inilah aq

mungkin kalian bakal ilfeel sama aku kalau mengetahui aku. tapi inilah aku dengan segala kekurangan aku. Betapa sakitnya hatiku sendiri saat aku nyakitin Tuhan, tapi aq masih terus aja lakuin hal yg sama.

untuk menjadi seorang pelayan itu sangat berat, hati aku, dan pikiran aku berkecamuk dg dosa. Setiap kali aku naik mimbar, kaki aku terasa berat krn doa yang membelit tubuhku.
tiap kali aku bisa berdiri dan melihat betapa tmn2 merasakan hadiratNya, aku sendiri jadi ciut dan bertanya, apakah ini boleh aku terima? Bagi ku, melayani Tuhan dan melihat teman2 penuh dg hadiratNya, adalah sebuah penghargaan tertinggi dari Tuhan untukku. Tubuhku, aku rindu menyerahkan semua itu untuk Tuhan, tapi dagingku??? Aku perlu waktu yg banyak untuk melepaskan keinginan ini dari tubuhku.
sering kali aq sakit kepala krn aku pergumulanku saat berdoa, aku berkutat melepaskan dosa, kadang aku nggak tahan menanggung dosaku, aq ditekan dgn rasa bersalah yg tinggi…

knp nie??

Hidup ini adalah anugerah Tuhan.
Melayani Tuhan bukan saja di mimbar ttp dalam keseharian itulah pelayanan.
Pelayanan kita akan efektif membawa jiwa … jika kita menghidupi pelayanan tersebut.

kalo saran saya: harus di konsultasikan kpd gembala dimana grace berjemaat …apapun resikonya yah mesti diterima…

Pelayan mimbar …memang harus2 betul2 hidup Kudus…
jangan sampai api Tuhan … menghanguskan grace…

Dia Allah yang tidak bisa dipermainkan… Dia Allah yang penuh kasih… ttp Dia juga Bapa yang yang tidak mau memiliki anak gampang.
Dia Bapa yang bisa mendidik dengan cara menghajar mengajar kalo kita sbg anak … menjadi anak yang bandel .

Tujuannya … jelas bukan spy hidup anaknya hancur ttp spy jangan smp terhilang …

Grace harus benar2 berhenti …pandang kasih karunia Allah …mll Yesus Kristus …saat grace bilang tak sanggup … melawan dosa…

Tuhan saat ini sedang memandang … grace dan berkata … kamu sanggup … bergantung pada-KU…diluar Aku kamu tak dpt lakukan apa apa …

Mat 11:28-30
Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu. Pikullah kuk yang Kupasang dan belajarlah pada-Ku, karena Aku lemah lembut dan rendah hati dan jiwamu akan mendapat ketenangan. Sebab kuk yang Kupasang itu enak dan beban-Kupun ringan."

Jangan putus asa,terus berjuang , taruh harap kepada Tuhan ,Dia tidak akan membiarkan … grace kakinya goyah…

saat ini aku hancur bgt sist… bnr2 berat…

saat aq sedih, aku justru lari…

banyak faktor… dan itu luar biasa membuat aku makin down.

sista makasih ya, udah dukung aq… kini kalian tahu siapa aku…

saya juga berjuang dalam masalah ini, puji Tuhan dia sudah beri kelepasan, namun tetep, ombak yang paling berbahaya adalah ombak yang datang di hari yang cerah. jadi, jangan sampai lengah!!

Kalo saya, setiap ada godaan untuk itu datang, saya bayangkan kembali penderitaan Tuhan Yesus yang di kayu salib, udah bela2in kita mati tersiksa (mending mati langsung, ini tersiksa, dihina, diludahi, kurang jahat apa coba kita ini). Saya bayangkan kembali, dan berkata, tolong2, kamu sudah ditolong Tuhan yang bela2in mati buat kamu, masak kamu mau salibkan dia lagi dengan masturbasi…kira2 seperti itu…Works for me! Puji Tuhan ini sekitar…2 bulan saya berhenti.
padahal kalu bro tau, dulu saya hampir tiap hari! Saya dulu juga pernah merasa diri binatang jalang, anjing lah…

tapi pengkhotbah berkata (Pkh 9:4) Tetapi siapa yang termasuk orang hidup mempunyai harapan, karena anjing yang hidup lebih baik dari pada singa yang mati.

