Inilah Karya Terbaru Billy Graham Setelah Lama Sakit

Penginjil paling terkenal dunia, Billy Graham, 92 tahun, kembali mengeluarkan karya tulisnya lewat sebuah buku mengenai menyelesaikan hidup dengan baik.

Buku yang diberi judul ‘Nearing Home: Life, Faith and Finishing Well’ adalah hasil karya pertamanya setelah lima tahun mengalami sakit.

Di dalam bukunya ini, Graham berbagi pengalaman pribadinya yang semakin tua. Disitu ia juga mengajarkan beberapa pelajaran penting tentang bagaimana melihat waktu kita di bumi.

Ia mengatakan Alkitab membuat jelas bahwa Tuhan memiliki alasan tertentu untuk menjaga kita di sini.

“Cara terbaik untuk memenuhi tantangan usia tua adalah mempersiapkan mereka dari sekarang, sebelum waktu mereka tiba,” kata Graham.

"Saya mengundang Anda untuk menjelajah bersama saya tidak hanya realitas kehidupan saat kita beranjak tua, tetapi juga harapan dan pemenuhan - dan bahkan sukacita - yang dapat menjadi milik kita begitu kita belajar untuk melihat tahun-tahun ini dari sudut pandang Allah dan menemukan kekuatan-Nya untuk menopang kita setiap hari. "

Penerbit buku terbaru Graham, Matt Baugher, wakil presiden dan penerbit di Thomas Nelson, mengatakan Nearing Home adalah salah satu karya paling penting yang pernah ditulis Graham.

“Waktu membelenggu kita semua,” kata Baugher. “Pada usianya sekarang, dengan semua yang telah dilalui, ia berada dalam posisi yang unik untuk membimbing kita semua tentang apa artinya menyelesaikan baik kehidupan ini. Tuhan memberkati Billy Graham.”

Graham telah berkhotbah secara pribadi kepada banyak orang dimana tak ada seorang Kristen pun yang melakukannya selama sejarah. Menurut staf pelayanan nya, pada tahun 1993 lebih dari 2,5 juta orang melangkah maju untuk menerima Kristus sebagai Juruselamat mereka pribadi.

Pada tahun 2008, jumlah audiens yang telah menonton dan mendengar khotbah-khotbah Graham mencapai lebih dari 2,2 miliar.

Luar biasa apa yang ditunjukkan oleh hamba Tuhan senior seperti Rev. Billy Graham. Hatinya untuk memberkati dan membekali secara rohani banyak orang percaya di dunia ini patut dijadikan teladan oleh siapapun juga. Tak salah rasanya Billy Graham mendapat sebutan pahlawan terhebat Allah yang pernah ada di dunia ini.

Source : christiantoday

Tapi pelayanannya di Indonesia melulu didasari atas duit. Sekali lagi: D-U-I-T! Udah itu cerai lagi. Sayang memang. Di awal2 pelayanannya selalu mengutamakan Tuhan diatas segala2nya.
Tapi ya itulah sifat manusia: suka keblinger kalo sudah kena DUIT.
Ada panitia penyambutan KKR Benny Hinn yg saya tau akhirnya kepahitan dan mempertimbangkan untuk murtad. Hamba Tuhan dengan sikap hidup yg “kemaruk” sama kemewahan seperti Benny Hinn sama sekali bukan contoh yang baik ditiru!
Pantas saja orang2 dari Protestan begitu mencela sikap hamba2 Tuhan seperti ini karena memang mereka benar2 bukan contoh orang Kristen yang benar.

berita dari mana saudara???

