Israel akan menjadi negara kaya minyak

Ditemukan tambang minyak dan gas besar2an di Israel. deposit oil dua kali lebih besar dari arab.

Yeheskiel menubuatkan israel yang kaya dan tidak bertembok akan diserang oleh negara dari utara dan dari timur. Sekarang kaya karena minyak akan segera di tambang akhir tahun.

BERSYUKUR SKL YA SEMOGA ORG ISRAEL TAU KLU TUHAN YESUS BERSUNGGUH2 MENGASIHI MEREKA…

DIINDONESIA MAHAKAM BLOK KALTIM JADI AJANG PEREBUTAN MSK KANTONG PEJABAT KELAS ATAS ,.
KEMUNGKINAN MAHAKAM BLOK DIKONTRAKAN LAGI, YG DI DAPAT PASTI RUPIAH LAGI COBA DOLLAR/EURO YA…

wah arab akan tambah sirik nih dgn Israel.

bro jackson,

itu ayatnya dimana ya di yehezkiel ? sharing dong

yeheskiel 38 dan 39 membicarakan rencana negara2 rusia dan arab menyerang israel

ayat 10 dan 11 dijelaskan negara tanpa tembok. Memang daftar negara2nya tidak seperti nama2 negara sekarang karena sudah berubah, Saya pernah dengar orang bilang magog itu sekarang moskow ibukota rusia. Jadi waktu alkitab bilang magog itu ya rusia, karena dulunya desa kecil sampai 100 tahun lalu masih desa kecil dan sepanjang sejarah katanya sudah mengalami pergantian nama sebanyak 4 atau 5 kali dari magog, jadi mesak terus ganti akhirnya jadi moskow.

Togamer kalau tidak salah sekarang Turki, Gomer kalau tidak salah sekarang German.

38:1. Datanglah firman TUHAN kepadaku:
38:2 "Hai anak manusia, tujukanlah mukamu kepada Gog di tanah Magog, yaitu raja agung negeri Mesekh dan Tubal dan bernubuatlah melawan dia
38:3 dan katakanlah: Beginilah firman Tuhan ALLAH: Lihat, Aku akan menjadi lawanmu, hai Gog raja agung negeri Mesekh dan Tubal.
38:4 Aku akan menarik engkau dengan mengenakan kelikir pada rahangmu dan membawa engkau ke luar beserta seluruh tentaramu, yaitu pasukan berkuda, semuanya berpakaian lengkap, suatu kumpulan orang banyak dengan perisai besar dan kecil dan semuanya berpedang di tangannya.
38:5 Orang Persia, Etiopia, dan Put menyertai mereka dan semuanya dengan perisai dan ketopong;
38:6 orang Gomer dengan seluruh bala tentaranya, Bet-Togarma dari utara sekali dengan seluruh bala tentaranya, banyak bangsa menyertai engkau.
38:7 Bersedialah dan bersiaplah engkau dengan semua kumpulan orang yang menggabungkan diri dengan engkau dan jadilah pelindung bagi mereka.
38:8 Sesudah waktu yang lama sekali engkau akan mendapat perintah; pada hari yang terkemudian engkau akan datang di sebuah negeri yang dibangun kembali sesudah musnah karena perang, dan engkau menuju suatu bangsa yang dikumpul dari tengah-tengah banyak bangsa di atas gunung-gunung Israel yang telah lama menjadi reruntuhan. Bangsa ini telah dibawa ke luar dari tengah bangsa-bangsa dan mereka semuanya diam dengan aman tenteram.
38:9 Engkau muncul seperti angin badai dan datang seperti awan yang menutupi seluruh bumi, engkau beserta seluruh bala tentaramu dan banyak bangsa menyertai engkau.
38:10 Beginilah firman Tuhan ALLAH: Pada hari itu timbullah niat dalam hatimu dan engkau membuat rancangan jahat.
38:11 Engkau berkata: Aku akan bangkit bergerak menyerang tanah yang kota-kotanya tanpa tembok dan akan mendatangi orang-orang yang hidup tenang-tenang dan diam dengan aman tenteram; mereka semuanya diam tanpa tembok atau palang atau pintu gerbang.

terima kasih untuk sharingnya :afro:

mereka akan menjadi bangsa yang besar

sesuai janji allah kepada Abraham - IOsak dan Jakub / israel

besar dan kaya, Sekarang terbukti tambangnya, oleh sebab itu masuk akal dalam kitab Yeheskiel ini dikatakan negara2 yang dipimpin Rusia arab turki dll dikatakan disana merancanakan penjarahan. Kalau tidak punya apa2 buat apa dijarah.

Minyak kan bahan penting untuk menghidupi ekonomi negara. Persis seperti dikatakan dalam kitab ini bahwa Rusia dkk akan menjarah Israel tapi Tuhan melindungi Israel dengan ajaib.

benar,
tetapi pada saatnya nanti, tidak ada lagi yang bisa (negara yang super power) yang dapat mengalahkan mereka

Wah, berarti tambah makmur dong negaranya. Terima kasih untuk sharingnya bro.

Yesuslah yang turun dari Sorga bersama dengan orang kudusNya yang akan memimpin