reply ya…let me know kalo kamu sudah bisa terlepas dari kesalahan mu yang telah Tuhan Yesus ampuni hari ini juga! Tuhan memberkati

aq wanita, tolong2 :slight_smile:
hehehe, iya bro…

sebenernya klo menurut saya…
saya yakin kmu bisa lepas ko cos kmu saat teduh, doa… rajin kann?? hehe… kmu tau firman Tuhan… kmu sering ke greja, aktif n pelayanan… itu udah faktor pendukung n penting bgt… yang kmu perlu tinggal TEKAD… setiap kmu menghadapi dosa ini, tanya k diri kmu, apakah sepanjang hari ini kmu udah nempatin Tuhan sebagai TUHAN dalam keseharian kmu?? setiap kmu ada godaan, tanyakan ke diri kmu pertanyaan ini… LUKAS 6 : 46, Tuhan brtanya : Mengapa kamu berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, padahal kamu tidak melakukan apa yang Aku katakan?"
And, yang lebih penting, jauhin tuh situs2 porno, komik2 ga jelas,malah klo bisa, adegan cium di tv aj jangan diliat, matiin tu tv…heheh… please,jangan give up…cos tuhan juga ga akan pernah give up buat kmu, buat dosa2 kmu, keadan kmu… ^ ^… YOHANES 8 : 31- 32 “Jikalau kamu tetap dalam firman-Ku, kamu benar-benar adalah murid-Ku dan kamu akan mengetahui kebenaran, dan kebenaran itu akan memerdekakan kamu.”
SEMANGATTTTT!!!

bagus dunk kalo hati itu hancur… itulah saat yang tepat waktu Tuhan bekerja.
krn Tuhan tidak bisa bekerja kalo hati kita tidak dihancurkanNYA terlebih dulu.

Hati yang hancur ngga dipandang hina koq oleh Tuhan
Datang … kepada YESUS… Dia sanggup ubahkan hidup grace… bergantunglah pada kasih Bapa

saat aq sedih, aku justru lari... banyak faktor... dan itu luar biasa membuat aku makin down.
jangan lari dr masalah .. ttp hadapi... masalah dosamu itu justru harus kamu ceritakan .. kpd gembalamu .. saya percaya ... hati seorang gembala yang baik pun akan hancur melihat anak2 rohaninya jatuh dlm dosa..

Dengan menceritakan hal tersebut … ada orang yang peduli thd masalahmu dan mendoakan mu
Saranku :Jangan ceritakan dosamu ke semua orang… ttp cerita kan kpd 1 orang yang kamu anggap percaya dan bisa membantu melepaskan dr dosa yang membelenggu hidup mu .
Krn ngga semua care thd grace…
ada yang mencibir…
ada yang menertawakan …
ttp ketika grace menceritakan kepada orang yang tepat ( spt gembala sidang ) pasti ada dukungan doa.

sista makasih ya,,, udah dukung aq.. kini kalian tahu siapa aku...

Yup sama sama… :coolsmiley:
maju terus dalam Tuhan, jangan patah asa…
Banyak doa … maka dosa menjauh dr kita.
banyak dosa … maka doa menjauh dr kita .

Tuhan YESUS berkati :afro:

Mungkin sis Grace musti cari tahu dahulu, apakah perbuatan yang dirasa dosa dan terus berulang-ulang tersebut adalah sebentuk penyakit ataukah memang nafsu aja atau malah gabungan dari keduanya. Kalau emang penyakit sebaiknya dilakukan terapi, minta tolong sama Tuhan melalui para ahli pengobatan sepaya melalui mereka Tuhan bekerja dan menyembuhkan sakit penyakit yang diderita sis.

