Indosat BlackBerry Community Gelar Gathering

Merayakan hari jadinya yang ke-3 pada tahun 2011 ini, Indosat BlackBerry Community atau yang lebih dikenal dengan nama [isat-bb] merayakannya dengan gathering di Club O1 FX Mal, Jakarta.

Komunitas yang beranggotakan lebih dari 5.000 member ini, memanfaatkan acara gathering untuk bertemu dengan sesama anggota. Mereka selama ini hanya bertemu di milis [email protected], untuk sharing, berbagi ilmu dan bertukar informasi tentang segala hal terkait dengan BlackBerry dan Indosat.

Director and Chief Commercial Officer PT Indosat Tbk Laszlo Barta yang hadir dalam acara itu menyatakan, Indosat bangga dengan komunitas pengguna BlackBerry Indosat yang sangat kuat serta memiliki kekeluargaan yang erat. “Kecintaan mereka terhadap produk Indosat yang membuat kami tetap maju seperti ini, dimana kami dapat tumbuh bersama,” katanya.

Bagi Indosat, komunitas merupakan barisan terdepan dari pelanggan yang selalu memberikan masukan yang dibutuhkan.

Indosat sangat peduli terhadap komunitas pelanggan Blackberry-nya, yang diwujudkan dengan akan diluncurkannya aplikasi khusus yang berjalan di BlackBerry. Tujuannya untuk menampung keluhan dan masukan untuk layanan Indosat dari komunitas.

“Indosat selalu berkomitmen terus meningkatkan nilai layanan bagi pelanggan. Dengan adanya aplikasi ini, proses interaksi dengan pelanggan menjadi lebih mudah dan cepat, karena kami ingin selalu menjadi operator pilihan pelanggan," ujar Laszlo Barta

Untuk mendaftar menjadi anggota milis ini sangat mudah, cukup mengklik http://i-berry.mobi atau kirimkan email kosong ke [email protected].

“Kami dari komunitas [isat-bb], sangat bangga bisa terus eksis bersama para anggota. Melewati tahun ke-3 ini, kami semakin kuat dan terus tumbuh menjadi lebih besar,” kata Joegianto, pendiri sekaligus salah satu moderator milis [isat-bb].

Kata dia, segala bentuk antusiasme member mengenai BlackBerry dan Indosat merupakan dasar kekuatan, apalagi selalu didukung inovasi yang dilakukan oleh Indosat. "Maju terus milis [isat-bb]”, ujar Joegianto. (Webtorial)