ISLAM

APAKAH YESUS PERNAH MENYURUH UAMAT KRISTEN UNTUK MENYEMBAHNYA DI DALAM AL KITAB

kenapa? ,kamu disuruh teman kasih pertanyaan ini ya ??? dah basiii he he :slight_smile:

kalau TIDAK PERNAH, kenapa ? kalau PERNAH, kenapa ?

Judul sama isi ga sama…:slight_smile:

Btw, ini pertanyaan sudah ribuan kali saya baca Oom…
Di sini sudah seringgggggg bangettttt pertanyaan itu dilontarkan…
Saran saya sih baca2 dulu aja di sini… sdh seringgggggg bangetttt dijawab juga…

Salam
:slight_smile:

orang2 sudah ke bulan… ini masih aja di bandung…

ingat tahun inikan tahun multipikasi dan promosi,
jadi kita yang sebagai umat kristen harus , siap2 melawan intimidasi dari yang tidak suka,

y ini kelakuan mereka,
duh teman2 si min 2 ini

dari apa yg saya baca, tidak ada perintah Yesus utk menyembah beliau didalam bible.
Beliau selalu berkata : agar menyembah Allah saja, yaitu pribadi yg beliau sebut sebagai Bapa.

Yup pernah :onion-head48:

hehehehehehe… mas harisul… ayo… jalan2 tour FK dulu, biar gak mengulangi kesalahan para pendahulu (maksudnya pertanyaan para pendahulu yang sudah terjawab) hehehehehe…

oooo… ada mas abdon, hayo don… antar keliling si hasrul biar gak ngulangi perbuatan kamu yang sering diban hehehehehehehe…

bacanya bible, bukan al quran lho.

@Zodiakkiller

betul, bible=Alkitab Kristen

Eh… ketemu lagi mas @Abdon… Kalau begitu yang salah Beliau atau yang menyembahNya ?

TSnya ngilang kemana nih ?

Tsnya gone with the wind , like their teaching.

paling ts-nya ya si abd ini juga.

hahahaha

Apa yesus pernah melarang, ketika orang menyembahNYA ?

Apa yesus pernah memerintahkan muridnya untuk tidak menyembahNYA ?

Inilah kesaksian malaikat

Luk 1:35 Jawab malaikat itu kepadanya: "Roh Kudus akan turun atasmu dan kuasa Allah Yang Mahatinggi akan menaungi engkau; sebab itu anak yang akan kaulahirkan itu akan disebut kudus, Anak Allah.


Inilah pengakuan Yohanes

Yoh 1:18 Tidak seorangpun yang pernah melihat Allah; tetapi Anak Tunggal Allah, yang ada di pangkuan Bapa, Dialah yang menyatakan-Nya.

Inilah pengakuan Yesus

Yoh 11:4 Ketika Yesus mendengar kabar itu, Ia berkata: “Penyakit itu tidak akan membawa kematian, tetapi akan menyatakan kemuliaan Allah, sebab oleh penyakit itu Anak Allah akan dimuliakan.”

Inilah pengakuan Yohanes

Yoh 20:31 tetapi semua yang tercantum di sini telah dicatat, supaya kamu percaya, bahwa Yesuslah Mesias, Anak Allah, dan supaya kamu oleh imanmu memperoleh hidup dalam nama-Nya.

Inilah pengakuan Tomas

26 Delapan hari kemudian murid-murid Yesus berada kembali dalam rumah itu dan Tomas bersama-sama dengan mereka. Sementara pintu-pintu terkunci, Yesus datang dan Ia berdiri di tengah-tengah mereka dan berkata: “Damai sejahtera bagi kamu!”
27 Kemudian Ia berkata kepada Tomas: “Taruhlah jarimu di sini dan lihatlah tangan-Ku, ulurkanlah tanganmu dan cucukkan ke dalam lambung-Ku dan jangan engkau tidak percaya lagi, melainkan percayalah.”
28 Tomas menjawab Dia: “Ya Tuhanku dan Allahku!”

Lukas 4 : “5 Kemudian ia membawa Yesus ke suatu tempat yang tinggi dan dalam sekejap mata ia memperlihatkan kepada-Nya semua kerajaan dunia. 6 Kata Iblis kepada-Nya: “Segala kuasa itu serta kemuliaannya akan kuberikan kepada-Mu, sebab semuanya itu telah diserahkan kepadaku dan aku memberikannya kepada siapa saja yang kukehendaki. 7 Jadi jikalau Engkau menyembah aku, seluruhnya itu akan menjadi milik-Mu.” 8 Tetapi Yesus berkata kepadanya: "Ada tertulis: Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu, dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti!"

Iblis mengetahui siapa yg Yesus maksud, dan pastinya bukan Yesus, mengapa ?

Karena Yesus ada sebelum manusia diciptakan, si Iblis juga sudah ada sebelum manusia diciptakan, jadi tidak mungkin si Iblis tidak mengenali Yesus yg adalah penghulu para malaikat, karena si Iblis sebelumnya adalah seorang malaikat seperti malaikat2 lainnya.

Yesus mengatakan [b]"Ada tertulis, maksudnya beliau mengutip ayat 8 itu dari :
Ulangan 6:”13 Jahwe Allahmu harus kautakuti, kepadaNjalah hendaknja engkau berbakti dan demi namaNja mengangkat sumpah-sumpahmu.”

Ulangan 10:”20 Jahwe Allahmu hendaklah kautakuti, kepadaNja hendaklah engkau berbakti, padaNja engkau harus melekat dan atas namaNja haruslah engkau bersumpah.”

1 samuel 7:”3 Maka kata Sjemuel kepada segenap bangsa Israil: “Djika kamu mau berbalik dengan segenap hati kepada Jahwe, buanglah dewata asing dari tengah2mu dan djuga segala 'Asjtoret, dan arahkanlah hatimu kepada Jahwe dan berbaktilah kepada Dia se-mata2. Nistjaja Ia akan melepaskan kamu dari tangan orang2 Felesjet”.

si abd mau mendengarkan perkataan setan ya ?

ini ada perkataan kesaksian setan

27 Setelah YESUS naik ke darat, datanglah seorang laki-laki dari kota itu menemui Dia; orang itu dirasuki oleh setan-setan dan sudah lama ia tidak berpakaian dan tidak tinggal dalam rumah, tetapi dalam pekuburan.
28 Ketika ia melihat YESUS, ia berteriak lalu tersungkur di hadapan-Nya dan berkata dengan suara keras: “Apa urusan-Mu dengan aku, hai YESUS Anak Allah Yang Mahatinggi? Aku memohon kepada-Mu, supaya Engkau jangan menyiksa aku.”
29 Ia berkata demikian sebab YESUS memerintahkan roh jahat itu keluar dari orang itu. Karena sering roh itu menyeret-nyeret dia, maka untuk menjaganya, ia dirantai dan dibelenggu, tetapi ia memutuskan segala pengikat itu dan ia dihalau oleh setan itu ke tempat-tempat yang sunyi.
30 Dan YESUS bertanya kepadanya: “Siapakah namamu?” Jawabnya: “Legion,” karena ia kerasukan banyak setan.

@abadon
kok tidak nyambung?

Korelasinya tidak ketemu