Injil tak bisa dibendung: Ribuan muslim Pakistan bertobat!!!

Bahkan di negara Islam sekalipun, gerakan Roh Kudus tidak bisa dibendung! Ribuan umat muslim Pakistan terima Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamatnya! Gerakan penyelamatan di negara2 muslim ini sebentar lagi akan melanda negara2 Islam garis keras seperti Iran dan Suriah! Dan sebentar lagi bakal melanda negara kita! Mereka akan berbalik dari jalan2nya yg tersesat!

LAGI! PAKISTAN - RIBUAN MUSLIM MENERIMA YESUS DAN DIBAPTIS

Alangkah bagusnya jika di Indonesia juga terjamah. Karena di Indonesia timur, dahulu Kristen adalah mayoritas, tetapi sekarang mulai tergerus ajaran mayoritas.

Nambah-nambahin juga

Yesus untuk Muslim - Ribuan Muslim di Pakistan menerima Yesus

Haleluya

Mereka inilah yang akan mendahului kita masuk kerajaan sorga

Yang terdahulu akan menjadi yang terakhir , demikian sebaliknya

salam

ribuan umat pakistan terima Yesus sbg Tuhan & juruselamat , buktinya apa ? kalo hanya sekedar ucapan di bibir , keponakan saya yg masih kecil juga bisa :slight_smile:

Kalau mau bukti, ya anda cari aja itu pendeta yg memimpin KKR di Pakistan. Nanti kalo balik sini kasih tau saya yah! Udah dikasih liat masih gak percaya! Bukannya bilang halleluya, tapi malah mencibir! Orang2 model kayak anda ini cuma bisa mengkritik, tapi implementasinya nol besar!

Roma 10:9-10
9 Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan.
10 Karena dengan hati orang percaya dan dibenarkan, dan dengan mulut orang mengaku dan diselamatkan.

Sedangkan apa yang diucapkan mulut meluap dari hati

Matius 12:34 …Karena yang diucapkan mulut meluap dari hati.

Biarkan mereka tumbuh perlahan(atau mungkin malah lebih cepat daripada kita). Bisa saja di awal memang hanya di mulut. Mari kita doakan saja supaya Roh Kudus memimpin langkah mereka di jalan Tuhan, sehingga iman mereka bercahaya dalam tindakan yang nyata.

Salam

Amin !!! saya percaya gerakan Allah Roh Kudus sedang melawat umatNya.
Mujijat demi mujijat kan terjadi dan karyaNya semakin nyata dan banyak terjadi lawatan dan beribu ribu jiwa kan di menangkan oleh karena NamaNYA YESUS.
Indonesia pun sedang di lawat dan banyak lawatan Allah terjadi dan sekarang ratusan Muslim Indonesia menerima Dia dan bertobat!!!. FirmanNYA kan di genapi lebih luar biasa lagi.
GBUA

Puji Tuhan…Mantab…Yang tidak mungkin bagi manusia…?? tapi mungkin bagi Tuhan…walaupun itu terjadi di Pakistan…yang menurut pandangan komunitas non- K adalah suatu hal yang mustahil dan mustahal bukan…?? Tapi semakin banyak saksi -saksi Yesus bermunculan dari zona area yang dikatakan mustahil bagi kacamata dunia spiritualitas, Amin

Dari kejadian ini terlihat: Negara2 yg dulunya mustahil ada orang terima Yesus, sekarang sudah terbuka walaupun sikap pemerintah negaranya tidak mendukung atau malah melarang warganya untuk terima Yesus. Salah satu kata2 Tuhan Yesus di Alkitab akan digenapi: “Dan Injil Kerajaan ini akan diberitakan di seluruh dunia menjadi kesaksian bagi semua bangsa, sesudah itu barulah tiba kesudahannya.”
Kalau sebentar lagi kita akan melihat Iran dan Suriah dilawat Roh Kudus, lalu banyak orang bertobat seperti yg terjadi di Pakistan, maka bersiap2lah: Kesudahan dunia ini sudah dekat!

Ya seperti [email protected] katakan, Firman Tuhan Yesus…tsb, pasti menunggu waktu saja penggenapannya bukan…??
Siapa tau juga kan forum diskusi ini, yang seperti ini kita lakukan dng semangat bertukar pikiran yang kadang sampai saling adu argument… menjadi perhatian dunia juga jika semuanya ini dapat mereka acsess…?? ehhehe
Harapan saya sih ga muluk-muluk loh.??

Benar, bro. Kita yg adu argumen disini sebenarnya ribuan bahkan mungkin lebih mata2 yg melihat dan membaca tulisan2 kita di seluruh dunia. Kalau situs ini dibuka di tengah2 pegunungan Himalaya atau di pelosok negara miskin Afrika seperti Burkina Faso misalnya, apakah admin servernya bisa mendeteksinya? Siapa tau Roh Kudus bekerja melalui ayat2 Alkitab yg kita tulis menjamah para netter situs ini? Saya rasa banyak jiwa sudah dimenangkan melalui situs ini, cuma kita aja yg gak punya data persisnya. :slight_smile:

wah PUJI TUHAN!!!
akhir jaman sudah dekat

Lho, memang anda baru tahu toh sekarang ini kita sudah masuk akhir zaman? Kita bahkan sudah masuk AKHIR DARI AKHIR ZAMAN!! Camkan itu!

DATANGLAH TUHAN YESUS …
UMAT MU DENGAN RINDU MENANTI

Kerinduan umat Tuhan terhadap kedatanganNya, saat ini sudh seperti saat umat Yahudi merindukan Mesias dahulu. Mudah mudahan Tuhan mendengar keluh kesah umatNya.

Ya, moga2 bro. Tapi apa bener sih umat Kristen di berbagai belahan dunia saat ini lagi mengalami penganiayaan yg lebih hebat dr waktu2 yang lalu? Kita di indonesia sini kok nggak ngerasa ya? Atau saya aja yg tinggal di surabaya yg aman tenteram buat beribadah di gereja?

Nigeria juga negara dengan perkembangan agama Kristen yang sangat pesat, suatu hal yang patut disyukuri.
Tetapi seperti yang sudah saya post di thread baru, hari ini 5 buah bomb meledak di gereja di Nigeria.

Semoga Tuhan mencatat apa yang terjadi di sana.

Syalom

klo iran susah bro , sesuai hukum syariat klo murtad bisa dipancung .

Sejarah kekaisaran Romawi telah membuktikan, bahwa orang2 Kristen yg mati jadi martir pada masa itu kematiannya tidak sia2. Bro tahu kejamnya tirani Romawi waktu itu? Orang2 Kristen ditangkap, dipancung, kepalanya dijadikan kepala obor! Setelah periode itu lewat terbukti Kaisar Konstantin akhirnya malah menjadikan Kristen sebagai agama resmi negara.
China tahun 1900 an mengerahkan pasukan khusus untuk menumpas kekristenan di negara itu. Berhasilkah? Tidak! Pertumbuhan orang Kristen di China saat ini begitu mencengangkan. Pemerintah China sudah tidak bisa lagi membendung penduduknya yg mau percaya pada Yesus Sang Juruselamat. Gereja diperbolehkan berdiri, meskupun dengan pengawasan ketat dari pemerintah : jumlah jemaat sekali kebaktian dibatasi, jumlah kebaktian dibatasi, isi kotbah dipantau kalo membahayakan komunis disensor. Tapi walaupun begitu, kebebasan beragama sudah dijamin! Kalo yg nggak tertampung di gereja mereka membentuk komunitas sel.
Sampai kapan Iran mau menekan Kekristenan? Saya rasa inilah negara terakhir yg akan dilawat Tuhan Yesus di akhir zaman ini. Begitu Injil sudah bisa diterima disana, bersiap2lah! Yesus segera datang lagi, tapi kali ini sebagai Hakim yang Agung, yang akan mengadili yang hidup dan yang mati!

Kalau anda teliti mengamati bro, Kristen justru makin besar kalau ditekan, tetapi kalau sudah bebas, justru biasanya lengah dan lalai. Anda bisa melihat negara negara lain, dimana umat Kristen ada, dan bandingkan antara yang pemerintahnya represif, dan negara dimana Kristen adalah mayoritas.

Bandingkan kualitasnya.

;D