Indonesian Gospel Music Awards 2009

Dear friends, kami mengundang teman-teman untuk bisa berpartisipasi dalam polling IGMA 2009. Program tahunan ini telah terselenggara sejak tahun 2005, dan tahun ini merupakan kali kelima diselenggarakan.

Selama 4 kali penyelennggaraan, lebih dari 10000 teman-teman dari 13 negara berpartisipasi memilih lagu yang paling memberkati mereka.

Tahun ini kembali komunitas Gospel Music Indonesia, Indonesian Gospel Music Association & didukung MGradio.org menyelenggarakan polling lagu-lagu gospel Indonesia. Untuk itu, berikut kami sampaikan bagaimana teman-teman dapat berparsipasi.

PETUNJUK TEKNIS PARTISIPASI POLLING IGMA 2009

• Pertama-tama klik www.gospelmusicindonesia.org

• Untuk mengikuti polling ini anda diwajibkan untuk Registrasi (GRATIS) untuk memesan Tiket. Kode Tiket akan dikirim ke email anda secara otomatis pada saat Pesan Tiket. Untuk itu email yang digunakan untuk mendaftar adalah email yang Valid.

• Normalnya Kode Tiket yang dikirm dari server kami, akan masuk ke INBOX email anda, namun KARENA kondisi teknis dan FILTERISASIi yang sangat ketat dari beberapa program E-mail seperti Yahoo, Gmail, Hotmail dan lainnya, TERKADANG Kode Tiket tersebut DIALIHKAN ke Folder/Directory SPAM atau nama sejenisnya sesuai dengan program email anda. Apabila anda memang ternyata tidak menemukan Kode Tiket yang kami kirimkan secara otomatis, silahkan Email secara langsung ke: [email protected] dengan menyebutkan NAMA dan EMAIL yang anda gunakan pada saat Pesan Tiket.Tunggulah beberapa saat, setelah kami periksa Kode Tiket akan kami kirimkan melalui email.

• Apabila anda telah memperoleh Kode Tiket, anda dapat melakukan Voting pada halaman website ini dengan menekan Tulisan “VOTE” pada baris lagu yang anda pilih. Masukanlah Kode Tiket pada saat Voting.

• Setiap Kode Tiket hanya dapat digunakan untuk Voting sebanyak 5 (lima) kali, dan hanya diijinkan untuk memilih satu (satu ) kali pada setiap lagu. Setelah Tiket Quota habis, Kode Tiket sudah tidak dapat digunakan lagi untuk Voting

• Sebelum benar-benar anda melakukan Voting terhadap satu lagu, anda dapat mendengarkan Cuplikan lagu yang akan dipilih. Untuk mendengarkan lagu, anda dapat menekan tulisan “LISTEN” pada baris lagu. Dibutuhkan FLASH PLAYER pada komputer anda untuk mendengarkan lagu-lagu tersebut.

Selamat berpartisipasi & memilih lagu yang paling memberkati anda. Anda juga bisa mendengar lagu yang maasuk nominasi IGMA 2009 secara audio streaming di www.mgradio.org

Terima kasih & Tuhan Yesus memberkati teman-teman semua.

Tim Polling IGMA 2009 & MGradio.org :afro:

Hai bro n sis ini sekadar opini aja.

Kenapa si musik2 rohani juga pake acara award2 an kaya musik sekuler aja. Gw sih kasihan aja kaya diskriminasi ada penyanyi / band rohani yg dihargai dikasi award tapi ada penyanyi/band rohani yg lain “kayak” ga dihargai.
Tapi aq si lebih suka ga usa pake kaya gini2 an, karna yg menghargai ato yg kasi award lebih baik biarlah Tuhan saja karna ini kan Music buat Tuhan. Apalagi pake vote2 internet , yg nota bene yg vote itukan dari manusia segala. Kan musik yg dinyanyikan itu utk Tuhan untuk memuji menyembah Tuhan, bukan untuk memuaskan telinga manusia.

Orang yg melayani di ladang Tuhan biarlah si Empunya yg memberi penghargaan.
Well ini hanya opini q aja.