Ini dia, cikal bakal Satu 'pemerintahan' dunia

ISIS Ajak Muslim Bergabung Bangun Negara Islam
ISIS deklarasi negara Islam setelah merebut sejumlah kota di Irak.
Rabu, 2 Juli 2014, 09:31

http://media.viva.co.id/thumbs2/2014/06/14/255507_militan-isis-berparade-di-kota-tel-abyad--suriah_663_382.JPG

VIVAnews - Kelompok militan Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) pada Selasa, 1 Juli 2014 merilis pesan audio berisi ajakan untuk mendukung kelompok mereka. Pesan itu disampaikan oleh pemimpin kelompok tersebut, Abu Bakr al-Baghdadi yang ditujukan kepada kaum Muslim di seluruh dunia.

Dalam pesan berdurasi 19 menit dan dilansir laman Dailymail, Selasa kemarin, al-Baghdadi meminta secara khusus kepada kaum muslim yang berprofesi sebagai ilmuwan, dokter, hakim, insinyur dan mereka yang memiliki keahlian di bidang militer dan pemerintahan untuk bergabung bersama ISIS membangun negara Islam. Bahkan, al-Baghdadi juga menyerukan para pejuang jihad untuk terus berperang selama bulan Ramadhan.

“Kaum muslim, segera bergabung ke negara kalian. Iya, negara kalian. Dalam bulan penuh kebaikan ini, tidak ada perbuatan baik selain berjihad di jalan Allah. Jadi, ambil keuntungan dari kesempatan ini dan berjalanlah di jalan kebaikan dari pendahulu Anda,” seru al-Baghdadi.

Pesan audio itu dipublikasikan di dunia maya dua hari setelah organisasi tersebut secara sepihak mengumumkan pembentukan negara atau Kekhalifan Islam. Kemudian area itu mereka ubah namanya menjadi Negara Islam.

Mereka juga mengumumkan al-Baghdadi menjadi “khalifah” dan pemimpin negara Islam. ISIS juga meminta kepada kaum Muslim di seluruh dunia untuk setia kepada dia.

Hanya sedikit informasi yang diketahui mengenai pemimpin ISIS yang dijuluki sebagai “syekh tak terlihat”. al-Baghdadi tidak seperti pemimpin Al-Qaeda, Osama bin Laden dan Ayman al-Zawahiri yang kerap tampil di video.

Dalam pesan itu, al-Baghdadi juga menawarkan daftar panjang beberapa negara yang diklaim kerap terjadi tindak kekerasan terhadap kaum Muslim. Dia menulis mulai dari Republik Afrika Tengah hingga ke Myanmar.

“Dengan restu Allah, kami akan membalas dendam! Bahkan, walaupun itu membutuhkan waktu, kami akan tetap membalas dendam,” ujar al-Baghdadi dan dikutip BBC.

Rudal

Selain seruan, para pejuang militan ISIS juga mengklaim memiliki rudal jarak jauh massiv. Sebuah foto yang menunjukkan sebuah senjata tengah diarak dengan menggunakan truk besar di kota Raqqa, Suriah. Area tersebut telah diklaim oleh ISIS sebagai ibu kota kekhalifan baru Muslim Sunni.

Para pendukung kelompok Jihad itu mengatakan alutsista tersebut jenis rudal skud. Namun, beberapa ahli yang menganalisis gambar itu, ragu. Mereka meyakini senjata tersebut tidak bisa lagi digunakan dan tidak berbahaya.

Menurut laporan beberapa ahli, militan ISIS memperoleh rudal tersebut dari kelompok pemberontak lainnya yakni Kelompok Pembebasan Tentara Suriah (FSA). Kelompok ini memang diketahui telah memperoleh rudal buatan Uni soviet ketika berhasil merebut markas militer dari tentara pemerintah di area Deir ez-Zor pada September lalu.

Tidak diketahui dengan jelas bagaimana rudal itu kini bisa jatuh ke tangan militan ISIS. Namun menurut media sosial yang terkait dengan kelompok tersebut, ISIS tengah menyiapkan serangan dengan alutsista tersebut.

