Jakarta for Jesus..n Surabaya For Jesus...

http://www.asiaforjesusindonesia.net/

ayo ikut…!!!

:afro: :afro: ;D

ajak yang lain…!!! hehe…:smiley:

REVIVAL…!!

Saudara-saudara sekalian saat saya melihat gambar ini, apakah yang terlintas dipikiran orang-orang yang melihat brosur ini, khususnya mereka yang bukan orang Kristen?
Apkah tanggapan mereka adalah :

  1. Wow orang Kristen royal sekali mengundang banyak artis untuk acara rohani mereka. - 35%
  2. Wow vaness wu, choky sitohang ganteng banget…!!! - 23%
  3. Ini adalah tindakan para kafir untuk Kristenisasi, untuk menipu remaja-remaja kita dengan jebakan mereka yang busuk dengan menggunakan daya tarik para artis, dasar kafir! ( saya yakin ada yang bertanggapan seperti ini, tidak perlu saya jelaskan mereka siapa ). - 35%
    4.Ini mau beritain injil atau mau berpesta? - 7%

Brosur ini serasa menyayat hati saya, baru beberapa hari yang lalu saya belajar tentang YESUS yang menantang pengikutnya untuk benar-benar mengikut Dia, banyak diantara orang-orang yang mengikuti Dia adalah para pencari kesembuhan, para pencari mukjizat, para pencari makanan gratis. Kenapa bisa demikian? karena YESUS terlalu baik hati tidak tega melihat orang sengsara yang memohon kepadaNya, tidak tega melihat orang kelaparan. Hal ini menjadikan YESUS sangat populer pada saat itu, bahkan ada massa yang hendak menjadikan Dia sebagai raja dengan paksa. Tuhan YESUS paham hal ini, mereka berbuat demikian bukan karena mereka mengenal YESUS, mereka hanya mengalami euphoria, sebentar saja akan berlalu, dan hal itu terbukti…orang-orang yang pada saat YESUS masuk ke yerusalem untuk terakhir kalinya sebelum Dia disalibkan meneriakkan hosana-hosana kemuliaan bagi raja, juga adalah mereka yang meneriakkan salibkan Dia! salibkan Dia! Kenapa karena euphoria, orang-orang seperti ini tidak ingin mencari YESUS. mereka mencari roti, kesembuhan dan kesenangan hati.

Orang-orang yang datang ke acara ini juga demikian nantinya mereka bukan mencari YESUS, mereka bukan mau mengerti berita keselamatan yang mahal yang harus dibayar oleh YESUS, injil yang begitu mahal, yang dimana berita tersebut adalah tentang Anak Allah yang mau menderita dan bahkan mati disalibkan dan kemudian bangkit untuk memberikan kepastian keselamatan digantikan dengan daya tarik para artis! Sekarang dimana letaknya ke-berharga-an Injil itu? Bahkan Paulus sendiri dalam surat kepada jemaat di Roma mengatakan dia memberitakan injil tidak dengan mengandalkan fasih lidah dan pengetahuannya tapi benar-benar setia kepada Injil yang apa adanya, untuk menunjukkan bahwa Injil memang berharga untuk didengar oleh manusia tanpa embel-embel lainnya, dan Injil memang kekuatan Allah untuk menyelamatkan tanpa memerlukan “bantuan manusia untuk menjebak para domba tersesat”

Kenapa orang-orang itu terlalu khawatir kalau memberitakan Injil yang sederhana pendengar injil yang datang akan sedikit? kenapa terlalu menganggap remeh Allah, Allah bukanlah Allah yang impotent, Allah itu omnipotent, kalau saya boleh meminjam kata-kata Dietrich bonhoeffer kenapa Injil menjadi “cheap news” sehingga takut tidak laku, sehingga harus membuat modifikasi bungkus sehingga keliatan menarik, untuk membuat sebuah jebakan kecil? inikah cara Allah? tidak ini meniru cara satan. Cara Allah adalah cara terang-terangan Allah tidak pernah memanggil siapapun dengan sembunyi-sembunyi membuat sebuah “jebakan kecil”, YESUS pun tidak pernah menyembuhkan orang dulu baru beritakan injil. YESUS Justru sejak pertama memberitakan diriNya sebagai Mesias, kemudian ada yang percaya dan datang kepadaNya karena kasihan Dia menyembuhkanNya. Apa para penginjil itu mau berbuat seperti YESUS dan punya hak mengasihani orang lain sedangkan dirinya sendiri perlu dikasihani oleh Allah? Lain dengan satan, satan berkata kepada Hawa, makanlah ini baik kok…satan berkata kepada YESUS : “disini ngga ada yang jualan roti, loe laparkan? ntar kalo Loe ngga makan Loe bisa mati lho, misi Loe ngga bisa dijalanin deh, ubah aja ini batu-batu jadi roti gt aja kok repot…”

Saya harap dengan mempelajari kitab suci lebih banyak dan lebih banyak memberitakan Injil dengan cara yang benar, akan membentuk kita semua menjadi semakin serupa KRISTUS, dan sebagai manusia dan pelayan Allah seharusnya semua pengikut KRISTUS sadar dengan apa yang pernah diucapkan oleh Yohanes pembaptis : aku harus menjadi semakin kecil dan Dia harus menjadi semakin besar, brosur diatas tidak memberikan implikasi visual bahwa KRISTUS harus semakin besar dan Vaness wu atau Choky Sitohang harus semakin kecil. Tapi implikasi visual yang timbul adalah Wah vaness ganteng banget, dan orang Kristen royal banget dll, yang sama sekali tidak mencapai point itu.

sekian, kiranya bermanfaat.

Soli Deo Gloria…

maksud anda apa?

ada di kenjeran park
ijin dah turun kok

aku ga ikut surabaya for Jesus reqq,
kemaren diadain, tp aku diundang ke pernikahannya William ama Kate, :onion-head54:
hehehehh, :tongue:
bercanda,

sayangnya ga bisa ikut gara-gara ada perlu, :huh:

haha. kalo cman mencibir seh mudah. kadang orang nda liat pengorbanan2 yang diberikan agar sebuah visi bisa tercapai, tapi malah bersilat lidah soal hal2 yang kurang perlu. entahlah, yang penting nama Tuhan ditinggikan pokoknya.

lain kali jangan bawa embel2 orang indonesianya, kebanyakan manusia yg emang gitu sifatnya abis ngeliat orang yg terkenal mereka jadi lupa visi dan misi kenapa mereka dateng ke suatu ibadah. Dan sekali lagi itu bukan kejadian sama orang indonesia aja

Untuk TS, mohon mencantumkan event yang akan diselenggarakan, seperti waktu dan tempat ya. Jangan hanya link saja
Karna tread event ini udah dilaksanakan, dan sudah lewat masanya. Maka saya lock.

Terima kasih perhatiannya