Injil menurut Dan Brown

Injil Menurut Dan Brown
Harga Rp. 60.000


Lhaaah, Dan Brown koq diurusin?

masih suka baca yang miring-miring begini ? Hari gini kog masih suka gitu ? menggunjingkan di belakang Tuan yang Anda sembah, its not Christ a like instead the other side a like.

Bukannya beliau pengarang buku The Da Vinci Code, saya tidak pernah tertarik setitikpun ingin membaca buku karangannya coz baca priview nya saja sudah jelas buku ini mengesampingkan Kebenaran dari Firman Tuhan. Karna saya mengerti Firman jadi bisa membedakan apakah sesuatu tsb berasal dari Roh Kudus atau justru sebaliknya. Tapi bagi yang tidak tahu injil menganggap buku ini adalah buku fiksi yang menarik untuk di baca dan bisa tertipu, so jauhin buku ini (useless).

Seandainya Dan Brown ini beragama tetangga dan menulis tentang tetangga. Maka bisa dipastikan segera muncul fatwa mati bagi Dan Brown.

Buku buku Dan Brown di Indonesia diterbitkan oleh ‘serambi’ yang adalah penerbit tetangga.

Anehnya, di FK sini justru ada yang mempromosikan buku Dan Brown. Untuk apa? Apa tujuannya?

Karna si TS tidak mengerti injil, smoga TS tidak tersesat lebih jauh lagi dan mengerti kebenaran Firman Tuhan dan kita warga FK tidak perlu menanggapi apalagi membaca buku yang TS tawarkan :slight_smile:

Bukan gitu gan, buku ini malah menyanggah, mengkritik dan menanggapi novel si dan brown. Jadi bukan injil dan brown seperti alkitab.

Nah buat apa kita membaca sanggahan yang memang sudah seharusnya?

Bayangkan kalau ada buku yang menulis tentang sanggahan bahwa bumi itu bukan berbentuk datar, untuk apa lagi dibaca? Kecuali… kalau kita memang percaya bahwa apa yang ditulis Dan Brown itu benar, kecuali… kita percaya bahwa bumi itu berbentuk datar.

Bukankah begitu?

Apa ada yang sudah membacanya ? Lebih baik, baca dulu, pahami isi bukunya, baru dikritisi. Dan Brown memang sosok kontroversial. Tp, sapa tau klo isinya bukan pdpt Dan Brown :happy0025:

Begini bro…

Kalau Dan Brown membuat buku yang mengulas Injil, dan kemudian ada ayng menulis sanggahan, maka itu wajar.
Tetapi, kalau Dan Brown tidak pernah menulis tentang ulasan Injil apapun, lantas apa yang ditulis sebagai sanggahan itu?

Dan Brown menulis kisah fiksi, that’s it, maka apakah suka atau tidak terhadap karangannya, sepenuhnya tergantung pembaca.

Secara kualitas cerita fiksi, Dan Brown saya puji, tetapi hanya sebatas itu, kalau apa yang ditulisnya, sebagian besar adalah karangan belaka, tidak layak untuk diulas.

Syalom

saya tertarik membacanya , siapa tahu mungkin sekarang dia tahu kebenaran yg hakiki

tapi membaca kalo ada yg beliin bukunya hehehe :char11:

buat sy : ngapain ngurusin Dan Brown, lebih baik kita tiap hari seirama seperasaan dengan Roh Nya, fokus ke pekerjaanNya dan hatiNya itu jauh lebih bermakna, untuk itu kita diciptakan.