Iman Yang Mulai Rapuh

sodara2ku tolonglah aq,
Imanku sering tergoncang karena ulah2 dari sodara2 kita yang beragama muslim… kadang2 acara2 di TV kan rata2 muslim smua mulai dari iklan, film, reality show, berita, dan aksi para terorist… ya maklum aja nabi mereka memang mengajarkan kejayaan dengan kekerasan.
apalagi orang2 bule saya lihat kebanyakan mulai masuk muslim hanya karena nafsu akan kaum hawa yang menebarkan paras cantik. dan lebih parahnya lagi tentang DA VINCI CODE yang menyatakan tentang Cawan yang di pakai Tuhan Kita YESUS, itu smua berulah dari orang bule yang ingin tau apa sebenarnya Tuhan Yesus itu ada… tp dalam hati bilang “TAK AKAN KAMU DAPAT JAWABANNYA KARENA ITU MISTERI ILAHI” jangan sampai mareka kaya orang2 bodoh yang membangun menara babel untuk mencari tau TUhan dan tiba2 MENARA ambruk.
yang buat saya tak tahan lagi waktu puasa, saya nonton acara muslim TAFSIR AL MISBAH yang mengatakan sesungguhnya kita orang2 kristen semua Kafir…
sejujurnya hati saya telah memberontak akan keadaan ini, negri ini sebenarnya menganut sistem pancasila atau sistem syariah Islam… sepertinya pemerintah berat seblah pada agama tertentu…
Islam Punya Martir (Nurdin Cs) kenapa kita tidak (LASKAR KRISTUS)…?
tapi Sorry2 saja, Tuhan kita tak mengajarkan dan tak menghendaki kita umatnya untuk berbuat dengan kekerasan…
Sodara2ku, minta maaf sebelumnya kalau ada kata2ku yang kurang pantas, saya mohon kiranya dapat di bantu supaya iman saya tak rapuh lagi…
meskipun begitu, saya masih pegang kata2 Tuhan Bahwa Tak ada yang akan menemui BAPA di surga tanpa memaluiNYA. Amin

kasihilah sesamamu…

Mungkin Ayat2 ini bisa membantu … bro

Matius 7:24 “Setiap orang yang mendengar perkataan-Ku ini dan melakukannya, ia sama dengan orang yang bijaksana, yang mendirikan rumahnya di atas batu.
Matius 7:25 Kemudian turunlah hujan dan datanglah banjir, lalu angin melanda rumah itu, tetapi rumah itu tidak rubuh sebab didirikan di atas batu.
Matius 7:26 Tetapi setiap orang yang mendengar perkataan-Ku ini dan tidak melakukannya, ia sama dengan orang yang bodoh, yang mendirikan rumahnya di atas pasir.
Matius 7:27 Kemudian turunlah hujan dan datanglah banjir, lalu angin melanda rumah itu, sehingga rubuhlah rumah itu dan hebatlah kerusakannya.”

Lebih banyak berdoa dan menyembah Tuhan ,jangan nonton acara tv yg berbasis diluar iman karena dari situ celah roh jahat untuk masuk dan bekerja dan mempengaruhi ,banyak baca alkitab

bener bro nixon., kebanyakan ntn tv tidak baik., lebih berakar kuat dalam firman Tuhan., minta roh kudus teguhkan hati bro., kebenaran yang sejati sudah bro miliki… God bless!

hahaha kamu tuh kritiz bgt ya kak,

bukan cuma kamu yang mengalami semua itu aku pun pernah bahakan sering tapi aku kasih tips caranya supaya imannya gak rapuh lagi ya kak,

1.pergi ke gereja,kamar,atau ibadah yang lengkap dengan penyembahan yang benar
2.coba kakak mulai renungkan apa yang udah di lakukan tuhan ma kk
pikirkan dia yang udah terlalu agung mau datang ke dunia yang tidak ada apa2 nya hanya untuk membasuh kita dan mengangkat kita dari lumpur dosa
dia di pukul ,dicambuk,dihina,diludahi wah pokoknya semua hinaan ditanggung nya demi anak yang sangat dikasihinya siapa itu?ya kita semua yang percaya sama tuhan yesus
gak bisa dihindari setiap nak tuhan pasti cobaan nya lebih berat
seharusnya kita yang diludahi
kita yang di pukul,dicambuk,tapi apa malah dia yang menanggung semuanya
kepala kita yang seharusnya di kasih mahkota duri karena pikiran kotor kita
tangan kita yang dipaku karena perbuatan kotor tangan kita
kaki kita yang dipaku karena melangkah ke dosa
dan lambung kita yang harus nya di tombak karena kita sering mendhalalkan segala cara agar itu terisi walaupun dengan berbuat dosa

tapi karena cintanya dia yang menanggung semuanya

pantaskah kita meninggalkan teguhan iman kita hanya karena lingkungan kita ha?

itu aza pikir kan ok

abiz tuh berdoa dalam roh dan kebenaran minta tuntunan roh kudus untuk berdoa di dalam hadirat nya yang luar biasa

Gmana mao Mencoba??? :slight_smile:

Melekat pada Yesus…
Ketika pondasi kuat…
orang mau ngomong apa,
orang mau menampilkan tayangan apapun…
orang mau menjelek jelekan dg kata kata …enthek golek kurang amek

… sebodoh amat…

Sekalipun daging dan hati ini habis lenyap, gunung batu dan bagiankita tetaplah Yesus selama-lamanya. :afro:

bro iman timbul karena pendengaran akan Firman Tuhan itu sendiri…maaf bro kalo boleh saya koreksi…tidaklah baik melemparkan kesalahan pribadi kepada orang lain atau agama lain… iman bro adalah relasi pribadi bro dengan Tuhan…yg sebenarnya tidak ada urusan karena orang lain atau agama lain…
dan salah satu bentuk pernyataan kita juga menghormati keyakinan orang lain…dengan tidak berprasangka kurang baik terhadap keyakinan mereka…

sepertinya tidak ada hubungannya bro…kalo seperti itu kurangi waktu nonton TV (TV DIET)… banyakin baca Alkitab, nyanyi puji Tuhan dan beraktifitas dalam kegiatan gereja? jadi tolong bro harus bisa memisahkan mana yg merupakah tanggung jawab pribadi bro, yg bro punya kendali penuh atas itu

nah itu bro dapat jawabannya sendiri… kalo saya pribadi bro ga akan terlalu fokus sama pengetahuan melebihi dari perbuatan…

Bro tidak semua saudara kita yg beragama Islam seperti itu, kita diajarkan untuk mengasihi apapun kondisinya…dan Indonesia masih negara nasionalis kok… fokuskan saja pada pengenalan kita akan Kristus Yesus yg begitu mempesonakan kita, sehingga kita tidak akan merasa terusik dgn kondisi2 yg bro nyatakan

selamat berfokus ria…

JLU

Ada kok Laskar Kristus. Mungkin kamu harus ndengerin lagu laskar kristus saykoji.

Laskar Kristus itu juga berperang tapi gak di fisik. Tapi di alam roh. Mau tahu seperti apa aja Laskar Kristus?
Tim Pendoa, Puji-pujian, dll.

Mungkin kamu pernah dengar kegerakan2 hamba Tuhan serentak dalam satu hari di seluruh indonesia buat membalik keadaan indonesia.