Islamisasi Papua Berjubah Pendidikan Gratis

Kehidupan sosial umumnya rakyat papua di bawah garis kemiskinan, Hak pendidikan bagi anak2 papua sangat sulit apalagi biaya pendidikan semakin mahal, inilah satu Hal yang menjadi Pemanfaatan oleh agama Islam untuk mengislamisasikan anak2 papua. Anda bisa simak link disini: http://ln.is/bit.ly/Ibba

Bener-bener memprihatinkan… saya juga terima kabar ini dari broadcast bbm…

sangat wajar… karena kebanyakan umat kristen lebih mementingkan diri sendiri… hanya sedikit yang memiliki pencerahan yang dari TUHAN yang mau melayani disana… lebih banyak tersebar berita ini akan lebih baik… karena dengan begitu… akan terlihat… mana yang benar2 umat TUHAN atau yang bukan…

mas…

jangan gitu ah…

banyak juga lho yang ngasih sekolah gratis, mengumpulkan anak jalanan…
terus bagi-bagi alkitab, ajak nyanyi-nyanyi gospel…

sambil “menunggu jamahan yesus?” ehehe…

sama aja lah…
itu metode Ekspansionisme yang dipakai umum kok …
hehe… kok heran mas… biasa aja ah…

@ Topik Starter : silakan post beritanya disini.

Seseorang diselamatkan hanya karena anugrah, bukan karena memeluk agama tertentu. Jika anda mendapat kesempatan pelayanan di Papua, anda akan tahu bahwa Kekristenan disana hanyalah tradisi leluhur, bukan perjalanan iman. Masing-masing hidup didalam dosanya tanpa memusingkan kehendak Allah. Jadi apakah mereka meninggal sebagai seorang beragama Kristen atau beragama islam atau yang lainnya, tidak ada bedanya dihadapan Allah. Mungkin anda berfikir saya jahat dan sadis… tak berperasaan…

Yohanes 2:23-24 menyatakan demikian, “Dan sementara Ia di Yerusalem selama hari raya Paskah, banyak orang percaya dalam nama-Nya, karena mereka telah melihat tanda-tanda yang diadakan-Nya. Tetapi Yesus sendiri tidak mempercayakan diri-Nya kepada mereka, karena Ia mengenal mereka semua, dan karena tidak perlu seorangpun memberi kesaksian kepada-Nya tentang manusia, sebab Ia tahu apa yang ada di dalam hati manusia.” Anda harus menyadari bahwa tidak semua orang yang memeluk agama Kristen akan diselamatkanNya, Ia melihat hati manusia bukan agamanya. Mereka yang pindah agama karena sebab uang, karir, percintaan dan keuntungan lainnya bukanlah termasuk orang yang dulunya menjadi milikNya dan kemudian mereka memutuskan untuk meninggalkan Yesus. Omong kosong soal tekanan hidup, keuangan dan sejenisnya dapat memisahkan mereka dari Kristus, dan kemudian anda saling menyalahkan satu dengan yang lain karena tidak mengulurkan tangan untuk membantu.

Ketahuilah seorang yang benar-benar mengenal Yesus, ia tidak membutuhkan bantuan atau uang anda untuk membuatnya tetap mencintai Yesus. Dan jangan remehkan Tuhan! Ia sanggup mengirim bantuan dan dana lewat siapa saja yang digerekan untuk menolong menolong mereka, dan bahkan jika tidak ada seorangpun yang dapat menjangkaunya, Tuhan sanggup mengirim malaikatNya. Karena kita yakin selama kita menjadi milikNya, kita akan dipelihara dan dicukupi olehNya. Mungkin bukan standart perkotaan, atau kemakmuran ala kehidupan glamour dan borju orang-orang metropolitan, tetapi Allah akan mencukupi segala sesuatu dan mereka akan limpah dengan sukacita dan damai sejahtera. Saya adalah saksi yang walau dalam kelimpahan ataupun kekurangan, Ia menyatakan diriNya dengan memelihara dan mencukupi semua kebutuhan dan bahkan keinginan saya.

Jika anda tergerak untuk menolong, silahkan tolong mereka, jika anda tidak tergerek, jangan saling menyalahkan orang lain, sebab masing-masing kita harus mempertanggung jawabkan kehidupan kita sendiir dihadapan Allah, apakah kita adalah alat-alatnya atau kita sebenarnya belum pernah menerima keselamatanNya dan kemakmuran hidup kita menutupi semua hal itu.

Yesus berkata, “Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga.”

Jika anda hidup dalam dosa dan setiap hari berjalan diatas aspal dosa, mungkin anda bukan milikNya??? Apapun agama anda, tidak memiliki arti apa-apa, dan seberapa banyak uang anda, anda hanya dapat membeli jabatan agama (gereja) saja. Tetapi tidak keselamatanNya.