Jakarta for Jesus

Jakarta for Jesus
Rising up a new revival generation

Tuesday & Wednesday
26- 27 April 2011
Conference: 9AM- 3PM
Revival Service(free): 7- 9PM

at Ballroom lt.12 (P17)
Central Park Mall, Podomoro City
Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 28, JakBar

Speaker :

  • Ps. Philip Mantofa (Indonesia)
  • Ps. Ewen Chow (Taiwan)
  • Ps. Andreas Nawawi (Indonesia)
  • Ps. Jonathan Chow (Taiwan)
  • Ps. Ian liao (Taiwan)

With :

  • Vanness Wu (Taiwan)
  • Choky Sitohang (Indonesia)

For Registration & information :
Tribeca Building 1st floor
Central park Mall
Hellen +622156985786
Amelia +622156985787
http://www.asiaforjesusindonesia.net/
Email: [email protected]

same post like me… :)) re u from mawar sharon too…??
salam kenal… hehe

gereja sekarang semakin seru ya…
untuk meramaikan nya maka artis / orang terkenal lah yang di panggil…
prihatin…

memang hari Tuhan semakin dekat…

berfikir positif ah… :slight_smile:

syalom hy sob w renaldy w tinggal di jakpus sekolah kelas 3 SMA, w perlu teman curhat tentang hancurnya hidup w tapi nomor axix yah biar w bisa tlp,klau gx ni nomor w: 083870544965

oh ya kalau ada ivent2 apalagi kkr sms w yah nomornya yg di pertama

Jakarta for Jesus adalah sebuah PENGURAPAN bukan EVENT demi mempersiapkan elia-elia akhir jaman. Yup tahun ini emang tahun pengurapan nabi Elia (baik Phillip Mantofa-GMS, Indri Gautama-GGA, or pastur-pastur yg lain pun mengiyakan tahun ini sbg tahun pengurapan Elia walau mereka g janjian hehehe).

Niwey, soal kenapa artis yg diundang… kenapa engga? Apa dengan mengundang seorang janda miskin lebih ‘ilahi’ dr mengundang artis?

“I’m a Christian first and then an actor” Vanness Wu

Jangan melihat manusia karena kamu akan kecewa, lihatlah Tuhan yang menyertai mereka :slight_smile:

tujuannya? hmm… detilnya saya kurang tahu tapi secara gambaran kasarnya sih untuk mempersiapkan umat-Nya dalam rangka meng-klaim jakarta serta mempersiapkan generasi revival.
Urapan sendiri bisa dijelaskan dengan banyak pengertian, untuk saya pribadi itu adalah suatu kuasa baru pada peperangan rohani di akhir jaman, yang lain mungkin bisa menafsirkan lain.
Jakarta for Jesus sendiri bisa dianggap sebagai persiapan sebelum World of Prayer dilakukan di Indonesia (dimana para pendoa -semuanya adalah pemimpin- seluruh dunia berkumpul, dahulu dilakukan di Korea Selatan lebih dari 20 tahun lalu mengakibatkan kebangkitan rohani besar-besaran di Korea -lebih dari 60% warga Korea-, setelah korea kegiatan ini vakum dan baru-baru ini diusulkan di Indonesia karena dikatakan bahwa kaki dian Tuhan telah bergeser ke Indonesia). JFJ adalah momen mempersiapkan kita yang dari Indonesia untuk kebangkitan ini, jangan sampai saat orang-orang dari seluruh dunia datang berkumpul tapi tuan rumahnya tidak siap/belum matang dalam menghandle efek kebangkitan setelahnya. Jadi… jangan lihat ini sebagai event denominasi gereja tertentu, tapi lihatlah ini sebagai kegerakan Tubuh KRISTUS.
Dalam Kitab Wahyu dikatakan bahwa saat anti-Kristus muncul di akhir jaman maka akan muncul juga raja-raja dari Timur (orang-orang Asia) yang memerangi anti-Kristus ini.
Soooo… don’t miss It!

Acaranya di Ballroom Central Park, so far kalo masuk ke CP bahkan sekedar buat belanja pun diperiksa sekuriti. Walau saya bukan panitia, yakinlah bahwa panitia juga sudah menyediakan sekuritinya sendiri.

Tapi lepas dari itu… lebih percaya mana? Bahwa kita dijaga Tuhan langsung ato kita dijaga sekuriti? :smiley:

Hehehe, kalo World of Prayer tahun depan rencananya mau di Gelora Bung Karno, justru ini yang harus kita wanti-wanti :smiley:

seandainya saya jadi orang non kristen dan saya orang jakarta, saya ga terima dengan judulnya… :slight_smile:

hehe… kalo saya non-Kristen, saat World of Prayer di GBK dimana semua pemimpin gereja dari seluruh dunia berkumpul jadi satu, sekali bom, maka selesailah sudah… menurut versi mereka. Tapi menurut versi Tuhan, saat pemimpin-pemimpin hilang maka masih banyak generasi-generasi muda yang bisa IA pakai. Batu aja bisa DIA ubah jadi anak-anak ALLAH :smiley:

tujuannya 1. Jakarta untuk Yesus^^ itu aja^^

dilanjutkan dengan SURABAYA FOR JESUS TANGGAL 29 dan 30 April

Kalau mau debat tentang “kenapa artis yang diundang?” jangan di board Event ya. Coba buat tread serupa di diskusi atau gaya hidup

Thanks perhatiannya