Investasi Online Indonesia Yang Memberikan Keuntungan 10%/Hari Selama 12 Hari

Selamat Datang di Matahari Sukses
Lapangan Kerja Semakin Sulit, Lahan Tempat Usaha Semakin Sempit.
Kami Berikan Solusi Terbaik Matahari Sukses Telah Lama hadir
Memberikan Keuntungan Tanpa Harus Mengembangkan Jaringan.
Aktif Maupun Pasif Tetap Dapat Profit.
PEMULA Rp 50.000 - Rp 1.000.000 10% 12 hari
PAKET A Rp 100.000 - Rp 1.000.000 4% 30 hari
PAKET B Rp 1.010.000 - Rp 5.000.000 3,5% 60 hari
PAKET C Rp 5.010.000 - Rp 10.000.000 3% 90 hari
PAKET D Rp 10.010.000 - Rp 30.000.000 2,5% 120 hari
Minimal WD Rp. 2,5 Dolar = Rp. 25.000
Klik Banner Di Bawah Untuk Daftar

http://www.mataharisukses.com/images/468.gif

koq makin gede makin tifis profitnya?

Bannernya d klik kok INVALID URL ?

[quote="smurf post:2, topic:183371"] koq makin gede makin tifis profitnya? [/quote] [quote="Dream52 post:3, topic:183371"] Bannernya d klik kok INVALID URL ? [/quote]
[b]hati2 jangan sampe kena investasi bodong[/b]

wah, jadi gak seru :2funny:

10% 12 hari udah pasti bohongan :happy0025:

GBU

Bisnis Hyip

Investasi dalam bentuk uang, jika marginnya jauh lebih tinggi dari bunga bank udah pasti bohong. Paling tidak, high risk ( yang investasi kudu siap duitnya raib entah kemana … :tongue: )

Investasi yang gak ada ruginya, adalah emas. Umumnya investasi emas cocok untuk mempertahankan nilai tukar uang (kurang cocok untuk ambil untung dari pergerakan nilai tukar karena fluktuasinya kecil ) tetapi tidak ada ruginya karena kecenderungannya naik terus. Namun demikian saat ini harga emas lagi jatuh maka cocok untuk dibeli, sudah pasti untung…

Investasi yang aman dan untungnya gede adalah agrikultur dalam bentuk lahan tanah dan perkebunan. Beberapa tahun lalu gw tergerak beli-beli lahan terlantar yang murah-murah lalu ditanami tanaman jangka panjang (tanaman jangka panjang karena gak punya waktu untuk ngurus dan jaga). Karena gak punya duit, gw pinjem di bank gak terlalu peduli bunganya berapa (menurut gw waktu itu berpa pun bunga bank gw pasti untung). Hasilnya gw beberapa taon lalu menderita karena menggunakan kredit jangka pendek (termasuk kredit konsumtif) untuk membiayai investasi jangka panjang. Kerja sampingan siang malem, gw pikir kerja rodi kek gitu gak memuliakan Tuhan maka sekarang gak ahh (walaupun gw dulu sempat gak sengaja diurapi hamba Tuhan yang katanya urapan Izakar, setelah gw baca Alkitab itu urapan buat kerja rodi ;D ). :tongue:

Beberapa tahun lalu waktu beli lahannya belum ada infrastruktur berupa jalan, sekarang udah ada jalan aspal, udah bisa akses listrik. Sebagian belum dilalui jalan tetapi udah ada pengerasan. Malah di sampingnya udah ada yang bikin kantor Pemerintah, katanya arah pembangunan perluasan kota ke arah sana. Pemandangannya super indah, udaranya sejuk… gw udah tanami ribuan pohon tapi lom gede yg paling tinggi cuman 5 meteran, emang gw hobi pepohonan yang rimbun. Sekarang udah ada yang nawar hampir 10x lipat tapi gw malah bingung mau dijual apa kagak :mad0261: :tongue:

Namun dari semua tanaman , menurut gw yang paling cepat menghasilkan dan paling menguntungkan saat ini adalah kebun sawit. Sayangnya nanam sawit tergantung lokasi (banyak pabriknya gak ??) dan kudu punya sedikit modal dan waktu jadi gw kagak tanam gituan.

