Ishak , Yakub , dan Kristus Yesus

Sumber (Silahkan di baca-baca)

Saudara-saudara,

Tim Doa bertumbuh dari California, Texas, Pennsylvania, Angola, Nigeria, Irlandia ke Kenya. Dan hari ini banyak orang yang akan bergabung dengan Pasukan Doa tengah malam Tuhan untuk memperjuangkan Mempelai Kristus.

Di sini kami TIDAK BERDOA UNTUK KEMAKMURAN ATAUPUN PENIMBUNAN KEKAYAAN DI BUMI INI. KAMI BERDOA UNTUK MEMPELAI WANITA KRISTUS DAN UNTUK PERSIAPAN KEDATANGAN RAPTURE(PENGANGKATAN) YANG DEKAT.

[b]Pada tengah malam hari ini, kami mulai untuk berdoa bagi Mempelai Kristus, KETIKA saya melihat Bapa menatap kami tanpa mengatakan apa-apa. Saya bertanya-tanya mengapa Bapa melihat dan melihat dan Dia benar-benar tidak mengatakan apa-apa kepada kami yang sedang menangis dan berdoa. Maka saya pikir Dia membaca pikiran saya, Dia (Bapa) berbicara. Bapa benar-benar berkhotbah kepada saya dihadapan Ruang Takhta, ini adalah kisah dari apa yang Bapa katakan: AKU TIDAK MELIHAT KALIAN KECUALI OLEH DARAH YESUS KRISTUS ANAKKU. INILAH DARAHNYA YANG MEMUNGKINKAN AKU UNTUK MELIHAT BUMI DAN MANUSIA DI BUMI. INILAH APA YANG AKU LAKUKAN DENGAN YAKUB MELALUI ISHAK.

Ishak buta dan tua ketika dia mengirim anaknya Esau untuk mendapatkan daging terbaik untuk memasak sup seperti biasanya; Ribka dan Yakub membunuh seekor domba dan menutupi tangan Yakub dengan kulit binatang. Mereka pergi lebih dahulu dan menyiapkan sup dengan daging bagi Ishak untuk dimakan dan agar memberkati Yakub.

Ishak memberkati Yakub dan Ishak mengetahui sepenuhnya dengan baik bahwa itu Yakub DAN BUKAN ESAU. Ishak tahu apa yang ia(Yakub) lakukan. Dia memberkati Yakub hanya karena Dia mengenakan kulit binatang dan kulit Yakub terasa berbulu seperti kulit Esau. Dalam hal ini Ishak dianggap sebagai iman dan wahyu pengorbanan adalah AnakKU Yesus Kristus dan inilah ALASAN SATU-SATUNYA BAHWA BERKAT ITU DIUCAPKAN KE ATAS ISREAL (YAKUB). Yakub membawa banyak dosa bersamanya dan dia dipenuhi dengan kedurhakaan, Tetapi Ishak memberkatinya melalui Korban Anak Domba yang disembelih di belakang rumah mereka.

Dengan cara yang sama yang dilakukan Ribka dan Yakub (Israel) yang tidak tahu bahwa Domba yang dibunuh adalah simbol dari Anak Domba Allah, Yesus Kristus. Dengan cara yang sama, orang-orang Yahudi (Bani Yakub) membunuh Mesias Yesus Kristus, Anak Domba Allah tanpa mengetahui siapa Dia sebenarnya.

AKULAH ALLAH ABRAHAM, ISHAK DAN ISRAEL (YAKUB). AKU JUGA MENUTUP MATAKU TIDAK MELIHAT DOSA DAN KEJAHATAN KALIAN AGAR MEMUNGKINKAN AKU MENYENTUH KALIAN MELALUI PAKAIAN DARI DARAH YESUS KRISTUS ANAKKU YANG ADALAH SATU-SATUNYA KEBENARAN KARENA KEBENARAN KALIAN SENDIRI DIHADAPAN MATAKU ADALAH SEPERTI KAIN KOTOR (Yesaya 64:6). HANYA KARENA DARAH ANAKKU YANG MENGUBAH PAKAIAN KALIAN MENJADI KAIN LENAN YANG HALUS (Wahyu 19:6-9).[/b]