Indonesia indonesia ... makin aneh

Arwah Goyang Karawang’ Juara Box Office Indonesia
Film-film bertema hantu mencatat dominasi jumlah penonton terbanyak di bioskop Indonesia. Kontroversi pun membawa Arwah Goyang Karawang meraih penonton terbanyak sampai pekan awal April 2011.

JAKARTA - Film-film bertema hantu mencatat dominasi jumlah penonton terbanyak di bioskop Indonesia. Kontroversi pun membawa Arwah Goyang Karawang meraih penonton terbanyak sampai pekan awal April 2011.

Seperti dinukil Okezone dari filmindonesia.or.id, film Arwah Goyang Karawang yang selanjutnya diganti judul menjadi Arwah Goyang Jupe-Depe ini mencatat 698.960 penonton sejak dirilis pada 10 Februari 2011. Selanjutnya, film Pocong Ngesot (353.506) dan Kalung Jelangkung (286.878).

Di posisi keempat, Love Story yang dibintangi duet Acha dan eks kekasih Irwansyah mencatat jumlah penonton 283.337, serta terakhir Pelukan Janda Hantu Gerondong dengan 251.100 penonton.

Dari kelima film tersebut, hampir seluruh film mengawali rilis dengan kontroversi. Arwah Goyang Karawang diawali dengan perseteruan aktris pemerannya, Julia Perez dan Dewi Persik. Perseteruan itu pun disusul protes dari sebagian masyarakat Karawang yang keberatan dengan judul film.

Begitu juga Pelukan Janda Hantu Gerondong yang diawali dengan tersebarnya foto-foto adegan mandi Aida Saskia. Sementara Love Story sebagai satu-satunya film di luar tema hantu, dirilis setelah aktor utamanya menikah dengan Saskia Sungkar. Gosip pun membungkus penayangan perdana film ini, lantaran Irwansyah beradu akting bareng mantan pacarnya Acha.

Akumulasi jumlah penonton ini diperbaharui setiap pekannya. Berikut data jumlah penonton yang dikutip dari filmindonesia.or.id, di mana sumber data dihimpun dari PPFI, Blitzmegaplex, produser film, dan sumber-sumber lainnya:

  1. Arwah Goyang Karawang 698.960

  2. Pocong Ngesot 353.506

  3. Kalung Jelangkung 286.878

  4. Love Story 283.337

  5. Pelukan Janda Hantu Gerondong 251.100

  6. Virgin 3: Satu Malam Mengubah Segalanya 225.582

  7. Jenglot Pantai Selatan 155.477

  8. Dedemit Gunung Kidul 147.218

  9. Baik Baik Sayang 100.000 (perkiraan)

  10. Rumah Tanpa Jendela 84.451.

Indonesia balik kaya jaman suzanna…pokoknya ada XXX nya tuh yang laris manis dan cenderung lebay…XD

yup
film kalo bukan tentang sorban ya makhluk halus
terus terang menjijikkan
coba ada anak2 Tuhan yang jadi pembuat fil rohani
kangen banget

liat di tv beberapa hari yang lula eh lalu, ada film buataun Hanung

Bramantyo…tapi gak tau judulnya…itu tentang ada beberapa etnis dan

agama rasanya…tapi kayaknya sih UUI, ujung2 nya Isxxm gitu lah…hehe

emang kalo dah jadi minoritas, sulit mengembangkan kemauan sendiri,

yang ada gak lolos KPI lagi…keke

yup judulnya " ? " tapi banyak yang protes kok
NU aja protes
sekarang semua pada jil**** jadi males nonton
mending film barat ato jepang^^

hehe… seluruh negara jg kayany makin aneh bro… kl makin baik justru jd aneh… hahaha…

Film Korea bagus2 bro…hahahha

tul bener2 perlu pertobatan kita semua di bangsa ini ^^

ya^^
cuma lebh suka japan punya^^
kalo korea saya rasa banyak dipengaruhi budaya japun ^^

hahahahaa…jelas terlihat indonesia suka banget yang berbau ‘mistik-mistik’ getoohhh…hahahahahaa…

Begitulah karena para penulis skenarionya terinspirasi oleh kegelapan jd terwujudlah film-film yg berbau dmk… :azn:

wkwkwkwk mungkin karena di indonesia banyak dukun kali yaa…???hahahahaa…

selain mistik juga banyak yang berbau XXX, mungkin produser film2 indo suka Hor** kali ya… ckckck…