INI BARU BERITA YANG MENGEJUTKAN DUNIA!

Ini nih baru berita yang mengejutkan dunia

Pada hari Jumat tanggal 22 Mei 2009, berita tragis yang masuk mengenai seorang pelaku bisnis Brazil yang terlahir di Inggris dan Sembilan anggota keluarganya meninggal dalam sebuah kecelakaan pesawat di Trancoso, bagian Timur Laut. Seluruhnya 14 orang meninggal dalam pesawat.
Roger Ian Wright, seorang banker penting Brazil yang terlahir di Inggris, rekanan pendiri kantor konsultan financial Arsenal Investimentos di Sao Paulo dan mantan direktur Branco Garantia, istrinya – Lucila Lins, dan delapan anggota keluarganya meninggal segera setelah pesawat yang bermesin dua meninggalkan landasan. Lucila dan Wright, 56, menuju rumahnya untuk berlibur di area gold Terravista di sebuah kota Trancoso dalam pesawat pribadinya, begitulah yang disampaikan oleh petugas Brazil.
Tragedi ini yang menimbulkan kematian empat generasi dari keluarga yang sama mengejutkan bangsa Brazil dan dunia.
Sebelum tragedi ini terjadi, seorang nabi di Lagos, Nigeria, yang bernama TB Joshua telah memberitahukan terlebih dahulu mengenai berita ini. Beliau menyampaikan berita ini dua kali, pada tanggal 19 April 2009 dan 26 April 2009 sementara kebaktian yang disiarkan secara langsung berlangsung di gereja The Synagogue, Church Of All Nations (Synagogue, Gereja Segala Bangsa).
Berikut ini adalah apa yang dikatakan oleh Nabi T.B. Joshua pada tanggal 19 April 2009: “Terakhir kali saya memberi tahu Anda mengenai sebuah keluarga yang memasuki pesawat. Saya katakana seluruh keluarga, saya melihat seluruh keluarga – mereka memasuki pesawat jet pribadi dan pesawat tersebut celaka. Seluruh keluarga – apa yang terjadi? Saya berdoa, saya berdoa untuk itu, Apa yang membuat keluarga itu … jika hanya seorang saja yang akan pergi namun seluruh keluarga, mereka memasuki pesawat. Ke mana? Apa yang terjadi?”
Nabi T.B. Joshua sekali lagi membuat referensi pada nubuatan yang menyangkut keluarga pada hari Minggu berikutnya, pada tanggal 26 April 2009, katanya:
“Terakhir kali saya memberi tahu Anda mengenai sebuah keluarga yang memasuki pesawat. Saya katakana seluruh keluarga, saya melihat seluruh keluarga – mereka memasuki pesawat jet pribadi dan pesawat tersebut celaka. Seluruh keluarga – apa yang terjadi? Saya berdoa, saya berdoa untuk itu, Apa yang membuat keluarga itu … jika hanya seorang saja yang akan pergi namun seluruh keluarga, mereka memasuki pesawat. Ke mana? Apa yang terjadi?”
Baca selengkapnya mengenai nubuatan dan artikel ini di http://www.scoan.com/prophecy_39.htm and saksikan rekaman videonya, ketika nabi menyampaikan nubuatan dan berita mengenai insiden ini di http://www.scoan.com/prophecy_39_stream.htm

Saya merasa website ini sangatlah menarik sejak saya dapati website ini memuat berita2 mengejutkan duni yang telah dinubuatkan sebelumnya dan telah dikonfirmasi secara internasional.