ini Curhatku apa curhatmu?

Dua hari ini jaga kost, ibu kost sekeluarga pergi ke luar kota…

enak bener jd pengganti ibu kost…gak skalian malakin anak2 buat tambahan saku? :char11:

curhat gw…;
NYANGKUL COOIIIIII…EMANGNYA GAK ADA LG YG LEBIH PENTING DR NYANGKUL? BABEH GW EMANG GOKIL!! :char17:
gw kan dah gede malu di liatin teman2… :mad0261:

Ga bro, cuma berdua jadi kalo malak kurang kenyang, hwkwk…

oooohh…kirain banyak, klo byk gw mau ikutan :char11:

Mau ikutan malak atau dipalak?
:-p

mau curhat tapi malu :ashamed0004:
yg jelas prsaan aku lagi kecewa banget sama diri aku sndiri :’(

Shalom

Roma 8 :28

8:28 Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah.

Jika sedang jatuh , jangan berkecil hati
Silahkan bangun lagi , dan coba lagi

Atauapun jiak sedang menghadapi masalah
Itu semua terjadi atas seizin Tuhan

Salam :slight_smile:

thanx untuk masukannya…

aku suka bagian yg ini :afro: :afro:

kmrn liburan 1 minggu ke jambi… kebetulan tahun ini jadwal ngumpul keluarga dirumah koko disana coz koko dan istri br pindah kesana jg… akhirnya aku n family naik pesawat penerbangan pertama tuh… takut sbnrnya naik pesawat… takut ketinggian diriku… so slama dipesawat,yah panikan terus… goyang dikit aja udah pucet muka… sempet lewatin cuaca buruk juga,pesawat sempet goyang bgt… makin jd deh tuh pucetnya… blm lagi situasi juga buat tambah panik, pesawat goyang… ada anak bayi jerit nangis"… ada juga ibu" yg asmanya kumat coz dia terlalu panik… huaaa… tp praise the lord akhirnya sampai ke jambi dgn selamat sentosa…
hari pertama dijambi sih,cuma dihumz aja… istirahat seharian… nah bsknya mau pergi nih jalan" ke mall… berhub mobil dipake koko kerja dan dijambi juga jarang taxi lewat… naik angkot pun ribet coz katanya muter"… ya udah akhirnya dputuskan naik ojek… eh baru aja keluar dari rumah… kira" 10 meter dari rumah… mendadak hujan… alhasil kita semua nyari tmpt berteduh,neduh didpn rumah orang… lupa bawa payung pula… trus kata ku sm ceceh, lbh baik pulang dulu… mumpung msh deket n ujan msh kecil… tp kata ceceh ku, ga usah lah, ujan cm sebentar. langit juga cerah kan.
eh ternyata… ujannya makin gede… mau terus neduh tp pasti tetap aja kena hujan coz gede + berangin… mau pulang juga pasti basah kuyup… malah ada ponakan yg msh kecil bgt,takut sakit klo kena hujan… yah akhirnya kami spt anak ilang deh di dpn rmh orang… gak lama kemudian, yg orang yg punya rumah (tmpt numpang neduh) keluar dari dalam rumah… nanya kita mau kemana,trus ceceh ku bilang mau pergi tadinya tp mendadak hujan gede… si pemilik rumah suruh msk ke terasnya. trus dia panggil anak cowonya utk ambilin payung… (anaknya jomblo gak ya??? :ashamed0002:)
dgn payung yg dipinjamkan,kami balik ke humz… tetap aja walau udah pakai payung tp badan basah kuyup coz hujan angin… setelah kita sampai di humz semua, baru 2 menit eh hujannya reda… :ashamed0004:
akhirnya kita main ledek"an deh,ketawa" inget kejadian tadi… muka dandannya udah pool. minyak wangi udah mencolok… eh kehujanan… ;D
tapi malamnya kami jadi kok pergi jalan" ke mall… naik mobil coz koko udah pulang kerja.

wah… kupikir udh g ad nih topik soalnya g ketemu :slight_smile:

Ok2… ini Curhatku :slight_smile:

Kemarin aku Agak kecewa sama diriku Sendiri. Karena Lupa dengan sesuatu yg Penting :frowning:
Untung saja Tuhan Membantuku :smiley:

Tim Futsal gerejaku menang lawan sekolah namanya Beacon 25 - 17
ini curhatku apa curhatmu ?

Tadi pagi dipanggil kabag, mulai minggu depan pindah cabang, ga nyangka aja baru kerja tiga bulan udah di’rolling…
Sedih karena harus meninggalkan posisi yang sebelumnya dan teman-teman kerja sekeliling tempat dudukku, padahal aku udah nyaman dengan keadaan ini dan selama ini aku bisa menyelesaikan kerjaanku dengan cukup baik…
Tapi jadi sedikit terhibur ketika ada seorang teman kerja yang bilang “selamat ya, kamu emang layak”…
Huft…
Ya semoga aja semua bisa berjalan lancar dan baik-baik saja, aku akan selalu berusaha melakukan yang terbaik…

besok percobaan pertama… semoga sukses. ayooo kamu pasti bisa suduuuunk!!!