ini Curhatku apa curhatmu?

Ini Curhatku
Tadi saya seneng banget karena Nilai IPS saya lebih baik dari teman saya.itu karena tuhan yg menolong saya
:afro: tanpa tuhan saya tidak dapat melakukannya.
Ini Curhatku apa Curhatmu

Bagi yang mau Mengeshare tentang Kepedihan dan kesanagan Hati kalian silahkan Posting di topik ini.
Tuhan berkati

Wah bagus Xeon :afro: :afro: :afro:
Berapa umurmu Xeon? :slight_smile:

Curhat juga ah… :smiley:
Ada satu gigi geraham atas udah keropos, keknya harus dicabut, rencana 2 minggu lagi dicabut, paling takut neh cabut gigi… :char16: Moga gak sakit amat… :ashamed0004:

Ikutan ah… Hari ini adalah hari yang luar biasa, karena bisa berkumpul bersama teman2 seiman buat bermain bola… ini ceritaku, apa ceritamu??? ;D

@cecak
13 tahun :smiley:

ini xeon sendiri atau di dampingi ama mak dan babe ? :smiley:

Anak 7 taun udah pada jago maen internet boss :afro:

ini curhatku :

~ bngn pg dg pnuh smngt dn sukacita krn kasih karunia Tuhan, d tmbh smlm dpt urapan bru plus mnyaksikan kerendahan hati Pdt. Agung Takariana yg *wuihhhh mmbt gembala2 satelit mncucurkan airmata :slight_smile:

apa curhatmu? :azn:

@cecak
jah Gubrax
Saya sendiri lah
ngapain nya sama babe ane ikutan

Saya bersyukur kepada Tuhan hari ini, saya bisa menahan emosi saya

Hampir saja emosi saya meledak-ledak

Huff

oh gitu ya mantaf klo gitu :afro:
lu anak pendeta bukan?

wuihh…ngeri bgt bro, untungnya gak meledak…bahayakan disangka teroris :mad0261:

curhatku:
hari ini pemborosan yg berlebihan :mad0261:

Enak-enak tidur malah kebangun gara-gara digigit nyamuk, sekarang jadi ga bisa tidur lagi :frowning:

Ini curhatku, apa curhatmu?

Hari ini bersyukur banget karena yg tadinya gw pikir selama kurang lebih 3 bulan ga ada jalan akhirnya hari ini Tuhan berikan terangNya…gw yakin banget ga ada yg mustahil bagi Tuhan…Finaly besok adalah hari yg ditunggu…Tuhan pimpin semuanya menjadi nyata…Amin

God Bless U All… :onion-head25: :tuzki21: :tuzki23:

Aku kembali terjebak dalam perasaan seperti ini…
Moga bisa segera dapat kepastian…

saya senang dengan namanya sahabat, mulai dari saya kecil senng sama namanya berteman,… Tetapi karena ada sesuatu yang membuat ketidaksukaan pada dirinya, sy memilih jauh dari dia… dan beberapa saat dari itu saya mendapatkan beberapa teman yang akrab, tapi tidak berlangsung begitu lama… karena kami juga mengalami hal yang sy alami sebelumnya… Di beberapa waktu sesudahnya sy mendapatkan seorang yang bisa dipercaya dan banyak hal yang sy ceritakan sm dia, sampai kadang ada juga yg sy sj gag ceritakan sm orang tua, Namun seiring berjalannya waktu kami di pisahkan oleh jarak, karena Pindah kota… Waktu bersahabat dengan orang yang terakhir saya sudah kenal Tuhan, Karena saya kalau mendapatkan sahabat agak berlebihan percayanya lebih dari orang tua saya dan membutuhkan waktu yang lama untuk akrab kemabali dengan orang yang baru dan bisa dipercaya… Jadi mulai saat itu saya hanya ingin dekat sama Tuhan … Karena hanya sama Tuhan aku bisa tenang, lebih mengenal sy, dan gag akan pernah meninggalkan saya…Sejak saat itu saya benar-benar menutup diri pada siapapun dan itu yang membuat sy sulit menerima orang lain…

Tetapi karena waktu sudah berlalu dan rasanya terlalu egois untuk menyimpan rasa tenang saat bersahabat dengan Tuhan. saat ini saya mau mencoba membuka diri, bukan untuk mencari sahabat yang dekat dan terlalu akrab seperti dulu lagi, tetapi mencari semua orang. Menjadi sahabat…

TUHAN YESUS BERKATI SAHABAT :slight_smile:

ini curhat ku, kekampus mao daftar pertandingan sepak bola tapi formulirnya udah abis n pendaftaran udah ditutup. hiks… padahal pertandingan terakhir plus penutupan cz udah lulus. =.=

hari ini baru gabung di forum kristen :afro: ini curhatku :azn:

ini curhat apaan tong??? ;D

porno. ;D

BTT: senen besok akhirnya kerja untuk pertama kalinya. :cheesy:

jadi apa curhatmu, nak?? :idiot2:

biasa yang ngegombal itu co, ini malah ce. ;D

yaudah kalo emang ga napsu curhat, lupakan saja. ;D