley:

Serius nih