Indigo dan Indra ke enam

Bro & sis Fk, saya mau minta pendapatnya/ pandangan kalian tentang Anak2 yg di sebut indigo dan kemampuan Indra ke-enam dari sisi kekristenan…

krn kebanyakan anak2 indigo dan kemampuan indar ke-enam arahnya lebih berbau mistis… seperti:

  • meramal
  • liat mahluk halus
  • menyembuhkan
  • dll

monggo komentarnya… :slight_smile:

saya kurang tahu

Koq saya masih ngga percaya ya?

thread ini mungkin ada hubunganya dengan pembahasan “prana” di thread sebelah,

tapi dr kalangan kristen jg ada yg ‘katanya’ punya indra ke-enam dr lahir… how? how?

Mungkin saja ya, tapi koq saya belum percaya, sebelum melihat buktinya sendiri, he he he, jadi mirip Thomas.

:happy0062:

bro, sebenernya ada ga sih litertur di lakitab/ kitab non kanonisasi yg mencatat tokoh yg punya indra ke-enam begtu?

Tuhan Yesus jangan diitung y… hahaha

Kalau di Alkitab sih banyak bro. Ada Daniel, yusuf, Musa, dll, banyak sekali. Kalau di luar Alkitab? Nah ini sulit, karena kadang saya termasuk yg keras kepala, belum terbukti belum percaya, he he he.

sebenernya saya agak aneh, kl indra ke-6 itu disamain dg karunia… rasanya, ada garis pembeda dr keduanya… y ga sih?

nah, jangan yg kristen deh ttg indra2 / anak2 indigo
semisal ada org yg air matanya bs seperti kristal bro bruce jg ga percaya? tapi ada videonya koq…

terus, yg kmrn2 terkenal anak yg dari lahir ngomongnya bahsa inggris padahal orang indonesia & ga diajarin… nah?

Jangan yang dari video, bro, juga jangan yang dari berita, semuanya bisa direkayasa. Maksud saya bertemu langsung, itu yan akan membuat saya percaya.

wew… harus COD y? haha…

mungkin bro2 Fk ada yg punya kemampuan lebih? di sahre aj disni…

indra ke 6 berdsarkan situs, bisa diasah dengan memasuki alam bawah sadar otak… (jd inget thread Hipnotis)

dan ini untuk anak indigo:

masih cari2 refrensi… :slight_smile:

milikilah n mintalah "KARUNIA ROH KUDUS"untuk membedakan roh2…! agar kita ga mudah tersesat dan disesatkan! :afro: :afro: :afro: :smiley:

Menerima penglihatan atau vision, mukjizat-mukjizat dan tanda-tanda yang diluar Kristus, adalah karunia yang diberikan Iblis atau roh-roh jahat yang menyesatkan banayk orang (banding 2 Tesalonika 2:9-10).

Secara pengalaman orang yang mempunyai pengalaman dengan Kristus pasti dia akan mengalami dan dia akan bertemu dengan bentuk ribuan, jenis dan macam-macam praktek kuasa gelap yang berada disetiap tempat, disetiap adat, kebudayaan, agama, nama dan caranya berlain-lainan, tetapi intinya satu saja, yaitu secara sadar atau tidak sadar manusia melayani dan dilayani iblis atau roh-roh jahat yang…kepada orang kafir iblis memakai cara kafir dan kepada orang kristen iblis memakai cara kristen…iblis akan masuk melalui dari dalam gereja…Kalau dari dalam gereja para gembala dalam pertumbuhan gerejanya sudah mulai mengajari hal-hal yang diluar dari alkitab seperti ilmu kebathinan atau cara semedi dengan mengosongkan pikiran dll dan menyembuhkan orang sakit dengan tidak memakai praktek yang bukan dari praktek Yesus dan murid-Nya, maka itulah tanda-tandanya gereja Tuhan mulai tidak kudus lagi dan sudah dikotori oleh para gembalanya sediri telah menduakan TUhan…Tuhan Yesus mengatakan dengan keras: "bukanlah orang yang menyebut nama TUhan atau yang menyembuhkan orang…yang akan masuk ke dalam kerajaan surga, melainkan orang-orang yang melakukan kehendak Bapa-Ku …(Mat.7:21-23)…Kehendak Bapa artinya supaya kita jangan pergi ke tempat praktek-praktek kesembuhan yang diluar cara-cara praktek Tuhan Yesus dan murid-Nya…Yesus mengusir orang-orang yang memakai nama Dia secara salah dan mengunakan Alkitab dengan maksud magis…contoh jikalau ada diantara rakyat indonesia yang mencatut nama Presiden untuk kepentingan dirinya lalu ketahuan. pastlah dihukum…Demikianlah juga orang yang mencatut nama Tuhan praktek-praktek ilmu kebathinan dengan mencatut nama Tuhan, menipu orang dengan mencatut atas nama TUhan akan dibuang ke dalam api neraka…kalau mereka tidak bertobat…Jangan menyebut nama TUhan Allahmu dengan sia-sia, karena orang demikian bersalah dimata Tuhan (Kel.20:7)…org-org yang menyebut nama Tuhan harus menjaukan diri dari praktek-praktek semedi dan kebathinan dllnya…