Untuk masalah pelayanan kepada Tuhan (naik mimbar, bawa renungan atau jadi WL dsb) kalau merasa tidak siap karena merasa masih dirudung dosa, relakanlah pelayanan tersebut kepada saudara/saudari Grace yang siap, sedangkan Grace bisa melayani Tuhan dalam bentuk lainnya mungkin sebagai pembawa kantong persembahan, jadi kakak pembimbing anak-anak kecil padawaktu ortu mereka kebaktian dst, maksud daripada pengalihan pelayanan ini bukan kenapa-kenapa tetapi untuk memberikan kesempatan kepada Grace untuk memperbaiki/membereskan persoalan yang ada dalam diri Grace dengan Tuhan, supaya kelak pelayanan Grace dapat sampai, baik kepada jemaat yang dilayani juga kepada Grece sendiri dan supaya hadirat Tuhan sungguh hadir kepada semua yang hadir dalam kebaktian/acara tsb.

Kalau boleh saya saran yah sis, tetaplah semangat…jangan kendor berusaha sembuh, mungkin ada sebagian orang yang istilahnya begitu minum obat langsung tokcer sembuh, tetapi ada sebagian lainnya yang membutuhkan proses lebih lama untuk menjadi sembuh, tetapi percayalah didalam Tuhan kita Yesus Kristus pasti sembuh dan pulih.

GBU

Tiada yang mustahil bagi Allah, grace… :slight_smile:

Hanya kasih karunia-Nya yang bisa menyelamatkan kita, tapi bukan

berarti kita jadi bisa bersantai2…tetep kita harus menjadi yang terbaik di

mata-Nya… God Bless You…

@ Grace

kalau anda merasa kotor, syukurlah! itu hati anda yang menegur, jangan abaikan itu!
daripada anda sudah kebal dan tidak merasa bersalah sama sekali itu lebih repot!

coba cari statistik orang yang bermasturbasi sebelum atau setelah menikah, apakah ia seorang Kristen atau bukan, apakah ia pelayan di mimbar atau bukan, anda akan menemukan banyak orang yang melakukannya!

yang paling penting anda mau sungguh sungguh keluar dari masalah itu!

yang anda harus tahu adalah anda akan menikmati masturbasi dengan fantasi (khayalan)
tanpa fantasi atau khayalan anda tidak akan menikmati itu!
cobalah melakukannya tanpa berkhayal, setelah beberapa kali anda akan mendapati bahwa masturbasi tanpa fantasi tidak memberikan kenikmatan pada anda!.

semuanya bermula dari dalam pikiran anda!

jadi jauhkan semua yang berhubungan dengan hal yang bisa membuat anda berfantasi (ini mungkin akan memakan waktu lama). walaupun mungkin anda akan jatuh bangun pada awalnya tapi kalau anda konsisten anda pasti akan menang.

Sayaanngku…aku dah tau kamu siapa, kamu itu sistaku, sahabat terbaikku, saudara seimanku yang selalu menguatkanku…tidak ada manusaia yang sempurna va, dengan menceritakannya saja, kamu sudah mengambil langkah yang tepat, karena mulai skarang akan ada banyak yang mendoakanmu untuk berubah, aku juga akan sllu mendoakan kmu…kamu hebat mau berbagi hal yang bagi sebagian orang pasti disembunyikan…kamu pasti bisa berubah…^^

ya, ini masturbasi

Enak gak? lho?!

lha kalo mo dijawab ya enak to mas… namun tetep dosa…

hihihihi…ternyata sesuatu yang nikmat itu juga bisa berasal dari iblis ya…hihihihihi (ini ajah ketawanya dah kaya setan,red)

Syukurilah apa adanya diri anda.
Ada wanita ingin menikmati hal2 begitu tapi mereka tidak bisa karena frigid… :angel:

Ayo grace, kamu bisa menundukan daging :afro: :afro:
saran-nya tolong2 boleh juga tuh … coba aja nonton lagi film passion of the CHRIST … karena kabar-nya sangat mendekati kejadian waktu YESUS disiksa dan disalibkan …

Mayan tuh si tolong2 bisa tahan 2 bulan

sekalian denger lagu ini:

@all
Thanks dah mau support aq, terharu aq guys baca koment2 kalian.
Mmg ini yg qbutuhkan, dukungan dr sodara seiman. Krn skrg aq mmg lg down, apalagi mslh ky gni, sulit dcritakan. Aq jg pny 2 id ky gt rsya gatel, krn aq hmpir nipu smua org… But now, i feel free. I had already confess it.
Makasih2 bgt… Tuhan yg memberkati kalian!!!