Ya betul tolong diertai bukti dan fakta…jangan cuma gosip

Benny Hinn dan Morris Cerrulo kalo datang ke Indonesia selalu datang ke Trio Konglomerat Kristen: Taher(Boss Mayapada Group), Ciputra dan Mochtar Riady. Mereka orang2 yang cinta Tuhan. Saya yakin mereka tidak keberatan kalo disuruh “nyumbang” untuk acara KKR.
Saya tidak persoalkan masalah diatas. Yang sulit diterima adalah:
Benny Hinn friends selalu minta diinapkan di hotel bintang 5 plus2 dan minta kamar super mewah Predential Suite yang permalamnya harganya amit2. Saya tidak mungkin dapat sumber secara tertulis. Tapi saya tau Panitia KKR-nya Benny Hinn. Sudah gitu minta 2 kamar lagi. Kamar yg satu buat tidur, kamar satunya buat doa katanya. Jemput dia dari Amerika minta pakai pesawat jet pribadi. Sampai disini minta dikawal.
Pertanyaan saya: Apakah itu gaya hidup yg benar seorang Hamba Tuhan?
Gara2 sikap hidup layaknya Selebritis kelas atas seperti itu, ada panitia KKR yg sampai mau murtad! kenapa? Karena keterlaluan, Bro!
Anda nggak tau toh kalo si Benny ini sudah cerai sama istrinya dan entah sudah kawin lagi apa belom. Kalau anda belom tau atau pura2 kagak tau, anda terlalu naif, Bung! Seiring dengan cerainya dia dengan istrinya, Pelayanannya mulai hancur. Ingat, Tuhan membenci perceraian!
Berita konkretnya, anda cari sendiri saja dari internet.
Apa sih hebatnya orang mengebaskan jasnya lalu orang bisa rebah?
Ini pertanyaan paling mendasar yg mau saya tanyakan:
Apakah setelah melihat acara KKR seperti itu iman anda akan benar2 terbangun? Berapa lama? 1 minggu, 2 minggu? Paling2 1 bulan kemudian anda sudah suam2 kuku lagi.
Acara KKR seperti itu persis kayak anda nonton sulap atau nonton bioskop seru Indiana Jones : pulang dari nonton ya sudah, nggak ngefek!

Bro Lion, saya sudah search internet, tapi tidak menemukan informasi yang anda nyatakan diatas tentang perceraian Billy Graham. Tolong berikan linknya. Trims

hahaha… Lion of Judah salah orang kali…
aku membaca nada kepahitan di dalam kalimatnya… hati2 bro… jangan asal tulis bila tidak ada bukti, nanti malah kamu yg harus minta ampun sama Tuhan ;D

aku ambil dari WIkipedia nih:

Family

On August 13, 1943, Graham married Wheaton classmate Ruth Bell (1920–2007), whose parents were Presbyterian missionaries in China, where her father, L. Nelson Bell, was a general surgeon. He met Ruth at Wheaton: “I saw her walking down the road towards me and I couldn’t help but stare at her as she walked. She looked at me and our eyes met and I felt that she was definitely the woman I wanted to marry.” Ruth thought that he “wanted to please God more than any man I’d ever met.”[10] They married two months after graduation and later lived in a log cabin designed by Ruth in the Blue Ridge Mountains in Montreat, North Carolina.[7] Ruth died on June 14, 2007, at the age of 87.

They had five children together: Virginia Leftwich (Gigi) Graham Tchividjian (b. 1945); Anne Graham Lotz (b. 1948; runs AnGeL ministries); Ruth Graham (b. 1950; founder and president of Ruth Graham & Friends); Franklin Graham (b. 1952; administers an international relief organization called Samaritan’s Purse and will be his father’s successor at the Billy Graham Evangelistic Association);[11] and Nelson “Ned” Graham (b.1958; a pastor who runs East Gates International,[12] which distributes Christian literature in China). Graham has 19 grandchildren and 28 great-grandchildren. Grandson Tullian Tchividjian is senior pastor of Coral Ridge Presbyterian Church in Fort Lauderdale, Florida.

As a guard against even the appearance of wrongdoing Graham had a policy that he would never be alone with a woman, other than his wife Ruth. This has come to be known as the Billy Graham Rule.[13]

lengkapnya di sini:

Wah, iya… Saya salah orang: Yang saya maksud Benny Hinn! Abis, sama2 B-nya sih… :slight_smile:
Sory ya buat TSnya dan teman2 yang lain…

Yup Sis, aku juga dapat yang sama. Pernah baca riwayat hidup istrinya, bagus banget. Patut menjadi contoh kaum hawa. haha

kalo Billy Graham bro Lion ?