Sejak kelompok militan Sunni itu secara cepat merebut beberapa kota di Irak, ribuan nyawa telah melayang. PBB melansir 2.417 warga Irak, termasuk 1.531 warga sipil terbunuh dalam tindak kekerasan dan teror di bulan Juni lalu.

Angka itu belum termasuk kematian fatal di bagian barat Provinsi Anbar, yang telah menyebabkan 244 warga sipil meregang nyawa. (ita)

© VIVA.co.id

Nah, ada yang minat gabung?
Atau ada yang mau komentar?

:mad0261:

:scared0015: moga2 gak terjadi di Indonesia dh, moga-moga mereka segera terjungkalkan entah dengan cara bagaimana. Apa ya yang bisa kita lakukan agar itu tidak terjadi ? Sebagian sudah mulai memberikan pencerahan ke tetangga. Tp, kayaknya nggak ngefek :huh:

Saya malah menyarankan kita mengumpulkan uang untuk memberikan one-way-ticket kepada para pemuda calon teroris dari Indonesia untuk berangkat ke sana, dan… jangan kembali lagi.

Yg bisa dilakukan ya berdoa. Klo mau malah sekalian puasa.

Btw, mungkin ga sih iblis di wahyu dtg dari agama Islam?

:rolleye0014: puasa untuk apa ya sis ? Iblis ato dajjal ada yang nafsirkannya macem2. Pertama, mungkin dari Es selam. Semangat pemerintahan satu dunia (baca: kekalifahan) memang sangat terasa di sana. Nuansa neraka dan setan lebih saya rasakan ketika saya mendengarkan lantunan lagu dan ayat mereka. Satunya lagi,… Maap buat sodara-sodaraku yang Katholik adalah Paus. Mereka yg berpendapat Paus adalah dajjal dilihat dari pemujaan ato sikap menghormat dari para uskup sedunia, tanda salib yang jika diamati sesungguhnya adalah gambar salib terbalik, apalagi yak… lupa… :mad0261: Tapi, saya pribadi refer ke pendapat pertama.

Sekedar menawab, dan mohon jangan melebar di thread ini :
Paus sudah ada sejak Protestanisme belum terpikirkan. Jadi jangan bawa bawa Paus dalam soal antikris. Paus adalah wakil Kristus di dunia ini. Penentang Paus adalah antikris.
Salib terbalik adalah simbol Petrus yang disalibkan terbalik. Tidak ada ayat di manapun di Alkitab yang mengatakan antikris bersimbol salib terbalik.

Nah, silahkan kita kembali ke hal hal yang berhubungan dengan judul topik dan islamisasi dunia.

Oke?

When the rich wage war, it’s the poor who die

Gak ada yang baru.

antikris akan menyatukan 2 agama besar menjadi CHRISLAM

Bagi Kristen jelas tidak mungkin.
Tetapi bagi ‘Kristen’ tertentu, yang mengatakan bahwa Jesus itu cuma sekedar malaikat/ciptaan, ya bisa saja.
Tetapi jangan bawa nama Christ lah, karena jelas beda.

Saya hanya menyampaikan alasan yg berpendapat bahwa beliau diduga adalah antikris. Mohon jangan salah paham ya… Saya juga hanya menjawab pertanyaan sodari saltlight. Saya sendiri taksetuju dengan pendapat itu.

Mungkin tambahan informasi. Pendapat itu saya temukan beberapa tahun lalu. Sekarang ? Malah tambah orang lagi :D. Ada yg bilang seorang anak yang tinggal di Rep Ceko, Pangeran William, dst. :mad0261: pusyiing… Auk ah gelap :ashamed0004:

Yang penting, waspadai ajaran atau aliran yang berkata bahwa Paus adalah antikris.
Karena para pembenci Katolik bisa dipastikan memiliki ajaran yang sudah jauh menyimpang dari ajaran Kristen. Jadi sangat wajib diwaspadai. Periksa lagi ajaran dan doktrin yang diajarkan.

Itu saja.

:afro: sekali lagi, mohon maaf terhadap temen2 katholik, saya tidak ada maksud menuduh, menjelek-jelekkan nama beliau atau menyindir beliau. :angel: