Jaga Kesehatan

Musim ujan gini, mulai deh banyak penyakit…
Flu, Batuk, Pilek, Sakit perut, mules, diare, Pusing…
Weleh, pokoknya macem2 deh…
Mmm… pinter2 aja jaga kesehatan…
Ga usah maen ujan2, pa lagi berenang di t4 banjir…
Makan di rumah aja, selain terjamin kebersihannya, hehehe ga boroz juga tentunya…
Kalo pusing…
Jangan stress2 amat kalo ngadepin masalah, serahin aja sama Tuhan, n minta bimbingan-Nya
Kalo emang butuh support… Masuk aja ke FK ini, trus curhat deh…
Sapa tau bisa mengurangi pusingnya, 'n mungkin2 aja masukan2 dari temen2 yang laen bisa jadi obat penawar pusing…
:cheesy:

;D setujuuuu… :afro:

wahh,
stuju tuhh…
tp masak brenang d banjiran yg nggak" aj…wakakaka…
tp skrg cuaca nya uda brubah lg…
jd panas bgt akhir" ne…

Iya ya… sekarang cuacanya udah panas lagi…
Hehehe… tapi bagus lah…
Ya kalo ujan terus, kasian kan ntar yang kebanjiran ga pulang2 beresin rumahnya…
malah keenakan ngungsi ntar… Woo…emang ngungsi enak…
Hehehe… ga loh… bercanda…

tp skrg ne panas nya gak kira"…

Hem… Beda yah…
3 hari lalu emang panasnya ga kira2…
Udaranya gerah banget… Bikin ga betah…
Tapi kemaren sempet ujan… N sekarang nih juga lagi mendung…
Hem… Cuacanya masih berubah-ubah…
Biasanya kalo kayak gini, malah bikin pusing…
Pinter2 jaga kesehatan aja deh…

iya se 7,
intinya maem yg teratur minum vitamin bgs jg kalo uda ngerasa nga vit, trs istirahat cukup n minum aer putih paling kurang 8 gelas sehari, kebykan jg nga bgs katanya n yg pasti doa sblum kemana aja, mohon perlindungan BAPA JC :slight_smile: :afro:
GBALL

:afro:

Lagi nggak enak badan nich…
cuek aja… :wink: nti juga sembuh sendiri :rolleye0014:

perlu dokter??

di FK ada dokter ya? :slight_smile: :wink:

iy nih,musim penyakit…klo musim gn pasti sakit terus…
g kuat sih sikon kek gn…