GBU

Dimaafkan Bro… ini kan Forum Kristen jadi pasti dimaafkan 7x7x7 apalagi masih suasana lebaran ya saling memaafkan hahaha … :cheesy: ;D
Bro Lion , dari awal sebenarnya aku lihat diatas udah salah arah nich … :mad0261: karena memang Biilly Graham Life style beda dengan Benny Hinn or Morris Cerullo nah ternyata bener salah terkam singanya … :smiley: emang Billy Graham diIZINKAN masuk Indonesia ? yang aku tahu kena CEKAL cuma sampai Singapore … Pemerintah Soeharto ketakutan karena Billy Graham seperti Magnet PERTOBATAN gimana dibilang pelayanannya DUIT ? But Okaylah Bro Lion, He is so Humble and Friend of Mother Theressa also Pope John Paul II so open mind lah … memang dia adalah salah satu pendeta White House juga anaknya , jadi nggak semua Penginjil Protestan itu seperti yang dalam gambaran Bro…
JBU

Billy Graham sangat disegani oleh sesama pendeta terutama dari kalangan Kharismatik. Anda benar Bro Gangga, he is so humble. Terhadap orang2 seperti inilah saya angkat topi dan empat jempol (kaki dan tangan). Pelayanan yang benar2 mau cari jiwa. Pelayanannya dihormati, bahkan jadi Penasehat Spiritual resmi White House. Saya yakin, Billy Graham bisa mengajarkan Konsep Hayat dengan baik. :happy0062:

haduuhhh… bahaya banget lain kali ati2 bro^^
sejauh yang saya tahu Billy Graham memperolek “kasih Karunia” untuk tetap berpegang pada ketetapan-Nya dab panggilan-Nya

@Lion
sebenarnya bro biar adil kita harus melihat juga dari sisi Benny Hinn-nya jangan dari sisi kita saja.

GBU

Benny Hinn kagak ngajarin apa-apa kepada peserta KKR selain “Sulapan Rohani”. Saya bilang itu “Sulapan” karena nggak ada di Alkitab, kecuali bahasa Rohnya. Itupun saya masih meragukan jangan2 itu cuma bahasa "roh"nya aja. Jadi bukan dari ROH KUDUS. Kalo bukan ROH KUDUS kemungkinan ya roh kudis!
Terus acara rebah2an itu mah cuma “sulapan” aja. Kagak lebih!
Lha yang menyembuhkan orang sakit gimana? Anda tau itu orang sakit beneran? Apa nggak bisa itu “direkayasa sakit” atau “direkayasa sembuh”? Bisa saja 'kan?
Makanya, daripada nonton KKRnya benny Hinn, mending makan kacang di rumah! Lebih asyik!

mungkin saudara lion ada info tentang “kepalsuan” hinn???

hati2 lho kl menanggapi secara berlebih takutnya kita menghakimi…

GBU

@exia: sayang saya ngga punya info apa2. Tapi saya pernah liat KKRnya via video. Bener2 kayak pertunjukan sulap. Gitu di gereja MS sosok ini sangat dipuja-puji, sampai2 pendetanya si PM dianggap/disamakan Benny Hinn-nya Indonesia. Dibanggakan lagi!(nggak tau sekarang setelah tau si Benny cerai dgn istrinya) Weleh-weleh…
Bro kalo mau cari info tentang si benny cari aja di google. Di situ ada banyak yang mengungkapkan perceraiannya dengan istrinya.

gereja ms???
cmpk???
masa di puja puja bro???
bagi dong “gosipnya”

Iya, bro… Si PM dianggap Benny Hinn-nya Indonesia! Karena banyak(berapa orang sih?) yang sembuh setelah ngikutin KKR-nya dia. Saya percaya dia nggak macem2: mis: “kesembuhan” yg direkayasa.
Tapi ya, sekali lagi karunia kesembuhan itu biasa saja. Banyak kok orang Kristen yang bukan Hamba Tuhanpun juga bisa dipakai Tuhan buat menyembuhkan orang sakit. :wink: