Inikah Tanda-Tanda Dunia Mau Kiamat???

Berikut ini kutipan dari Vivanews tgl 3 Januari 2012:
http://dunia.vivanews.com/news/read/276825-misteri-bangkai-ribuan-ikan-di-norwegia

venomena alam…binatang sudah kehilangan naluri untuk menghindar dari bahaya alam…berarti namanya bukan degradasi moral ( seperti pada manusia ) tapi ini termasuk degradasi naluri kebinatangannya…hehehehe
Apaka ini aneh…?? Tidak…!! tetapi unik…Kenapa…?? disini terlihat tidak ada harmonisasi lagi antara alam dan makhluk hidup.( binatang ) di suatu tempat tertentu…Tapi…Apakah ditempat lainnya juga, terjadi ketidak harmonisasi tsb…??.
Pasti ada jawabannya kalau mau dicari ditelusuri…tapi malas juga ahh…

Sebenanarnya juga tidak bisa dikatakan aneh. Manusia juga sama koq. Hidup di bantaran sungai jelas beresiko disapu banjir, tetapi tetap nekad. Begitu juga hidup di pinngir tebing, pohon besarnya digasak pula, kena longsor.

Jadi, hewan dan manusia, adalah sama, jika tidak bisa mewaspadai alam, ya akan tewas.

Mengenai ikan yang terdampar, koq saya justru teringat kepada umat Israel yang mendapat jatah manna dan burung puyuh yang terbang rendah. Sepertinya itu juga akibat salah si burung dalam memprediksi alam.

:happy0062:

Salah si burung? Tapi jumlahnya ribuan lho! Apa dalam satu koloni itu ada pemimpinnya ya? Apa pemimpinnya yg bodoh? Rasanya kok sulit dipercaya dan dinalar!

terus waspada saja :slight_smile: berjaga2