Info Suku Maya n kepercayaan, dan global warming 2012

Ini bukan tentang kiamat 2012 Maya. Ini tentang kiamat abad ke-9 Maya, yang didokumentasikan oleh NASA. Ini juga pemanasan global tentang modern. Jadi ada banyak kehancuran untuk go around.

Mari kita pertama meliputi '2012 kiamat ', sebuah fabrikasi berdasarkan pseudosains. Modern Maya terganggu di 2012 rumor. Salah tafsir budaya kuno mereka - yang entah bagaimana kiamat diperkirakan untuk 2012 - akhirnya mencapai nadir nya. Hollywood akan membuat film tentang hal itu. Bayangkan sejarah Anda sendiri menjadi berkurang menjadi ekstravaganza 90 menit efek tunggal khusus.

Lebih krusial lagi, hype adalah mengaburkan pelajaran asli kita dapat belajar dari sejarah Maya kuno. Sebuah tim riset yang dipimpin mahasiswa bergabung dengan archaelogists untuk menggunakan gambar satelit inframerah dan model komputer untuk merekonstruksi runtuhnya kota Maya tiba-tiba, seperti dijelaskan dalam rilis NASA. Ini adalah sejarah nyata menggunakan ilmu nyata, bukan salah tafsir selektif relik ditemukan.

peradaban Maya selama abad ke-8 dan 9 sudah sangat maju. Kota-kota memiliki kepadatan penduduk menyaingi modern Los Angelos. Mereka membangun waduk untuk menyimpan setahun dan setengah air dalam kasus kekeringan. Mereka pertanian maju, arsitektur, dan seni. Namun “sebuah siklus mematikan dari kekeringan, pemanasan dan deforestasi mungkin telah ditakdirkan Maya.”

Maya reruntuhan dari atas

“Maya sering digambarkan sebagai orang-orang yang hidup selaras dengan lingkungan mereka,” kata mahasiswa PhD Robert Griffin. “Tapi seperti banyak budaya lain sebelum dan sesudah mereka, mereka akhirnya menghancurkan hutan dan lanskap mereka dalam upaya untuk menambah hidup di masa sulit.”

paralel untuk mempelajari dampak perubahan iklim, polusi, dan overindustrialization dalam dunia sekarang ini adalah luar biasa. National Geographic baru-baru ini tertutup bahwa tidak akan ada gletser lebih di Glacier Taman Nasional pada tahun 2020. Satu menampilkan situs-renyah bersahaja beberapa bencana ekologis mendatang di 5 Tempat untuk Go sebelum Mereka Gone. concierge.com situs Perjalanan memberi kita 20 Tempat untuk Lihat Sebelum Mereka Die. Hal ini termasuk campuran dari daerah ekologis terkutuk, tempat over-touristed, dan tempat-tempat segera reruntuhan akibat perselisihan politik. Seperti kota-kota Maya kuno, potongan dunia modern kita akan hilang atau reruntuhan dalam hidup kita.

Arkeolog Tom Sever memberi kita dua titik untuk berjalan pergi dengan. Yang pertama adalah nilai ilmu pengetahuan ruang angkasa. “Teknologi Ruang adalah merevolusi arkeologi Kami menggunakannya untuk belajar tentang penderitaan dahulu untuk menghindari nasib yang sama hari ini…”

Dan yang lainnya adalah nasib para pemimpin yang memimpin rakyat mereka runtuh. “Di beberapa kota Maya-negara, kuburan massal telah ditemukan kelompok yang mengandung kerangka dengan Inlays giok pada gigi mereka - sesuatu yang mereka dicadangkan untuk elit Maya - mungkin dalam hal ini dibunuh aristokrasi.”

Jadi lupa nubuatan jelas tentang 2012 dan memperhatikan dunia ini. Sains bukan sihir, dan kami memiliki indikasi bahwa kita memang bisa melebihi kemampuan kita untuk hidup. Jika kita memiliki kiamat pada tahun 2012, atau lambat, tidak akan terjadi karena keselarasan kosmis, itu akan menjadi azab dari keputusan kita sendiri bodoh.

Alex, The Daytime Astronom, Sel & Fri sini, melalui RSS feed, dan twitter @ skydayRead tentang ruang usaha pribadi saya dalam The Diaries Satelit

sumber :Mayans, Global Warming, NASA & 2012 | Science 2.0

Menurut ane kalau orang-orang di dunia ini pada mau menanam satu pohon di pekarangan rumahnya, global warming bisa dicegah atau bisa dihindari

mungkin global warming juga merupakan salah satu tanda nubuatan Allah tentang akhir jaman…yang…mau tidak mau harus kita jalani dengan penuh IMAN…