Israel Vs Palestina???

gmn seh pandangan kalian soal agresi Israel k Gaza??? ato malah ada yg ikut demo neh??? kan kita gk bole ikut mengutuk Israel ya??

gimana ye…
yang saya tau dari alkitab bahwa israel itu bangsa yang dikasihi Allah…walaupun sering kali israel itu melakukan kesalahan dimata Tuhan tapi tetap jadi bangsayg dikasihi Allah…
ada jg ayatnya…diberkatilah yang memberkati israel…terkutuklah yang mengutuk israel…
dialkitab juga diceritakan israel semakin dikutuk malah semakin besar…semakin diberkati geto loh…padahal informasi terakhir sampai saat ini juga israel tetap masih belum mengakui bahwa Yesus itu Tuhanya…tapi gimana ya israel tetap bangsa yang dikasihi Allah…
jadi biar kehendak Tuhan saja yang jadi atas israel ye…oke…

Iya bro, betul banget n setuju ma pendapatnya… :afro: tp kalo ngliat korban Gaza gk tega jg lo ngliatnya…

mereka yang pro perang pastinya belum paham akan arti dari
HUKUM Kasih yang Yesus ajarkan.
doakan saja… GBU

wew…bknnya orang Israel emang gk terima ajran Yesus y?

hm… kayaknya salah tangkep deh.
en ga konsisten dg postingan terdahulunya.
yang dimaksud bukannya “pandangan kalian” so berarti pandangan kita kita semua mestinya si…

menurut gw yang yahudi gag nerima YESUS… israel ada lah yang percaya YESUS…

ya cara penggolongan kaya @arranger mungkin lebih baik…

konflik antara israel vs palestina sy dengar2 ada muatan politik bukan masalah agama dan perebutan wilayah.

Masalah Israel dan Palestina, itu urusan mereka, kita tidak tahu latar belakang sejarahnya yang menimbulkan konflik di antara mereka, jadi tidak pada tempatnya kalau kita memberikan pendapat mengenai masalah mereka.
Lebih baik kita berpikir dan bertindak bagaimana mengatasi krisis globalisasi yang melanda NKRI.

hhhmmmmm tak pernah akan damai, akan selalu seperti itu, telah di katakan di alkitab jadi ga perlu heran.

Sebenarnanya kalo pendapat gw sih, israel terlalu berlebihan tetapi di satu sisi ada benarnya, siapa sih yang ga marah kalo tiap hari rumahnya di lempari batu?? hampir setiap hari hamas meluncurkan roket ke wilayah israel dari lebih 8 tahun lalu sampai terjadinya penyerangan israel, dan sebulan sebelum israel melakukan penyerangan, setiap hari puluhan roket di luncurkan oleh Hamas ke israel, jadi wajar aja sih kalo marah.

Tetapi saya juga ingin ikut berbelasungkawa dan sangat prihatin terhadap warga palestina,mereka juga ciptaan Tuhan.

semua siaran tv jade penuh dengan berita itu. bete de… :char11:

Gw malah tiap jam nonton… masalahnya gw mo kesana…
trus gw BT trus Jengkel bangat kalo comentatornya ngomongnya asal asalan, sok tau pula…

Hihihi Indonesia geto loh Bosz, jagoan kalo urusan kasiy komentar, gak perduli punya data kuat atau cuma dengar2 dari orang lain…

Btw turut prihatin juga ngeliat korban2 di sana, terutama anak2… :slight_smile:

gmn kalo kalian diminta jd sukarelawan d sana?

tergantung yg ngajaknya… :slight_smile:

Betul!
Mendingan mikirin bagaimana membangun wilayah yg masih banyak terbelakang di negri ini.

setuju… yg penting kita gk usah menghina Israel. kalo soal bantu, gk gt perlu d, apalagi kalo ampe pergi bantu palestina, huff… orang israel aja gk semuanya percaya Yesus.

  • ini lah bedanya kita dengan sepupu kita, kita lebih berkepala dingin :slight_smile:

betul sekali, bikin bt aja, dan sering berat sebelah, kenapa gk ada wartawan yg pergi ke Israel?

usul:: anggota JK dr seluruh indo, kopdar d perbatasan gaza aj :slight_smile: