Ini uskup emang udah yakin hidup selibat atau dipaksa selibat karena peraturan?

http://id.berita.yahoo.com/uskup-argentina-mundur-ketahuan-peluk-cewek-bikini-053213224.html

Apa jadinya nih kalo uskupnya aja udah begini , gimana jemaatnya ? Sepertinya rumor bahwa banyak terjadi perzinahan di antara kalangan pastor dan biarawati bukan cuman isapan jempol belaka

TEMPO.CO, Buenos Aires - Uskup Argentina, Fernando Bargallo, mengundurkan diri dari jabatannya setelah adegan memeluk perempuan berbikini di tepi pantai Meksiko hasil jepretan seorang fotografer, pekan lalu, beredar luas. Pemimpin umat Katolik Argentina berusia 57 tahun ini langsung mengajukan pengunduran diri ke Vatikan dan diterima oleh Paus Benediktus XVI. Awalnya, dia mengatakan, wanita yang dipeluk itu adalah temannya semasa kecil, namun belakangan Bargallo mengakui dia memiliki "hubungan asmara" dengan wanita itu. Selama ini Uskup Bargallo bertugas di Keuskupan Merlo-Moreno, Buenos Aires. Skandal "memeluk wanita berbikini" pecah pekan lalu, ketika sebuah stasiun televisi Argentina menayangkan gambar-gambar Monsiegnor Bargallo sedang piknik di sebuah resor Meksiko ditemani seorang wanita. Dalam salah satu gambar, dia tampak tenggelam setengah badan di dalam air sambil memeluk seorang wanita berbikini. Tak lama kemudian, setelah gambar-gambar itu muncul di televisi, Monsiegnor Bargallo langsung memberikan pernyataan kepada publik bahwa perempuan yang dipeluk itu adalah teman semasa kecil yang dikenal selama hidupnya. Dia katakan, foto tersebut merupakan sebuah kecorobohan karena bisa menimbulkan orang lain salah tafsir. Oleh sebab itu, dia meminta jemaatnya memaafkan atas "ambiguitas dari gambar" dan mendesak mereka untuk melihat foto "dalam konteks persahabatan panjang". Namun belakangangan, di pekan yang sama, Monsiegnor Bargallo memberikan pengakuan kepada para pemimpin umat Katolik dan Keuskupan bahwa dirinya "mempunyai hubungan asmara" dengan gadis itu dan segera mengundurkan diri dari jabatannya. Vatikan menerima pengunduran dirinya dan posisinya akan digantikan oleh Monsiegnor Alcides Jorge Pedro Casaretto.

Ga gampang kale hidup selibat , kalo imannya belum selevel paulus jangan coba2 lah hidup selibat . Malu diejek sama non kristen . Cuman nambah2 aib aja

Nanti lama2 jadi seperti ahli taurat dan orang farisi Mengajarkan tapi tidak melakukan (munafik ) . Mengajari jemaat untuk hidup kudus , sendirinya masih pengen mendapatkan kehangatan wanita ;D

apa kamu sudah yakin , pemimpin kamu bener semua he he he :slight_smile: atau mau ditampilkan disini juga,ceritanya ??!!!

Ga gampang kale hidup selibat , kalo imannya belum selevel paulus jangan coba2 lah hidup selibat . Malu diejek sama non Kristen . Cuman nambah2 aib aja
ya... namanya usaha , kudu dicoba dong ...
Nanti lama2 jadi seperti ahli taurat dan orang farisi Mengajarkan tapi tidak melakukan (munafik ) . Mengajari jemaat untuk hidup kudus , sendirinya masih pengen mendapatkan kehangatan wanita ;D
apa maksudnya, kalau sudah punya bini , ngga munafik???? diforum ini ada tuh fotonya Benny Hinn ama cewenya ... hi hi hi ..

syalom saudaraku

apakah ini berita fitnah saudaraku. syalom

Ya namanya juga manusia, masih bisa jatoh kan, mau dia pendeta, gembala, pastor, paus dsb … :slight_smile:

Daripada jadi uskup mendinan jadi pdt saja, biar ga usah selibat