Ingin balik ke orang yang benar

Sebetulnya ada hamba2 Tuhan punya karunia khusus yang bisa, tapi mesti antre kalo mau ketemu. Jujur saja, kalo pendeta biasa bilang gak sanggup. Tapi selama saya bersama cowok bengis itu hampir gak ada teman lain yang berani dekat entah cowok atau cewek, mereka anggap cowokku adalah raja bagi saya jadi gak berani dekati. Dan setelah saya bersama cowok bengis itu boleh dibilang istri2 orang merasa aman suami2nya sudah gak diganggu lagi, karena si cowok itu bisa tahu saya pakai telpon ke mana saja dan kalo saya di rumah juga sering ditelponi si cowok jadi gak ada waktu lagi bagi saya untuk miscall2 orang lain.

Sebetulnya saya juga ingin tahu dari orang yang punya karunia, apakah si cowok bengis itu adalah hukuman buatku karena saya suka ganggu suami orang? Ya selama ini saya harus tunduk kepada cowok bengis itu, semua perintahnya harus dilakukan kalo berani membangkang bisa dipukul.

Si cowok bengis itu secara gak langsung membuatku melakukan pekerjaan yang asusila yaitu melacur terselubung.

Ya udah lah kalo gt lo selesaiin aja urusan lo sama cowok tersebut. Lo gak bisa dong meminta orang laen buat ngurusin masalah yg lo buat sendiri. Seperti gue bilang, kalau emang dia ngancem lo, kumpulin bukti lah pas dia ngancem direkam kek apa lah pinter dikit, terus laporin polisi. Dan kata" lo tntg periksa perawan ato kagak itu juga kagak gue percaya, lo bahkan gak reply post gue tntg itu. Jadi gue asumsiin itu tidak terjadi.

Percuma lo mo ngomong cari penebus lah cari bule lah, kalau ujung"nya juga lo masih ada urusan sama cowok lama lo. Gak usah bawa" orang laen and nyalahin kalau mereka ngeper, gak semua orang mau jadi tameng atas akibat perbuatan" lo, dan lo sendiri udah 37 taun. Dewasa la dan selesei in masalah lo dan buntut" nya. Lo mo tobat? Sure, tapi lo gak bisa lari dari AKIBAT perbuatan lo. Lo harus tanggung jawab dulu.

Gue udah kasi saran buat kumpulin bukti.

Gak perlu tanya orang yg punya karunia, lo tanya siapa aja juga bakal pada jawab : tentu itu hasil dari perbuatan lo. Lo tau sendiri kan ada sebab ada akibat. Lelah de :rolleye0014:

Kalo gak percaya, saya punya bukti kartu kunjungan ke dokter kandungan poliklinik, dan semua riwayat medis sampai pemeriksaan semua sudah dicatat dokter kandungan dan bisa dilacak, dokter itu ada kerjasama dengan dokter polisi. Saya khan pernah tanya di thread lain tentang memeriksakan keperawanan ya berarti memang ya, dan atas saran dokter polisi kenalan cowokku suruh periksakan ke dokter kandungan saja. Boleh periksa keperawanan ke dokter kandungan tanpa visum kalo memang melakukan seks atas niat sendiri dan kalo diperkosa harus ada visum dari polisi. Ortuku sebelum pensiun adalah dokter dan direktur medis rumah sakit, jadi kalo mau melacak bisa saja karena relasi dengan dokter2 banyak.

Orang tuaku adalah orang yang adil jadi kalo dilapori orang tentang apapun selalu dicek dulu kebenarannya sampai tuntas dengan bukti2 nyata dan akurat, gak langsung percaya atau gak percaya, gak pernah bela orang yang memang salah. saya pernah dengar saja kalo memang ortu sampai tahu saya gak perawan lagi ya cuma bilang lebih baik sama bule saja yang mau terima orang gak perawan lagi.

Kalo soal ganggu suami orang ya ortu sudah sering dilapori dan akibatnya suruh putus hubungan saja dengan suami2 orang gak boleh ada kontak lagi dan suruh mereka ganti nomor kontak. Tapi tentang melakukan hubungan seks berkali2 dengan dibayar gak ada orang yang tahu selain saya dan cowokku saja.

jelas mereka ga sanggup lah klo andanya sendiri juga ga niat bertobat.pendeta/hamba Tuhan itu ibaratnya cuma fasilitator aja,yg pegang kunci utamanya ya diri anda sendiri(anda yg membuat pilihan).emangnya mereka kurang kerjaan apa mau maksa2 anda bertobat??lebih baik melayani jiwa2 lain yg lebih membutuhkan daripada melayani orang yg ga serius mau bertobat alias setengah2.

setiap bikin thread kaga pernah lupa nyebutin pengen bule,cowo penginjil,budaya barat,dst.diminta bertobat malah melawan dengan argumen budaya barat.udah ketauan bangetlah arahnya kemana :mad0261: .jangan harapkan perubahan klo ga berani keluar dari zona nyaman.

O o kamu ketahuan…
Di gebrek ama sist fairytale… :smiley: :afro:
Wah wah berbagai macam jenis manusia di dunia ini
Ga etis sist milnalev,anda upload foto orang tanpa sepengetahuan ybs
Jangan mengharapkan sesuatu yang baik akan datang kepada mu jika kamu sendiri tidak berlaku baik
Yang terutama minta pengampunan Tuhan dan bertobat

Cowokku memang pernah bilang ancam akan laporkan semua perbuatan asusila saya biar semua orang tahu yang sebenarnya, termasuk ortu. Kalo dia orangnya mau melepaskan saya tentu saya sudah jadian dengan cowok penginjil itu dari dulu dan gak akan sampai melakukan pekerjaan melacur.

klo emang udah kepalang basah kenapa ga sekalian anda sendiri saja yg ceritakan semuanya secara terbuka ke ortu & semua orang??setidaknya nanti cowo anda ga punya alasan lagi untuk mengancam anda.daripada anda terus2an nyimpan rahasia tapi hidup tertekan(kecuali anda sendiri juga turut menikmati pekerjaan melacur itu).mau nunggu ketangkep basah sama ortu/teman saat anda sedang melacur??ya rasakan sendiri deh akibatnya.nanti excusenya butuh duit atau nunggu mapan lage :mad0261: .

jd sis milna maunya gmn… apa maunya TUHAN menuruti kehendak sis…??? kpn sadarnya sis untuk menuruti kehendak TUHAN…??? waktu tidak bisa menunggu selamanya… hati2 ya…