Satu-satunya kerugian investasi lahan+tanaman, adalah bahwa investasi jenis begini tidak liquid. Kagak cocok buat pengusaha yang muterin duit, cocoknya buat orang yang gak karu-karuan dan kagak jelas kek gw. Buat usaha gw kudu nyelesain urusan kuliah-kuliahan dulu biar tenang :ashamed0004: :tongue:

Jadi menurut gw buat agan-agan yang punya banyak duit, saatnya beli emas. Beli dolar juga lumayan walau agak telat, karena rupiah udah keburu melemah dan menurut gw akan terus melemah dan bisa mencapai Rp12 ribuan / dolar menjelang Pemilu :cheesy:

GBU

G invest di manulife & prudential aman2 aja bro, lebih besar dari bunga bank :wink:

dan itu dah ampir 10 tahun.

Sebetulnya g tau dikit soal tipe2 si ts. Dah kemungkinan omdo lha. CUma mau maenin aja si ts. ;D

2% per bulan bisa dibilang masih safe ya itu kata temen g orang bank, tapi liat2 dulu siapa yang megang.

Kalo mau yang lebih besar dari bunga bank tapi masih aman beneran, ambil aja obligasi / surat hutang negara.

Ya memang maksud gw ya itu, gak bakal jauh lebih lebih besar dari obligasi atau apa pun yang sudah dihitung bank central. Orang di pasar uang kagak ada yang bodo, kalau ada investasi keuangan dengan bunga besar dan low risk maka semua pasti bakal nyemplung di situ sehingga overloaded. Angka 2% meaningless karena bunga bank juga relatif, waktu krismon bunga bank tinggi tapi pada saat yang sama rupiah merosot dari Rp 2.300 / US$ menjadi Rp 17.000 / US$.

Tapi untuk asuransi sebagai investasi, itu cuman akal-akalan sales asuransi . Asuransi begituan justru investasi jangka panjang (kurang liquid) dengan low margin. Angkanya doang yang nambah, waktu asuransinya jatuh tempo nilai tukarnya udah jauh turun. Asuransi bukan buat investasi, tetapi buat manajemen resiko. Asuransi sebagai investasi cuman akal-akalan sales doang . Gw juga ikut asuransi tapi tujuannya bukan buat investasi.

Gw beberapa kali dipromosi oleh asuransi dengan judul “investasi” , tapi gw selalu bilang: gw bukan mau invest uang ke orang, tapi justru mau pinjem uang. Ya donk, daripada uang kita dikasihkan ke orang untuk jangka panjang dengan low margin mending kitanya yang pinjem uang lalu menghasilkan margin yang jauh lebih tinggi :tongue:

GBU

iya betul sekali itu, asuransi tu sebenarnya buat perlindungan saja (jiwa, kesehatan,kecelakaan), tapi anehnya sekarang malah larinya ke investasi, padahal hasilnya beda beda tipis saja dengan bunga bank, lebih baik uangnya dipakai buat bisnis :afro:

Waktu ikut prudential sih g gak mikir invest, g cuma pikir lumayan buat hari tua :slight_smile:

Nah beda waktu ikut manulife + poems ( maen saham ). Manulife berjalan mulus, alias bunga di atas bunga bank.

Nah yang maen saham sendiri itu menggairahkan, profit nice. Tapi sialnya g ambil saham BUMI :slight_smile: … rugi besar :ashamed0004:

Btw mana nih TS nya? Gagal nepu di sini balik lagi ke kaskus loe ya? :char11:

TS nya pergi, mungkin krn ga ada daging disini, yg ada cuma tulang belulang berserakan. He…3x

yang di sini gak ada yang tertarik karena pada lebih suka mengumpulkan harta di sorga…