INFO

[apa aja yang penting dapat membuat temen2 tambah tau]

siang ini tim uber indonesia lewat maria kristin udah menang 1 - o atas hongkong
:afro:

Selamat team Uber Indonesia maju ke semifinal setelah mengalahkan team Hongkong 3-0

harga Logam Mulia saat ini Beli 264.000 Jual 270.900

baru aja mao beli mas
lumayan jg ya tuh mas, muahal booo

warna pink menggambarkan orang cerdas,bijaksana,dan optimistik.mereka suka membuat
orang tertawa dan sering tampak lebih muda dari usia yang sebenarnya,tapi juga dapat
bersifat bimbang dan tidak tegas…

i don’t like Pink
but i like purple :happy0025:

penggemar purple adalah org2 spiritual,senang belajar dan membaca tentang kehidupan
orang lain,tapi bisa menjadi terlalu kritis dan fanatik dengan keyakinan-keyakinan mereka.

kalo penggemar navy gimana ?

hampir lumayan mendekati bener, yg kritis nya

bagi penggemar navy yaitu orangnya sensitif,emosional,dan picik.
mereka bisa menaksir dgn muda perasaan-perasaan orang lain,tapi cenderung tidak percaya
pada org lain.orang2 biru menyukai keteraturan,setia,dan simpati.

Well, masa iya siihh ? :wink:

menurut km?..

koq balik tanya ?? jawabannya private ajah ya ? :char11:

tahukah anda?
TOMAT

tomat ini kaya dengan lycopene,sejenis antioksidan yang dapat membantu mencegah
beberapa jenis kanker.,juga kaya dgn vitamin A dan C ,potassium,dan phytochemical.
so,tambahkan tomat dan bayam dalam hidangan selingan anda… :afro:

pemenang Miss Indonesia 2008 Sandra Angelia yang ternyata adalah putri dari Yusak Hadisiswantoro dan Asti Tanuseputra

lengkapnya baca di http://muharawan.blogspot.com/

ada yang tau ga siapa yg menang team uber tadi…? :char16:

yang menang tim Uber? ya Cina lahh… :char17:
eh, da kadaluwarsa yah infonya :char11:

       "SELAMAT HARI KEBANGKITAN NASIONAL"
                       FINAL LIGA CHAMPIONS : :afro:

Kamis , 22 Mei jam 01.45
MU vs Chelsea
disiarkan langsung oleh RCTI dan ESPN

jadwal nonton-bareng Eben dan Hendra Joe di citra 5
info lebih lanjut hub : Eben

NB : banyak makanannya loh… :cheesy:

Ehm… banyak makanannya ya…? btw Citra 5 dimana sih…?